Harian Nusantara

9 Merek Flashdisk Terbaik Yang Layak Untuk dibeli

Elektronik 355 View

FLASDISK adalah salah satu perangkat teknologi yang sangat diperlukan dalam kehidupan modern saat ini terutama di era teknologi komputer saat ini. Gadget ini sangat membantu kita dalam membuat cadangan data atau bergerak secara fleksibel antara komputer dan perangkat secara bersamaan.

Namun, memilih merek flashdisk terbaik di tahun 2019 tidak semua orang tahu. Jika Anda tertarik untuk mengetahui merek flasdisk terbaik saat ini, silahkan simak artikel di bawah ini.

9 Merk Flashdisk Terbaik Yang Layak Untuk dibeli

1. Merek Kingston

Merek Kingston dikenal sebagai salah satu merek FLASDISK paling populer, terkenal, tepercaya di dunia saat ini. Perusahaan selalu meluncurkan berbagai produk FLASDISK, desain yang ringkas, diupgrade sesuai dengan tren dan kebiasaan pengguna.

Sebagian besar orang percaya teknologi yang menggunakannya melalui FLASDISK mengatakan bahwa flasdisk ini cukup nyaman untuk dibawa, cocok untuk semua sistem operasi komputer, produk berkualitas, garansi baik, dan sudah banyak orang gunakan.

2. Merek SanDisk

Produsen FLASDISK yang terbaik kedua yang ingin kami sebutkan adalah SanDisk FLASDISK. Ini juga salah satu produsen FLASDISK terkenal di dunia. Karakteristik umum dari tipe FLASDISK ini terbuat dari aluminium kelas tinggi, dan tahan air atau tahan benturan yang baik.

Selain itu, struktur FLASDISK ini dinilai aman, data terlindungi maksimal dan jika terjadi pemutus sirkuit di area koneksi atau komputer, maka akan otomatis memutaskan koneksi.

3. Merek HP

Tidak hanya terkenal untuk memproduksi Laptop, produk teknologi tetapi juga FLASDISK banyak digunakan oleh banyak orang. HP FLASDISK memiliki port 3.0, yang kompatibel dengan banyak jenis komputer dan sistem operasi. Sistem chipset, papan FLASDISK internal dirancang secara modern dan canggih, masa pakainya dua kali lipat dari banyak merek lain.

4. Merek Group Team

Karakteristik umum dari garis FLASDISK perusahaan ini adalah desain yang ringkas, terbuat dari bahan aluminium yang terintegrasi dengan teknologi anoda elektrolit, sehingga produk ini sangat aman dan berkualitas. Selain itu, produk-produknya juga mengintegrasikan fitur anti-sidik jari, anti-korosi pada shell FLASDISK, berkontribusi untuk meningkatkan usia produk, ditembah kecepatan membaca data hingga 40MB / s.

5. Merek Adata

FLASDISK Adata 3.0 UV128 16GB merupakan perangkat dengan gaya desain yang ringkas dan model kekinian, dilengkapi dengan FLASDISK 3.0 dan kompatibel dengan sistem operasi paling populer saat ini, termasuk Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 dan macOS, Linux sehingga Anda dapat dengan mudah menyalin dan menyimpan data secara bebas.

6. Merek Transcend

Dan melanjutkan nama merek yang tidak bisa diabaikan adalah Transcend. Fitur umum dari produk FLASDISK perusahaan ini adalah dengan desainnya ringkas, kompatibel dengan sebagian besar jenis komputer dan sistem operasi yang ada di pasaran saat ini, memiliki kecepatan baca data mencapai 42MB / s, dengan kecepatan tulis Ini sekitar 10MB / s dan juga merupakan salah satu merek yang dipercaya banyak orang.

7. Merek Lacie XtremKey

Fitur umum produk FLASDISK Lacie XtremKey beragam dalam kapasitas penyimpanan dan keamanan data yang baik. Fitur lain seperti kecepatan baca dan tulis data hingga 230 MB / s, kapasitas maksimum bisa mencapai 64GB untuk Anda pilih, dan sudah mampu tahan lembab, tahan air, atau tahan guncangan saat tidak sengaja jatuh ke tanah .

8. Merek Corsair Survivor

Fitur umum FLASDISK dari Corsair Survivor hampir dapat menahan benturan dan tidak rusak ketika menenggelamkan 200 meter lingkungan air. Secara keseluruhan daya tahannya cukup mengesankan. Kecepatan baca data sekitar 85MB / s dan kecepatan tulis 70MB / s untuk kapasitas 64GB. Sebagian besar produk FLASDISK perusahaan ini memiliki 3 tingkat kapasitas utama termasuk 16/32 / 64GB dengan harga yang murah dan terjangkau.

9. Merek IronKey Workspace

IronKey Workspace juga merupakan salah satu merek FLASDISK terkenal lainnya. Karakteristik umum dari produk-produk FLASDISK dari perusahaan ini adalah desain yang sangat kompak, kecepatan independen, menulis data cukup sensitif, cepat, garansi yang baik, banyak orang menggunakannya.

Cara membeli FLASDISK terbaik hari ini

Di atas merupakan daftar produsen FLASDISK yang erbaik yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibeli, tetapi jika Anda ingin membeli perusahaan lain, ada beberapa catatan sebelum memilih untuk membeli FLASDISK. Perhatikan port koneksi, tipe, kecepatan baca dan tulis FLASDISK.

1. Bahan

Perhatikan baik-baik bahan dan desain FLASDISK yang akan dibeli apakah terbuat dari Aluminium atau plastik yang dikombinasikan dengan logam lain seperti besi, paduan aluminium, dan tembaga . Sebagian besar harga produk tergantung pada bahan yang digunakan saat diproduksi.

2. Kapasitas

Mirip dengan kartu memori eksternal atau hard drive eksternal , kapasitas juga merupakan salah satu faktor penting sebelum Anda memilih untuk membeli FLASDISK, sama halnya dengan hard drive eksternal juga tergantung harga dan kapasitas FLASDISK akan proporsional. Oleh karena itu, perlu untuk menentukan berapa kapasitas FLASDISK, apakah itu cocok untuk Anda gunakan.

Jika permintaan dan kebutuhan tidak banyak, Anda hanya harus memilih 4GB atau 8GB. Jika Anda menyimpan banyak data, Anda harus memilih antara 16 dan 64GB.

3. Merek

Branding atau merek juga merupakan faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Memilih merek-merek terkemuka akan membuatnya lebih mudah dan lebih nyaman untuk memperbaiki dan saat melakukan service serta mengklaim garansi.

Sebagian besar pabrikan FLASDISK menyediakan masa garansi minimal 1 tahun kepada pengguna dan merek FLASDISK terkemuka seperti Kingston (AS), Sandisk (AS), HP FLASDISK (AS), Lacie (Prancis), dan Transcend (Taiwan).

4. Pilih standar FLASDISK 3.0 atau 2.0?

Ini juga informasi yang harus Anda lihat, pilih FLASDISK 3.0 sebelum membeli. Anda dapat melihat perbedaan antara FLASDISK 3.0 dan FLASDISK 2.0 .

Selain itu, sekarang ada beberapa produk FLASDISK dengan port Tipe-C yang mungkin Anda pertimbangkan untuk dibeli agar memungkinkan kecepatan transfer data yang lebih cepat. Terutama yang Anda miliki Macbook Pro mulai tahun 2016 atau lebih atau laptop segmen kelas atas pada tahun 2019.

Di atas merupakan merek serta cara untuk memilih untuk membeli produk FLASDISK yang cocok dan terbaik hari ini dan tentunya yang layak untuk Anda beli. Semoga artikel ini akan membantu Anda memiliki gambaran umum dan lebih spesifik dalam memilih perangkat penyimpanan FLASDISK untuk Anda sendiri.

Untuk lebih detail tentang harga dari flasdisk yang ingin Anda beli, silahkan Anda lakukan dengan cara mengunjungi toko online seperti tokopedia, bukalapak, lazada, shopee, atau lainnya dan cari pada bagian pencarian merek dan kapasitas penyimpanan yang Anda inginkan untuk dibeli. Jika sudah menemukan produknya, silahkan cari toko yang terpercaya dan sudah banyak pembeli yang merekomendasikan toko tersebut memiliki reputasi bagus dengan cara membaca komentar pelanggan setelah membeli.

Loading...
Copyright 2016 - 2019