Harian Nusantara

9 Rekomendasi Kamera Instant Terbaik

Elektronik 26 View

Saat ini, aliran fotografi instan tidak lagi asing bagi banyak orang, terutama kaum muda. Dengan demikian, kamera instant juga semakin diperbaharui dengan desain yang semakin kompak, cantik, dan semakin modern fungsinya. Melalui artikel berikut, Kami akan memperkenalkan Anda ke 10 rekomendasi kamera instant terbaik hari ini.

9 Rekomendasi Kamera Instant Terbaik

1. Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic

Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic memiliki desain tahun 70-an yang sangat sesuai dengan karakteristik kamera. Pengguna dapat memilih antara dua posisi rana yang berbeda untuk menangkap lanskap atau potret. Menggunakan kamera ini sesederhana menggunakan smartphone. Gambar yang dihasilkan sangat jernih, dengan sedikit noise. Desain dan pemasangan mesin yang sempurna menjadikan Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic menjadi pilihan pertama bagi kaum muda yang dinamis dan pecinta fotografi. Harga terbaru kamera ini kisaran Rp. 1.800.000.

2. Fujifilm Instax 210

Kamera Fujifilm Instax 210 memiliki 5 paket film ganda termasuk 100 foto. Fotografer dapat mengambil foto dengan mudah, ini merupakan kamera yang dapat diandalkan. Mesin kamera dengan casing plastik cukup rapuh sehingga Anda perlu berhati-hati saat membuka dan menutup kamera serta saat membersihkan bagian-bagian kamera. Fujifilm Instax 210 memiliki layar kendali LCD yang membuatnya mudah untuk menyesuaikan saat memotret. Kualitas gambar dari kamera Fujifilm Instax 210 cukup menakjubkan dengan harga terbaru sekitar Rp 1.099.000 sampai Rp 1.435.000.

3. PIC Polaroid-300P

PIC-300P Polaroid merupakan kamera instant modern dengan 4 warna berbeda untuk 4 pengaturan pemandangan. Kamera ini sangat indah dan mudah digunakan siapa saja. Kamera ini merupakan kamera yang didedikasikan untuk sebuah even dan pesta. Tren ukuran gambar sebesar kartu kredit berkembang sangat cepat dan foto-foto Polaroid PIC-300P juga mengikuti tren ini. Kamera ini memiliki banyak stok film sehingga Anda dapat dengan bebas memotret teman-teman Anda dengan foto-foto indah yang Anda ambil dengan kamera ini. Harga PIC-300P Polaroid terbaru ini sekitar Rp 950.674.

4. Fuji Instax Wide Instant Camera

Fuji Instax Wide Instant Camera ini memiliki penampilan desain yang mewah dan desain muda yang unik. Jika Anda dulunya merupakan orang suka kamera instan, Anda tidak bisa mengabaikan kamera ini. Fujifilm telah menghidupkan kembali kamera yang dulu pernah trend ini dengan Fuji Instax Wide Instant Camera. Ini akan menjadi teman dekat untuk menemani Anda di semua perjalanan, membantu Anda dengan cepat menyimpan dan menikmati momen menarik yang Anda temui dalam kehidupan sehari-hari. Harga terbaru Rp 1.499.000 sampai Rp 1.840.791.

5. Kamera Instant Polaroid Z340

Dengan diperkenalkannya Kamera Instant Polaroid Z340, kini Anda dapat mengambil, mengedit, dan mencetak foto langsung di perangkat yang sama. Dengan demikian, pengguna dan fotografer dapat mengambil foto dengan lensa 14 MP yang dapat langsung dicetak pada film tahan air khusus yang sulit sobek dengan harga yang jauh lebih murah daripada kertas film pada umumnya. Kamera ini juga mendukung kartu memori SD sehingga pengguna dapat mentransfer foto dari sumber lain ke perangkat untuk mengedit dan mencetak foto serta harga terbaru sekitar Rp1.350.000.

6. Polaroid Socialmatic

Polaroid Socialmatic merupakan kamera instan dengan harga tinggi. Ini terbukti dengan kamera Polaroid Socialmatic yang merupakan kamera dan tablet sistem operasi Android. Saat tidak mengambil gambar, Anda dapat menggunakan Socialmatic Polaroid untuk membaca buku atau membuka email, menjelajah facebook karena dapat terhubung ke Wifi. Anda dapat mengedit, mencetak foto, dan mempostingnya ke jejaring sosial sesuai keinginan Anda. Polaroid Socialmatic dapat mencetak banyak foto sekaligus. Kamera ini juga menggunakan baterai Lithium-ion. Polaroid Socialmatic benar-benar kamera serbaguna dan praktis dengan harga sekitar Rp2.500.000.

7. Kamera FujiFilm Instax Mini 8

Kamera FujiFilm Instax Mini 8 terlihat seperti kamera plastik mainan dengan banyak warna menarik seperti warna biru, merah muda, putih, dan kuning. Ketika melihat kamera ini akan terlihat seperti permen tetapi ini sebanarnya adalah kamera Bagus, murah dengan banyak fitur yang mendukung fotografi profesional. Kamera Instax Mini 8 memiliki blitz sehingga foto yang diambil dalam kondisi cahaya redup dengan lebih jelas. Menggunakan 2 baterai AA, film 10-lembar yang dapat dibeli dengan mudah di toko kamera. Ukuran foto 62 x 46 mm, dalam bentuk kartu pos merupakan tren gambar film yang dihasilkan pada kamera instant. Untuk harga terbaru sekitar Rp 730.000.

8. Polaroid Z2300

Kamera Polaroid Z2300 memiliki 5 pilihan warna untuk Anda pilih dan menghasilkan gambar dengan resolusi 10 megapiksel. Kamera ini juga memiliki layar LCD dan kartu memori SD dengan kapasitas hingga 32 GB bagi Anda untuk mengunggah foto ke komputer. Ada lapisan perekat di belakang foto, sangat cocok untuk Anda yang perlu membuat album foto. Foto diambil dari kamera berukuran 2×3 inci. Kecepatan pencetakan kamera sangat cepat. Polaroid Z2300 merupakan perpaduan antara teknologi lama dan baru, yang artinya kamera ini ini memiliki fitur klasik dan fitur modern. Menurut banyak pengguna yang sudah mencoba kamera ini, ini merupakan kamera instan yang tepat untuk mengambil dengan kualitas baik dan hemat biaya saat digunakan dengan harga sekitar Rp2.300.000.

9. Lomo Diana F

Didesain dengan warna tembaga dan langit malam berbintang, Lomography Diana F dicetak dengan gambar serigala di bagian depan penuh keberanian. Dilengkapi dengan flash, Lomography Diana F memungkinkan Anda menangkap gambar yang tajam seperti siang hari saat di malam hari dengan mengatur tingkat cahaya. Kamera Lomografi Diana F dapat diintegrasikan dengan 5 lensa, termasuk Fisheye dan Super Wide. Lensa ini menghasilkan gambar yang memukau dari lebih dari 120 film, untuk menghasilkan gambar untuk dicetak, kamera ini juga fokus pada pola-pola indah di tepi gambar atau frame foto. Lomografi Diana F juga memungkinkan Anda mengambil beberapa pemotretan pada frame yang sama. Harga terbaru kamera ini sekitar Rp 1.800.000.

Mengambil foto dengan segera dan mencetaknya bukan lagi hal yang sulit dengan teknologi kamera instant. Hanya dengan kamera instant Anda sudah dapat memiliki foto dengan kualitas terbaik dan bisa langsung di cetak dalam beberapa menit saja.

Dengan menggunakan kamera instant, Anda dapat dengan mudah memberikan kenang-kenangan orang yang berfoto bersama Anda saat berlibur dan berwisata. Sehingga ada kesan tersendiri ketika foto yang dihasilkan langsung dicetak di bandingkan sekarang ini, yang hanya di share ke sosial media. Dengan orang-orang yang rindu akan teknologi kamera jadul seperti kamera instant, ini beberapa pilihan di atas juga bisa membuat Anda bernostalgia dengan era waktu Anda muda dan dapat menikmati moment hidup dan mengabadikannya dengan lebih menyenangkan di era modern seperti sekarang ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2019