Harian Nusantara

HP Nokia Terbaik

Elektronik 951 View

Nokia merupakan salah satu merk hp yang sudah sangat terkenal sejak jaman dahulu dan pernah menjadi paling laris di dunia. Tetapi dengan kehadiran smartphone lain dari Apple dan Samsung membuat Nokia harus mengejar ketinggalan untuk tetap bertahan di dunia smartphone saat ini.

Karena itu, jika Anda masih mempercayai hp atau smartphone merk nokia menjadi hp utama yang Anda miliki, kami memiliki beberapa rekomendasi HP Nokia Terbaik di Tahun 2019 yang layak untuk Anda beli dan miliki.

9 Rekomendasi HP Nokia Terbaik dan Layak Dibeli

Nokia 8.1

Untuk bersaing di segmen kelas atas Nokia menghadirkan Nokia 8.1. Smartphone ini memiliki layar FullHD + Full 6.1 + inci yang mendukung HDR10, desain layar berponi, sudah dilengkapi dengan teknologi tampilan PureDisplay, memiliki kapasitas RAM 4GB, LPDDR4X RAM, penyimpanan memori internal sebesar 64GB, ditenagai kapasitas baterai 3,500mAh dan sudah mendukung pengisian cepat.

Kamera hp ini memiliki kamera ganda di bagian belakang termasuk sensor utama IMX 363 12MP dengan lensa Zeiss dan kamera kedua dengan sensor 13MP k dalam mode tingkat studio. Sementara itu, kamera selfie memiliki resolusi 20MP dan pengguna dapat menggunakan 2 kamera depan dan belakang secara bersamaan. Nokia 8.1 jug sudah didukung dengan 2 nano SIM, dukungan 4G penuh untuk pengguna.

Nokia 6.1 Plus

Nokia 6.1 Plus memiliki layar yang luas dengan rasio aspek 19: 9, dengan tipe panel LCD IPS Full HD + 5,84 inci, sehingga memberikan kualitas tampilan yang baik. Smartphone nokia memiliki desain mewah dengan bahan kaca dan sudah memiliki sensor sidik jari untuk kecepatan respon yang cepat. Nokia 6.1 Plus dilengkapi dengan prosesor 8-core Snapdragon 636 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB, sudah menggunakan Android One sehingga membuat hp nokia ini sangat stabil dan mendapatkan pembaharuan terbaru pada OS Androidnya secara rutin.

Baterai smartphone ini memiliki kapasitas 3060 mAh dan sudah dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat Quick Charge 3.0. Dual kamera di bagian belakang memiliki kamera utama 16MP dan kamera sensor kedalaman 5MP dengan onboard EIS. Kamera bagian depan menggunakan kamera selfie 16MP dengan aperture f / 2.0.

Nokia 5.1 Plus

Ini merupakan salah satu smartphone murah dengan desain dan konfigurasi yang sangat baik. Layar yang meluap dengan memiliki poni sebagai tempat untuk menempatkan kamera selfie, pengeras suara dan sensor cahaya, sehingga membuat area tampilan layar lebih lebar. Nokia 5.1 Plus memiliki Desain yang ramping, pada bagian belakang memiliki dual-kamera 13MP + 5MP dengan aperture f / 2.0 yang sudah dilengkapi teknologi fokus fase PDAF, kamera depan memiliki resolusi 8MP dengan aperture f / 2.2.

Dari segi konfigurasi, Nokia 5.1 Plus yang dilengkapi dengan kapasitas 3GB RAM dan memori internal 32GB, dan masih dapat ditambah hingga 400GB. Sehingga membuat smartphone ini dapat bekerja dengan baik pada tugas-tugas umum dan beberapa game seperti Subway Surfers, Temple Run dan Candy Crush, dan untuk game yang membutuhkan grafik lebih tinggi, mesin tetap pada suhu yang stabil.

Nokia 3.1

Smartphone Nokia 3.1 merupakan salah satu smartphone murah dengan daya tahan yang tinggi, berkat kinerja OS Android Asli yang lebih cepat dan lebih kuat. HP memiliki penutup bagian belakang dengan teknologi Gorilla glass untuk melindungi layar dan menggunakan bingkai yang kokoh. Layar Nokia 3.1 berukuran 5,2 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel, dan memiliki rasio 18: 9.

Dalam hal konfigurasi, smartphone ini memiliki chipset Mediatek MT6750 8 core, kapasitas 2GB RAM dan 16GB memori. Ditenagai juga dengan baterai memiliki kapasitas 2990 mAh. Kamera utama memiliki resolusi 13MP,dengan fitur fokus otomatis, lampu Flash LED dan perekaman video 1080p, sedangkan kamera depan dengan resolusi 8MP dengan aperture f / 2.0, dan menggunakan sensor sudut lebar 84,6 derajat.

Nokia 8 Sirocco

HMD telah mengumumkan Nokia 8 Sirocco di MWC 2018 sebagai versi upgrade dari Nokia 8. Smartphone ini dilengkapi dengan layar melengkung 5,5 inci lebih besar, batas tepi tipis, dan peningkatan ketahanan air. Nokia 8 Sirocco merupakan produk dari proyek Android One Google, dengan komitmen untuk mendukung pembaruan jangka panjang dan tercepat dari patch keamanan dan sistem operasi di masa depan, dilengkapi dengan sistem kamera ganda pada bagian belakang mengintegrasikan teknologi Carl Zeiss dan kemampuan zoom optik 2x. Untuk kinerjanya sudah menggunakan prosesor Snapdragon 835 tetapi masih cukup kuat untuk menangani tugas pengguna apa pun saat ini.

Nokia 8

Nokia 8 merupakan smartphone kelas atas dari Nokia yang dilengkapi dengan layar 5,3 inci, dan sudah menggunakan prosesor Snapdragon 835. Yang paling menonjol adalah pada bagian kamera. Anda akan menemukan kamera ganda 13 MP di bagian belakang dengan lensa Zeiss yang memungkinkan Anda mengambil foto bokeh yang artistik. smartphone ini juga dilengkapi dengan mode Bothie yang memungkinkan Anda untuk menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk berbagi gambar dan video di layar terbagi.

Nokia 7 Plus

Nokia 7 Plus merupakan smartphone Android One yang diluncurkan di MWC 2018, yang merupakan upgrade dari Nokia 7. Layar telah diupgrade 5,2 menjadi 6 inci dan memiliki rasio aspek 18: 9. Handset ini juga memiliki sistem kamera ganda, ditenagai dengan chip prosesor Snapdragon 660 yang lebih baru dan memiliki kapasitas baterai 3.800 mAh. 7 Plus juga memiliki mode Bothie mirip dengan Nokia 8. Smartphone ini memiliki desain modern dengan batas tepi yang relatif tipis dan bodi aluminium yang memberikan nuansa premium.

Nokia 7

Nokia 7 mungkin bukan produk premium tetapi masih cukup kuat untuk penggunaan rata-rata dengan dibekali tenaga dari chip Snapdragon 630 dan kapasitas 4 GB atau 6 GB RAM. Smartphone ini memiliki layar penuh 5,2 inci HD, dengan dibekali kamera tunggal 16 MP dengan lensa Carl Zeiss. Bagian belakang Nokia 7 terbuat dari kaca dan bingkai logam memberikan kesan premium bagi penggunanya. Smartphone ini sudah memiliki standar IP54 untuk waterproofing dan debu, menjalankan versi Android Nougat.

Nokia 2

Ini merupakan smartphone Nokia termurah yang dapat dibeli dengan baterai hingga 4.100 mAh yang dapat bertahan selama 2 hari. Spesifikasi lain dari Nokia 2 seperti sudah menggunakan layar HD 5 inci, ditenagai chip Snapdragon 212, kapasitas RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera 8 MP untuk kamera belakang dan standar tahan air / tahan debu IP52. Nokia 2 juga memiliki desain bingkai aluminium dan polycarbonate pada bagian belakang, smartphone nokia 2 ini telah berjalan pada sistem operasi Android asli seperti kebanyakan smartphone Nokia saat ini. Konfigurasi smarphone ini sudah cukup baik untuk browsing web dan jejaring sosial, tetapi itu bukan smartphone terbaik untuk melakukan multitasking.

Loading...
Copyright 2016 - 2019