Harian Nusantara

Wireless Earphone Terbaik

Elektronik 74 View

Wireless Earphone juga dikenal sebagai headphone in-ear menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Fakta bahwa semakin banyak produsen secara bertahap menghilangkan jack headphone di hp juga memainkan peran penting dalam popularitas dari wireless earphone sekarang ini. Ada banyak headset bluetooth di pasaran dan mungkin sekarang Anda tidak tahu mana yang harus dipilih, karena itu Anda harus membaca artikel berikut untuk mendapatakan wireless earphone terbaik di tahun ini.

9 Rekomendasi Wireless Earphone Terbaik Yang Layak Dibeli

1. Bose QuietControl 30 dengan harga Rp 5.630.000

Bose merupakan salah satu nama terkenal selama bertahun-tahun di bidang headphone, sehingga tidak mengherankan bahwa perusahaan menawarkan salah satu model perlindungan kebisingan terbaik saat ini.

Karena memiliki fitur tahan kebisingan, headphone Bose QuietControl 30 sudah dilengkapi dengan neckband. Headset ini juga memiliki aplikasi seluler yang memungkinkan untuk menyesuaikan tingkat kebisingan dengan lingkungan. Fitur ini sangat berguna jika Anda mengenakan headphone di tempat umum sambil memperhatikan lalu lintas dan bahaya lainnya.

Masa pakai baterai dapat bertahan lebih dari sepuluh jam. Namun, masih memiliki batasan yang signifikan sebagai kualitas mikrofon. Suara mikrofon tidak sejelas model merek pesaing lainnya, sehingga Anda yang ingin menggunakan headphone untuk telfon harus mempertimbangkan untuk menemukan pilihan lain.

2. Jabra Elite Sport dengan harga Rp 2.499.000

Headset Jabra Elite Sport merupakan salah satu headphone berkualitas paling terjangkau yang dapat Anda temukan di pasaran saat ini. Tidak seperti Bose QuietControl 30, headset Jabra Elite Sport sepenuhnya menggunakan koneksi wireless, tanpa tali leher yang terhubung ke dua headphone.

Ini juga salah satu headset earbud wireless terbaik di kategori headphone olahraga. Selaain itu headset ini memiliki fitur monitor detak jantung, menghitung jumlah langkah danAnda juga tidak akan khawatir tentang headset yang jatuh saat menggunakan headset ini.

3. Sennheiser HD1 dengan harga Rp 2.969.000

Banyak pengguna membeli headphone tidak hanya untuk mendengarkan musik, tapi juga ingin menggunakannya untuk menelepon. Jika Anda mencari headphone terbaik yang dapat melakukan panggilan telepon, Anda harus memastikan untuk membeli headphone dengan mikrofon berkualitas tinggi. Dan salah satu model yang harus Anda pertimbangkan yaitu Sennheiser HD1.

Headset ini tidak murah, Anda akan membayar sekitar Rp 2.969.000, yang sudah dilengkapi dengan mikrofon yang mengesankan dan headset yang dapat memberikan 15Hz – 22KHz dan menghasilkan suara bass yang kuat. Desainnya memiliki fitur kendali jarak jauh di bawah lubang suara kiri, yang digunakan untuk mengatur volume, memutar lagu berikutnya, dan menjawab panggilan telepon. Baterai headset ini dapat digunakan sekitar enam jam.

4. Bose SoundSport Free dengan harga sekitar Rp 2.969.000

Ini merupakan headset earbud olahraga dengan konektivitas wireless, yang lebih canggih, dari merk Bose dengan model headset Bose SoundSport Free. Headset ini sepenuhnya menggunakan koneksi wireless, tanpa tali leher. Headset ini juga menghadirkan in-ear fit yang paling aman dan teraman, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjatuh saat menggunakannya untuk segala aktivitas.

Bahkan jika headset terciprat dan jatuh saat berolahraga, Anda akan menemukannya dengan cepat berkat fitur Bose’s Find My Headphones . Selain itu, Anda dapat memantau kesehatan Anda dengan monitor detak jantung dan juga terdapat fitur tahan air IPX4, serta headset ini akan memberikan kualitas suara yang baik.

5. Linner NC50 dengan harga Rp1.350.000

Linner NC50 earbud headset merupakan sebuah wireless earphone dengan harganya Rp1.350.000. Headphone earbud jenis ini termasuk yang terbaik saat ini dengan harga yang cukup terjangkau. Tentu saja kualitasnya yang tahan terhadap kebisingan tidak sebagus produk Bose, tetapi sudah cukup bagus dalam tahan kebisingan di lingkungan yang ramai.

Daya tahan baterai juga lebih mengesankan daripada beberapa headphone lain yang ada dalam daftar ini, dengan bisa bertahan sekitar 9 jam. Karena kemampuan ANC, headset Linner NC50 masih menggunakan desain leher belakang, dilengkapi dengan prosesor ANC duduk dalam kotak kecil di bawah masing-masing telinga. Dan karena ada fitur ANC, makan bukan tipe wireless earphone yang lengkap. Terakhir, headset earbud ini memberikan bass terbaik di antara 4 model yang kami sebutkan sebelumnya.

6. Jaybird X3 dengan harga Rp 2.399.000

Jaybird X3 telah membuat peningkatan signifikan dibandingkan dengan model X2. Meskipun secara teknis itu dianggap sebagai headset olahraga dengan lapisan nano tahan air untuk menghilangkan kelembaban, earphone ini nyaman digunakan untuk keperluan sehari-hari. Desainnya memiliki sepasang earfins silikon yang melekat pada telinga agar tetap aman, dan tidak jatuh saat mendengarkan musik. Daya tahan baterai juga mengejutkan dengan sekitar 8 jam pemutaran musik.

X3 memiliki driver 6mm untuk menghasilkan suara yang hebat, dan bass yang kuat. Anda dapat mengunduh aplikasi MySound Jaybird untuk Android atau iOS untuk menyesuaikan audio sesuai keingianan. Remote control wireless memudahkan navigasi dengan 3 tombol dan Anda dapat juga memasangkan dua headphone X3 ke perangkat yang sama. Jaybird X3 akan menawarkan kombinasi sempurna antara kualitas dan kenyamanan saat digunakan.

7. Bose SoundSport dengan harga 2.699.000

Bagi banyak atlet, musik memberi mereka energi untuk dapat menyelesaikan latihan dan olahraga yang sulit. Suara yang bagus itu penting, tapi mungkin yang lebih penting adalah kesesuaian dan keharmoniasan headset. Headset wireless Bose SoundSport yang tahan keringat ini hadir dalam tiga ukuran berbeda, dengan penutup telinga StayHear + dengan earfin silikon lembut yang terasa nyaman dipakai di headphone tetapi tidak jatuh saat bergerak dan berolahraga. Namun, kelemahannya adalah terdapat suara dari luar bisa masuk tetapi untuk pelari dan pengendara sepeda, sama sekali tidak ada masalah karena mereka harus waspada terhadap lingkungan. Daya tahan baterai bisa bertahan sekitar enam jam dan dapat dipasangkan dengan Bluetooth dan NFC dengan mudah.

8. SENSO Bluetooth dengan harga Rp 799.999

Ketika membeli headphone dengan harga murah, Anda pasti harus mengorbankan beberapa fitur, tetapi ketika mencari headphone terbaik dan memiliki kualitas baik pasti hanya sedikit pilihan. Tapi hal ini dapat Anda dapatkan dari headphone SENSO. Headset ini dirancang agar kokoh dan sederhana namun tetap nyaman digunakan. Dengan rentang frekuensi 20-22 kHZ, headset bluetooth ini dapat memberikan suara Hi-Fi dengan suara treble dan bass yang kuat. Daya tahan baterai juga bisa bertahan hingga 8 jam digunakan untuk mendengarkan musik.

9. Apple AirPods dengan harga Rp2,499,000

Ketika Apple memperkenalkan iPhone 7, dunia terkejut dengan ketipisannya. Itu karena Apple telah melepaskan jack headphone pada smartphonneya. Dan menggunakan headset earbud yang ikonik dari Apple, perusahaan telah meluncurkan AirPods wireless.

AirPods dikendalikan dengan chip Apple W1 yang dirancang khusus dan memiliki integrasi perangkat lunak yang sangat baik. Segera setelah Anda melepaskanya dari kotak untuk pertama kali, Anda akan melihat jendela hp yang meminta Anda untuk melakukan sinkronisasi dengannya. Siri memainkan peran utama dalam mengelola kontrol pada smartphone. Headset AirPods ini menghasilkan suara yang jelas dan memiliki dual mic yang luar biasa dengan teknologi peredam bising yang kuat. Baterai headset ini dapat bertahan sekitar 5 jam dan dapat dengan cepat diisi daya dalam wadah pengisian 15 menit dapat Anda gunakan selama 3 jam untuk mendengarkan musik.

Loading...
Copyright 2016 - 2019