Harian Nusantara

Speaker Bluetooth Terbaik

Elektronik 1.3K View

Manakah produk speaker Bluetooth terbaik di tahun 2019? Untuk menemukan jawabannya silahkan simak beberapa informasi di bawah ini, jika Anda sedang mencari speaker Bluetooth terbaik di tahun ini.

9 speaker Bluetooth terbaik 2019

Mengevaluasi speaker Bluetooth dengan harga yang terjangkau dan kualitas suara yang bagus bukan hal yang mudah. Pada beberapa produk, ada yang memiliki daya tahan baterai yang luar biasa tetapi ada juga beberapa produk dengan fitur menarik. Tentu saja, dengan harga jual yang berbeda-beda.

Jadi, jenis speaker Bluetooth apa yang harus Anda beli dan layak dimiliki saat ini? Silahkan simak daftar speaker Bluetooth terbaik yang kami rangkum pada artikel di bawah ini.

  • Speaker ukuran sedang : JBL Charge 3 | UE Boom 3 | Bose SoundLink Mini 2.
  • Ukuran speaker besar : UE Megaboom | Marshall Kilburn | Boombox JBL.
  • Speaker harga murah : JBL Flip 4 | UE Wonderboom | UE Roll 2 | Vava Voom 20 | DOS Sentuh.

Speaker Bluetooth ukuran besar

JBL Boombox

Merupakan rekomendasi pertama dari kami bagi Anda yang ingin memiliki speaker dengan jangkauan bass yang kuat dan kualitas suara yang mengesankan. Secara keseluruhan, JBL Boombox merupakan speaker Bluetooth berukuran besar yang layak dibeli. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan speaker merk JBL ini untuk mengisi baterai untuk ponsel Anda sebagai pengganti powerbank.

Harman Kardon Go+Play Mini Wireless Speaker

Salah satu speaker yang sangat pintar saat ini, nyaman dan sangat mewah dengan desain pegangan logam mengkilap yang akan membantu pemilik lebih terlihat keren dan kekinian dengan memiliki Harman Kardon Go+Play Mini Wireless Speaker. Speaker ini memiliki desain trapesium yang panjang dengan bentuk horizontal dan meruncing ke arah atas gagang, sehingga membuat speaker ini mudah dibawa.

Harman Kardon Go+Play Mini Wireless Speaker memiliki kualitas suara yang mengesankan, realistis dengan bass kuat, memiliki pengoperasian yang cerdas, ditambah lagi dengan konektivitas cepat dan fleksibel.

Marshall Kilburn

Speaker Bluetooth Marshall Kilburn secara penampilan terlihat sangat menarik ketika ditempatkan di ruang manapun. Selain itu, Marshall Kilburn juga sudah memiliki kualitas suara yang bagus. Keluaran suara yang keras dan jelas, pastinya membuat pemiliki speaker ini akan puas saat mendengarkan musik kesukaannya.

Speaker berukuran sedang

JBL Charge 3

Kombinasi hebat speaker berukuran sedang dengan daya tahan baterai 20 jam, ditambah dengan kualitas suara yang bagus, dan terdapat fitur tahan air. JBL Charge 3 juga sudah mendukung koneksi yang membuat pengguna dapat dengan mudah menghubungkan dan menyinkronkan dua speaker secara bersamaan sehingga menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa.

JBL Charge 3 bisa menghadirkan volume lebih banyak dan bass yang kuat, tapi suaranya tidak terlalu bersih dan seimbang. Tapi sepeaker ini sudah termausk speaker yang memiliki fitur suara yang memenuhi sebagian besar pengguna saat ini.

UE Boom 3

Speaker UE Boom 3  sudah dilenkapi dengan fitur tahan air dan tahan guncangan, dan harganya sebanding dengan JBL Charge 3. UE Boom 3 lebih berfokus pada kualitas suara yang sangat baik.

UE Boom 3 juga sudah memiliki kualitas suara yang sangat baik dan rentang menengah yang tinggi, sehingga suara yang dihasilkan sangat kuat dibandingkan dengan ukuran rata-rata speaker ukuran sedang di pasaran.

Bose SoundLink Mini 2

Mungkin desain penampilan Bose SoundLink Mini 2  agak ketinggalan jaman tetapi suara yang dihasilkan tidak bisa diremehkan. Rentang audio lebih terbuka, dengan suara lebih standar baik tinggi dan rendah. Bose SoundLink Mini 2 benar-benar sebuah speaker yang dapat mengungguli JBL Charge 3 dan UE Boom 2 dalam kualitas suara.

Speaker Bluetooth lebih murah

JBL Flip 4

JBL Flip 4 merupakan salahs atu speaker Bluetooth portabel yang layak untuk dibeli saat ini. Dengan memiliki desain berukuran sedang, suara sangat bagus dan terutama sudah memiliki fitur tahan air. Daya tahan baterai JBL Flip 4 sangat baik dan fitur tambahan lainnya seperti speaker ponsel dan asisten suara berfungsi dengan baik. Selain itu, JBL Flip 4 juga sudah memiliki versi khusus dengan desain yang indah.

UE Wonderboom

Speaker Wonderboom benar-benar mengesankan untuk dibeliki ketika sudah dapat beroperasi penuh bahkan ketika speaker jatuh ke air pada kedalaman 1,5 meter, tentu saja Wonderboom akan muncul ke permukaan ketika terjatuh ke dalam air bukannya tenggelam. Speaker ini juga dilengkapi dengan mode multi-speaker secara bersamaan tanpa perlu menggunakan aplikasi pendukung.

Sony SRS-XB10

Sony SRS-XB10 merupakan sebuah speaker Bluetooth silinder bulat yang didesain dengan dari merek Sony. Speakernya sangat portabel ini terlihat memiliki desain untuk kaum muda dengan 6 varian warna berbeda yaitu hitam, merah, putih, kuning, hijau,dan  biru. Sony SRS-XB10 tidak dapat mengapung di air tetapi sebagai gantinya sudah terdapat fitur IPX5 yang tahan air dan memiliki kualitas suara yang mengejutkan.

Sony SRS-XB10 mendukung mendengarkan musik nirkabel melalui konektivitas Bluetooth dan koneksi satu sentuhan NFC dengan hanya satu sentuhan maka speaker akan menerima nada dari perangkat segera tanpa harus terhubung ke kabel.

JBL Flip 3

Memiliki desain yang hampir sama dengan JBL Flip 4, JBL Flip 3 dapat dengan mudah dimasukan ke dalam tas atau ransel untuk membawanya ke mana saja. Speaker ini memiliki 2 warna biru dan hitam.

JBL Flip 3 juga sudah memiliki suara yang kuat, dan realistis serta volume yang sangat keras dan jelas. Pada saat yang sama, speakerphone internal ini memiliki suara yang sangat jernih di setiap mendengarkan suara. Kapasitas baterai hingga 3000 mAh yang membuat speaker ini dapat memenuhi hingga 10 jam pemutaran musik tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai saat digunakan.

Selain itu speaker merk JBL ini sudah kemampuan untuk menghubungkan hingga 3 perangkat Bluetooth pada saat yang sama dan sudah dilengkapi fitur tahan air tanpa khawatir jatuh ke air atau terkena air hujan.

Apakah Anda sudah menemukan salah satu speaker yang Anda impikan dan cocok dengan yang sedang Anda ingin beli? Anda bisa mempertimbangkan membeli speaker Bluetooth berdasakan ukuran, merk dan harga yang dijual saat ini. Yang jelas ketika Anda mencari speaker Bluetooth utamakan untuk membeli speaker dengan merek yang sudah terkenal dengan kualitas speaker yang diproduksi.

Walaupun speaker murah dengan koneksi Bluetooth sekarang ini sangat banyak merk baru, tapi tentunya akan terdapat perbedaan dari kualitas suara yang dihasilkan dan juga jaminan garansi yang mungkin tidak akan Anda dapatkan dari merek speaker yang tidak terkenal seperti yang telah kami rekomendasikan diatas. Semoga artikel kali ini tentang speaker Bluetooth terbaik di tahun 2019 bisa bermanfaat untuk kita semua.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019