Harian Nusantara

Headphone Terbaik

Elektronik 46 View

Headphone yang dilengkapi kabel memiliki fleksibilitas yang baik saat ini masih banyak orang ingin membelinya. Walaupun sekarang sudah ada headphone wireless atau tanpa kabel, tapi headphone wireless selalu memiliki harga yang lebih mahal. Inilah beberapa alasan banyak orang lebih memilih headphone yang berkabel, dibanding headphone wireless.

Kelebihan headphone berkabel

  • Tanpa baterai : yang artinya Anda tidak perlu mengisi daya baterai saat menggunakannya. Akan sangat menyebalkan ketika saat bermain game atau mendengarkan musik headset tiba-tiba kehabisan baterai dan Anda tidak bisa menggunakan headphone wireless, ketika menggunakan headphone berkabel Anda tidak akan lagi khawatir dengan situasi ini.
  • Tanpa penundaan: Beberapa headphone wireless kelas atas saat digunakan dengan latensi atau penundaan yang rendah. Namun, Anda tidak perlu membayar lebih mahal ketika memiliki latensi rendah pada headset kabel.
  • Kualitas suara yang lebih baik.
  • Kompatibilitas tinggi: Headphone berkabel dapat bekerja dengan semua perangkat karena bantuan jack-nya 3,5 mm, kecuali untuk smartphone iPhone 7 dan seri terbaru lainnya.

Jadi headphone apa yang cocok untuk Anda saat ini? Apakah sesuai anggaran dan memiliki karakteristik yang Anda butuhkan saat ini? Meski jumlah headphone kabel di pasaran sangat banyak, memilih headset yang cocok tidak terlalu sulit ketika Anda membaca rekomendasi dari kami di bawah ini

10 Rekomendasi Headphone Terbaik 2019

Di bawah ini, kami ingin memperkenalkan kepada Anda 10 rekomendasi headphone headphone paling terbaik dan populer saat ini baik headphone wireless ataupun berkabel.

1. Skullcandy Crusher Wireless

Harga: Rp 1.695.000

Skullcandy Crusher memiliki teknologi Dual-Channel dari SkullCandy yang dikombinasikan dengan sistem woofer ganda, ini merupakan headset kelas atas yang memungkinkan Anda untuk merasakan kualitas suara yang luar biasa. Jika Anda yang menyukai bass yang kuat, bisa menikmati musik yang hidup dengan diafragma selebar 40mm, Anda juga dapat menyesuaikan bass dengan mudah melalui tombol yang dapat diatur pada headphone ini.

Dengan koneksi wireless Bluetooth modern, dikombinasikan dengan sistem tombol terintegrasi langsung pada speaker, saatnya mengucapkan selamat tinggal pada kabel dan menikmati musik berkualitas tinggi. Baterai pada headphone ini bisa bertahan hingga 40 jam penggunaan terus-menerus dikombinasikan dengan kemampuan untuk dilipat hingga hanya 40% dari ukuran aslinya, Anda akan dengan mudah membawa headphone ini kemanapun Anda pergi.

2. SONY Wireless Noise Cancelling Headphones WH-1000XM2

Harga: Rp 4.999.000

Ini merupakan headset pintar dengan teknologi yang secara otomatis menyesuaikan suara dengan menganalisis aktivitas Anda. Dengan fungsi Perhatian Cepat, hanya sedikit sentuhan pada casing dan volume headphone akan secara otomatis berkurang ketika seseorang perlu berbicara kepada Anda. Secara khusus, headset ini dapat menyeimbangkan tekanan udara sendiri, memberi Anda suara terbaik saat di pesawat, cocok untuk orang yang suka bepergian, berpetualang atau traveling.

Dengan teknologi transmisi wireless LDAC untuk aptX tiga kecepatan, protokol koneksi 1-sentuhan NFC dikombinasikan dengan teknologi S-Master HX, DSEE HX dan teknologi kebisingan Ambient Sound eksklusif, Anda akan menikmatii suara seperti suara aslinya. Penggunaan headphone ini bisa selama 70 menit setelah pengisian hanya selama 10 menit, masa pakai baterai ini bisa diguankan selama 30 jam terus menerus.

3. JBL Bluetooth Headset JBL E55BT Edisi Quincy

Harga: Rp 3.399.000

Headphone ini merupakan kombinasi dari JBL yang terkenal dan produser musik legendaris Quincy Jones, yang memberikan Quincy Signature Audio berkualitas tinggi yang akan memuaskan Anda saat mendengarkan audio. Ukuran speaker 50mm dan sudah fokus pada rentang suara yang tinggi, sehinggamemberikan Anda suara yang paling jelas dan paling realistis.

Memiliki desain minimalis modern dan mewah, produk juga telah memiliki bobot yang ringan, padding tebal yang lembut untuk menghasilkan insulasi suara yang baik dan menghindari kelelahan telinga saat digunakan untuk waktu yang lama. Baik earcup dan kabel headset terpasang yang dilengkapi dengan sistem yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memutar atau menghentikan ataupun menerima panggilan, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih antara mendengarkan musik dan media lainnya.

4. Audio-Technica Headset Headphone Audio Technica ATH-M50x

Harga: Rp 2.190.000

Memiliki penampilan yang kuat dan kokoh, ini merupakan headset yang ditujukan untuk pria muda dan modis. Dengan desain penutup telinga yang memiliki jangkauan luas 15 – 28.000 Hz, sehingga membuat Anda menikmati musik yang hidup, terpisah dari dunia luar dan kebisingan. Lubang headphone ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sekaligus menghadirkan perasaan mewah, serta membantu Anda merasa nyaman saat menggunakannya untuk waktu yang lama.

Loudspeakernya memiliki diameter hingga 45mm, dan headphone bagian telinga dirancang dapat dilipat 90 derajat. Anda benar-benar dapat membawa headphone ini ke mana saja tanpa takut memenuhi tempat atau rusak. Headphone yang digunakan melalui jack 3.5mm yang akan selalu memastikan kualitas suara yang stabil, meminimalkan kasus di mana gambar dan suara tidak sinkron.

5. Harman Kardon Headphone Headset Harman Kardon Soho

Harga: Rp 3.072.750

Berada di segmen menengah, bertujuan untuk orang yang suka dengan kecanggihan, kerapian dan keanggunan, Anda akan tertarik saat pertama kali melihat headphone ini. Dengan lubang telinga 30mm dan desain nyaman di telinga, headphone ini memiliki tekanan perangkat di kepala dan telinga cukup kecil, Anda akan benar-benar nyaman menggunakan headset untuk waktu yang lama baik untuk bermain game atau mendengarkan musik. Namun, desain ini juga berarti headphone tidak akan mencegah kebisingan dari lingkungan sekitarnya.

Headphone Soho memberikan suara hangat, band bass enak didengar, tetapi mid-range memberikan pengalaman suara yang hebat. Ini merupakan salah headset yang tepat untuk pengguna biasa yang menyukai musik ringan dan secara teratur mendengarkan musik pada smartphone atau PC. Namun, panjang koneksi kabel dari headphone hanya 1,2m mungkin tidak cukup nyaman jika Anda menggunakannya pada komputer desktop.

6. Headphone Sony MDRXB550AP

Harga: Rp. 510.000

Bertujuan untuk pengguna yang muda dan dinamis, ini merupakan sebuah headset Bass Ekstra dengan teknologi Bass Booster generasi baru yang meningkatkan bass dan memberikan jangkauan bass yang dalam dan kuat, sehingga memberikan pengalaman suara yang berkualitas hebat dan luar biasa. Headphone Sony sudah dilengkapi dengan kabel koneksi tipe datar, yang akan meminimalkan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kabel kusut saat digunakan.

Anda dapat menjawab panggilan ataupun mengonversi lagu langsung dari tombol yang dilengkapi pada bagian kabel. Fungsi ini akan meminimalkan kemungkinan kerusakan pada ponsel atau perangkat yang Anda gunakan. Bertujuan untuk menarik konsumen muda, Sony menyediakan cukup banyak warna untuk Anda pilih. Headset dengan harga yang cukup murah dan terjangkau ini memiliki kualitas suara yang kuat dari nama produksen terkenal Sony.

7. Sennheiser Urbanite XL

Harga: xRp. 2.000.000 – Rp. 2.500.000.

Headset ini dimaksudkan agar pengguna nyaman saat menggunakannya. Bantal telinga terbuat dari bahan beludru, yang akan memberikan aerasi telinga tetapi masih membatasi kemampuan untuk mengeluarkan suara yang baik. Cincin telinga headphone ini dirancang agar mudah dilepas, sehingga Anda dapat membersihkannya dengan mudah.

Model headset ini ditujukan untuk pengguna yang menyukai fashion dan gaya, dilengkapi dengan menggunakan kabel datar anti kusut besar, sehingga memungkinkan pembongkaran saat tidak digunakan, dan membatasi kabel terlilit. Sistem kontrol dan kunci mirco cukup praktis digunakan untuk menelpon dan memutar musik. Kualitas suara headphone ini sangat bagus dengan detail tinggi, cukup untuk memuaskan sebagian besar pengguna, tetapi tidak bagi mereka yang mengutamanan suara bass.

8. BEATS BY DRE Solo3 Wireless On-Ear Headphones

Harga: Rp 4.980.000

Jika Anda seorang penggemar Apple, atau sering menggunakan iPhone untuk mendengarkan musik, ini merupakan headset yang harus Anda ketahui dan layak untuk dibeli. Earphone ini cocok digunakan pada Apple Watch, iPad, Mac dan Anda cukup menghubungkannya dengan teknologi Bluetooth Class 1. Anda dapat menggunakan headphone terus menerus selama 40 jam, cocok untuk kaum muda yang sering bepergian ke luar.

Dengan bantal lembut untuk menciptakan perasaan nyaman ketika dikenakan di telinga, ditambah dengan suara yang jernih, memiliki rentang suara yang lebar, headphone ini akan Anda menikmati berbagai musik yang berbeda setiap hari tanpa merasa lelah. Anda juga dapat menjawab panggilan telepon, mengontrol musik, dan menggunakan Siri dengan nyaman menggunakan headphone ini.

9. JBL Synchros E40 BT On Ear Headphone Bleutooth

Harga: Rp 1.899.000

Headphone ini memiliki desain yang keren, mudah dilipat saat tidak digunakan dan mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 3.0 dengan jangkauan koneksi hingga 10m, sehingga memungkinkan Anda untuk dapat mendengarkan musik di mana saja tanpa takut kabel terlilit. Durasi penggunaan baterai yang panjang memungkinkan Anda mendengarkan musik terus menerus hingga 16 jam.

Dengan rentang frekuensi 10Hz – 22 kHz, akan memungkinkan Anda untuk menikmati suara yang realistis dan detail, saat mendengarkan aliran musik yang beragam. Pada lubang suara JBL telah dilengkapi dengan mikrofon internal yang mampu menyaring dan mengurangi kebisingan, sehingga berbicara dan berkomunikasi dengan teman dan rekan kerja dengan nyaman. Headset serba guna ini dengan harga kisaran menengah, dan merupakan pilihan tepat bagi mereka yang berencana untuk menggunakan Headphone secara teratur untuk berbagai keperluan.

10. Sennheiser HD 202

Harga: Rp. 450.000

Ini merupakan headset yang cocok untuk orang yang bekerja secara profesional dengan musik seperti DJ, dengan memiliki rentang audio dari 18Hz hingga 18KHz. Dengan magnet high-end neodymium, membuat headset ini mampu menangani suara bising, dan dapat memberikan suara bass yang kuat, sehingga cocok jika Anda ingin memisahkan diri dari lingkungan Anda dan berkonsentrasi mendengarkan musik seperti Dance atau Jazz dengan volume tinggi.

Berat headphone ini sangat ringan, hanya sekitar 184g, dengan earpad yang lembut maka akan membuat Anda dapat mendengarkan musik dengan nyaman untuk waktu yang lama. Dengan harga terjangkau hanya 450 ribuan, ini merupakan headset yang tepat untuk Anda gunakan dalam pekerjaan atau dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Loading...
Copyright 2016 - 2019