Harddisk Portable Terbaik

Harddisk Portable semakin populer dan menjadi aksesori yang sangat diperlukan bagi banyak orang karena meningkatnya permintaan untuk penyimpanan data yang sekarang cukup tinggi. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda ke 10 rekomendasi Harddisk Portable yang harus Anda beli di tahun 2019!

10 Rekomendasi Harddisk Portable Terbaik

1. WD My Passport Wireless Pro 3TB – Harga: Rp 2.999.000

Harddisk Portable WD My Passport Wireless Pro 3TB menyediakan penyimpanan portable yang ringkas. Yang digunakan untuk menyimpan, mengunduh, mengedit, dan mengirim foto atau video definisi tinggi dengan mudah. Dirancang untuk bekerja secara mulus dengan perangkat portable dan pembaca kartu memori SD terintegrasi, Anda mendapatkan drive all-in-one untuk merampingkan pekerjaan Anda. WD My Passport Wireless Pro merupakan harddisk nirkabel mengintegrasikan Wi-Fi 802.11ac berkinerja tinggi, penyimpanan seluler nirkabel untuk perangkat seperti PC, Laptop, tablet, smartphone, SmartTV. Dengan menggunakan My Passport Wireless Pro 3TB dapat menyimpan hingga 750.000 lagu, 852.000 foto atau 240 jam video HD.

2. WD My Passport 4TB – Harga: Rp.1.870.000

Loading...

Harddisk Portable WD My Passport 4TB memiliki kompak, menghubungkan port USB 3.0 & 2.0. Drive ini dapat digunakan pada sistem operasi Windows 10, Windows 8, dan Windows 7. Untuk digunakan dengan sistem operasi lain seperti Mac OS X atau untuk beberapa sistem operasi lainnya pada banyak perangkat yang berbeda seperti smart TV, Box TV android, pengguna windows dan mac perlu memformat ulang (format) terlebih dahulu. Hard drive Western Digital memiliki port Micro-USB 3.0 di tepi depan dan dilengkapi dengan kabel USB yang panjang, yang sudah kompatibel dengan standar USB 3.0 dan juga berfungsi sebagai pengisi daya baterai dan pertukaran data untuk hard drive. Port ini juga bisa berfungsi ketika dicolokkan ke port USB 2.0 tetapi tidak maksimal proses transfernya.

3. Seagate Backup Plus Slim 2TB – Harga: Rp 1.113.000

Seagate Backup Plus Slim 2TB memiliki desain ultra ramping yang berukuran hanya 12mm, lebih tipis 42% dari produk harddisk portable lainnya di pasaran. Harddisk portable ini merupakan salah satu kemajuan teknologi Seagate pada tahun 2015. Bahan penutup Backup Slim terbuat dari logam, menjadikan harddisk ini telihat mewah dan elegan. Sedangkan versi sebelumnya terbuat dari plastik dengan ukuran lebih tebal. Shell hard disk Seagate model terbaru dengan desain satu warna membuat produk terlihat lebih menarik.

4. Samsung Portable T5 500GB SSD – Rp 2.235.000

Samsung Portable T5 SSD merupakan hard drive portabel yang dilengkapi dengan chip SSD dan teknologi Samsung V-NAND, untuk menghasilkan kecepatan transfer data maksimum dan pengalaman terbaik. Dengan desain yang ringkas dan kokoh, dilindungi juga dengan kata sandi pada perangkat keras, Samsung Portable T5 SSD benar-benar sebuah perangkat yang dapat Anda percaya untuk menyimpan data penting Anda. Selain itu harddisk portable ini memiliki kecepatan Housing yang sangat cepat (~ 540MB / s), bahannya sangat kokoh, aman, kompak dan mudah digunakan. Sehingga bisa dikatakan Hard drive Samsung Portable T5 SSD  merupakan penyimpanan data terbaru dan dapat diandalkan harus dipertimbangkan untuk dibeli

5. Adata HD710M 2TB – Harga: Rp 1.075.000

Harddisk portable Adata HD710M 2TB USB3.0 memberi Anda fleksibilitas untuk dibawa dengan mudah. ADATA Dashdrive HD710 USB 3.0 memiliki desain yang tahan lama karena sudah memiliki penutup silikon yang unik, dan hard drive ini juga telah dirancang untuk memenuhi standar militer, dapat menahan goncangan, tahan debu (IP68) dan tahan air dengan konektor USB 3.0 super cepat. Mobilitasnya yang serba guna dan desain sporty yang dinamis, sesuai dengan persyaratan untuk penggemar penjelajah alam bebas, dengan berbagai pilihan warna termasuk biru army, kuning, dan hitam dan biru.

6. HDD Seagate 1TB Ultra Slim – Harga: Rp 855.000

Mengikuti kesuksesan lini produk Backup Plus Slim, Seagate terus meluncurkan garis Seagate Backup Plus Ultra Slim baru dengan ketebalan hanya 50% dibandingkan dengan hard drive mobile konvensional. Dengan ketebalan hanya 9,6 mm dan kapasitas 1TB, Seagate Backup Plus Ultra Slim adalah hard drive seluler 1TB tertipis di dunia saat ini.

7. WD My Passport Ultra 1TB – Harga: Rp 765.000

Mengacu pada harddisk portable, salah satu merek paling terkenal di Indonesia adalah WD dengan lini produk My Passport dengan banyak versi dengan desain dan fitur yang berbeda-beda. Pada akhir 2016, WD terus menawarkan lini produk My Passport Ultra dengan desain yang benar-benar baru,  tampil muda dan penuh warna. Drive terbaru ini tersedia dalam 6 warna: hitam, putih, biru, merah, oranye dan kuning. Untuk desain baru ini, WD berkolaborasi dengan Yves Behar, yang merupakan seorang desainer Swiss.

8. HDD WD 1TB Element – Harga: Rp723.000

Hard drive portabel WD Elements 1TB ini memiliki desain mewah yang akan memikat Anda pada pandangan pertama, dengan desain yang stylish dan ringkas membuatnya mudah untuk dibawa ke mana pun Anda pergi. Hard drive dengan kapasitas hingga 1 TB, akan membantu Anda menyimpan foto favorit, musik, dan video di mana pun Anda pergi dengan nyaman.

9. Transcend StoreJet M3B 1TB – Harga: Rp 810.000

Transcend 1TB merupakan salah satu harddisk porable dengan kapasitas penyimpanan besar, memiliki kemampuan keamanan data tinggi dan standar anti-shock standar distrik dianggap sebagai salah satu hard disk portable paling kuat saat ini dan merupakan solusi penyimpanan data yang tepat untuk Anda miliki. Hard drive eksternal HDD Transcend 1TB didesain dengan canggih dan modern sehingga memberikan peredam kejut maksimum dengan tiga lapisan anti-guncangan yang memenuhi standar uji jatuh yang ketat dari militer AS. Tiga lapisan tahan goncangan termasuk selubung luar yang terbuat dari bahan silikon anti slip dan sudah tahan tekanan tinggi, diperkuat lagi dengan sistem penyerap goncangan, dan juga penutup plastik keras. Semua digabungkan untuk membantu memaksimalkan benturan, sekaligus memberi Anda produk harddisk portable yang sangat tahan lama dan berkelas premium.

10. Adata HD650 1TB – Harga: Rp 865.000

ADATA HD650 1TB merupakan harddisk portabel  dengan koneksiUSB 3.0 dengan memiliki kapasitas tinggi dan kinerja tinggi. ADATA HD650 memiliki desain yang praktis, unik, dan bergaya sporty bagi mereka yang menyukai teknologi dan olahraga. Produk ini kompatibel dengan USB 3.0 dan 2.0 ADATA HD650 tidak pilih-pilih dan sistem operasi sehingga bisa digunakan untuk perangkat apapun yang Anda miliki, selain itu tentunya harddisk ini fleksibel untuk Anda bawa ke mana saja. Sekarang, telah dilengkapi dengan kapasitas 1TB, sehingga Anda dapat menyimpan hingga ratusan ribu foto, ribuan jam video dan lebih dari puluhan ribu jam untuk menyimpan musik.

Di atas merupakan 10 rekomendasi harddisk portabel terbaik di pasaran saat ini yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibeli. Tergantung pada kebutuhan kapasitas dan anggaran keuangan yang dimiliki, silakan pilih harddisk portabel terbaik yang telah kami rekomendasikan di atas.