Harian Nusantara

Powerbank Murah Terbaik

Elektronik 332 View

Saat ini, di pasar Indonesia, kebutuhan untuk menggunakan powerbank berkapasitas besar dicari banyak orang. Karena orang-orang menggunakan perangkat elektronik atau gadget semakin banyak dan penggunaan sehari-hari sangat tinggi. Selain itu, meningkatnya permintaan untuk liburan serta kehidupan yang semakin sibuk, membuat para pengguna gadget memutuskan untuk membeli powerbank untuk memastikan gadget yang digunakan tidak kehabisan baterai saat digunakan. Sehingga smartphone, tablet, speaker Bluetooth yang digunakan tetap dapat beroperasi sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda powerbank murah terbaik yang wajib Anda miliki untuk dibeli.

10 Rekomendasi Powerbank Murah Terbaik

Powerbank 5000mAh Terbaik

1. Anker PowerCore 5000mAh

Anker PowerCore 5000 didesain dalam bentuk silinder dengan panjang sekitar 10cm dan lebar hanya sekitar 2,5cm, powerbank ini sangat kecil sehingga mudah dan nyaman dibawa kemana saja. Pada bodi Anda akan menemukan 3 LED yang digunakan untuk menampilkan kapasitas baterai. Tepat di sebelahnya akan ada tombol kecil yang, ketika diklik, akan menunjukkan tingkat baterai perangkat.

Casing Powerbank seluruhnya terbuat dari plastik, sehingga PowerCore 5000 memiliki bobot yang sangat ringan hanya sekitar 140g, memberikan berat yang sangat ringan dan nyaman di bawa.

Powerbank ini memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai iPhone 1,5-2 kali dan smartphone lainnya setidaknya sekali. Selain itu, Anker PowerCore 5000 menawarkan fitur pengisian cepat bagi pengguna, meskipun tidak dilengkapi dengan QuickCharge 3.0, berkat teknologi PowerIQ.

Jika Anda menggunakan pengisi daya dinding normal (output 5V / 1A) akan memakan waktu 3-4 jam untuk mengisi penuh baterai PowerCore 5000. Namun, jika menggunakan pengisi daya dinding dari Anker (output 5V / 2.4) A) Anda dapat mempersingkat waktu isi ulang menjadi hanya setengah. Jadi saya sangat menyarankan Anda untuk membeli powerbank Anker ini untuk meningkatkan kecepatan pengisian.

2. Xiaomi 5000mAh

Powerbank Xiaomi 5000 memiliki desain yang sangat mengesankan dengan ketebalan hanya 9,9mm. Selain memiliki bodi tipis, powerbank ini juga dilengkapi dengan inti baterai Polymer Lithium – ion. Dengan desain yang ramping, Powerbank ini mudah dimasukkan ke dalam saku atau dapat dibawa dengan sangat mudah kemana saja.

Casing luarnya dirancang dari aluminium yang agak tebal dan kokoh. Permukaan aluminium ini halus dan rata, membuatnya terasa nyaman saat dipegang. Meskipun harga sangat murah hanya di bawah 200 ribu tetapi Xiaomi masih dilengkapi dengan penutup aluminium untuk powerbank ini, sehingga terlihat sangat mewah dan indah, ini kelebihan dari powerbank Xiaomi 5000mAh.

Ada 4 LED yang menunjukkan status baterai saat ini di tepi atas powerbank. Juga termasuk tombol daya, output dan input. Meskipun harga super murah tetapi Powerbank Xiaomi 5000 masih memiliki kualitas baik.

3. Energizer 5000mAh

Powerbank Energizer 5000mAh membuat kesan pertama dilihat sangat menarik berkat desainnya yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 10mm. Dengan desainnya yang ramping dan bentuk yang kecil, Anda dapat membawa Powerbank ini ke mana pun Anda inginkan dengan mudah.

Energizer UE5001 dirancang dengan casing luar yang terbuat dari bahan logam yang sangat kokoh dan mewah, yang membantu Powerbank ini dilindungi dengan aman dan mengurangi goresan saat digunakan.

Selain itu, Powerbank ini terintegrasi dengan 2 port input (MicroUSB & Tipe C) dan 2 port output yang memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengisi 2 perangkat sekaligus, sangat nyaman. Selain itu, Powerbank Energizer juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, yang membuat perangkat Anda selalu memiliki pengisian cepat optimal sampai 40% lebih tinggi dari pada produk lainnya di pasaran.

Anda dapat memantau status baterai Energizer UE5001 melalui 4 LED di sisinya. Dengan sensor tegangan dan kompatibilitas dengan sebagian besar gadget yang ada saat ini, Powerbank dari Energizer akan membuat Anda tetap aman dan puas saat menggunakannya.

Powerbank 10000 mAh Terbaik

1. Anker PowerCore II 10000mAh

Anker PowerCore II 10000 merupakan Powerbank 10.000 mAh dengan ukuran terkecil di dunia, yang 20-30% lebih kecil dari powerbank lain dengan kapasitas yang sama. Berkat ukurannya yang mungil hanya seukuran kartu ATM, Anda dapat dengan mudah membawa powerbank ini ke mana saja. Tapi, karena ukurannya yang kecil dan memiliki kapasitas hingga 10000mAh, Anker PowerCore II memiliki desain sangat tebal.

Powerbank ini dilengkapi dengan teknologi Qualcomm QuickCharge 2.0 untuk membantu Anda mengisi daya 75% lebih cepat pada smartphone atau perangkat yang mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 dan mengisi daya 60% lebih cepat dari dengan pengisian daya hanya 30 menit.

Selain itu, berkat teknologi PowerIQ dan teknologi garis VoltageBoost otomatis yang mengidentifikasi perangkat Anda, PowerCore II mampu memberikan kecepatan pengisian cepat untuk perangkat yang tidak mendukung Qualcomm quick charge 2.0.

Selain itu, Anker tidak hanya mengintegrasikan pengisian cepat untuk Output tetapi juga untuk Input dan Anda hanya membutuhkan waktu lebih dari 3 jam atau dua kali lebih cepat dari Powerbank standar yang ada dipasaran saat ini untuk baterai power bank teriisi penuh.

Dengan baterai 10000mAh, Anda dapat mengisi daya iPhone X lebih dari 3 kali, Samsung Galaxy S8 lebih dari 2 kali, iPad Mini 2 kali dapat mengisi lebih banyak. Selain itu, Anda akan dengan mudah memantau kapasitas baterai saat ini dari Anker PowerCore II 10000 melalui lingkaran kecil dengan LED di seluruh bodi powerbank ini.

2. Xiaomi Gen 2S 10000 mAh

Powerbank Xiaomi Gen 2S 10000mAh memiliki desain yang menarik dengan casing yang terbuat dari bahan paduan aluminium padat. Casing pelindung ini menerapkan teknologi anodizing, dapat membantu permukaan penutup baterai tidak tergores dan meminimalkan korosi. Permukaan paduan aluminium memberikan cengkeraman yang nyaman dan aman saat digunakan, sementara juga membantu mencegah kotoran, keringat tangan atau sidik jari membekas pada powerbank.

Gen 2S hanya memiliki ketebalan 14.2mm. Dengan ketebalan ini dan ukuran 2S Gen yang ringkas memiliki dimensi keseluruhan 147×71.2mm, Anda dapat dengan nyaman memasukkannya ke dalam saku dan membawanya ke mana saja.

Meskipun ini merupakan baterai 10000mAh, tetapi ketika digunakan dalam praktiknya, tingkat kapasitas turun menjadi lebih dari 6700mAh, setara dengan efisiensi konversi 68%. Semua jenis Powerbank memiliki kehilangan kapasitas baterai yang sebenarnya karena ketika mengisi bagian listrik, itu akan diubah menjadi energi termal dan beberapa bentuk energi lainnya.

Pengisi daya siaga Xiaomi Gen 2S dilengkapi dengan 2 port input yang memungkinkan pengisian daya 2 perangkat sekaligus, membantu Anda menghemat banyak waktu saat mengisi 2 perangkat sekaligus. Dengan menggunakan baterai Lithium Polymer kelas atas, Gen 2S tidak hanya memberikan keamanan tetapi juga arus input dan output yang lebih stabil, membantu meningkatkan laju transmisi maksimum.

3. Romoss Solo 5 10000mAh

Powerbank Romoss Solo 5 berukuran 138 x 62 x 21,5 mm, berat 296g, dan memiliki desain modern dan relatif ringkas yang memungkinkan pemilikinya membawanya dengan mudah ke mana saja. Romoss Solo 5 dilengkapi dengan 2 output, DC 5V 2.1A, DC 5C 1A sehingga Anda dapat mengisi daya 2 perangkat sekaligus dengan port pengisian daya USB yang kompatibel untuk menghemat lebih banyak waktu.

Dengan menekan tekan tombol daya, Anda dapat memeriksa kapasitas yang tersisa di 4 lampu LED di sisi baterai, dengan sangat cepat dan mudah. Powerbank ini tidak memiliki teknologi pengisian cepat, sehingga ketika Romoss Solo 5 dicas cukup lama sekitar 6 jam.

4. Pisen Portable 10000mAh

Powerbank Pisen Portable 10000 didesain agar relatif ringkas dengan dimensi 13.7×6.1cm, casing baterai terbuat dari bahan plastik, berat baterai cukup ringan, mudah dibawa saat bepergian.

Pisen Portabel memberikan keamanan saat menggunakan teknologi untuk memutuskan pengisi daya secara otomatis saat perangkat Anda baterai penuh. Selain itu, sistem sensor suhu di dalam baterai juga membantu mengontrol jumlah panas yang dipancarkan baterai selama masa pakai baterai.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019