Merk Tablet Terbaik

Di pasaran sekarang ini ada banyak tablet dari berbagai merek yang dapat ANda beli. Setiap merek dan tipe memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Pada artikel ini, kami ingin mengajak Anda untuk merekomendasikan merk tablet terbaik yang layak untuk dimiliki.

Kriteria sebelum membeli tablet terbaik saat ini

1. Merek yang terkenal

Saat ini, merek yang memproduksi tablet menjadi semakin banyak. Anda dapat mempertimbangkan dompet Anda ketika memilih merek yang tepat. Jadi apa merek tablet terbaik di tahun 2019?

Saat ini di pasaran ada merk tablet terkenal seperti Apple, Samsung, Acer, Asus, Lenovo, Xiaomi, Acer, Huawei, atau Sony yang harus dipertimbangkan saat mencari merk tablet terbaik.

2. Konfigurasi yang kuat dan kinerja optimal

Jika Anda ingin membeli tablet terbaik di tahun ini, Anda harus memperhatikan konfigurasinya terlebih dahulu. Jika Anda ingin memiliki tablet untuk media hiburan dan pengalaman kerja yang efektif, Anda harus memiliki sebuah tablet yang terkonfigurasi dengan terbaik.

Loading...

3. Daya tahan baterai yang baik

Daya tahan baterai merupakan salah satu faktor yang harus dipertimbangkan ketika akan membeli tablet. Tablet yang terbaik biasanya sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lam.

4. Antarmuka yang ramah pengguna dan mudah digunakan

Faktor lain yang memengaruhi keputusan Anda saat ingin membeli sebuah tablet adalah antarmuka. Ada 2 sistem operasi utama di pasaran saat ini yaitu Android, iOS dan Windows. Setiap antarmuka memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

5. Banyak aplikasi mendukung

Dukungan aplikasi juga merupakan faktor penting ketika mempertimbangkan membeli sebuah tablet. Anda harus memilih yang memiliki banyak aplikasi pendukung.

6. Desain yang menarik

Banyak orang memilih untuk membeli tablet berdasarkan indra penglihatan mereka. Mereka memilih sebuah tablet hanya karena desainnya yang indah dan terlihat menarik. Oleh karena itu, desain dianggap sebagai faktor yang sangat penting bagi sebagian orang ketika ingin membeli tablet.

11 Rekomendasi Merk Tablet Terbaik 2019

1. iPad Pro 10.5 inci

Saran kami yang pertama adalah iPad Pro 10.5, yang merupakan tablet yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Ini benar-benar tablet yang paling sempurna dan banyak diinginkan oleh semua orang yang ingin membeli tablet. Mesin pada tablet ini sudah memiliki konfigurasi yang sangat baik. Satu hal yang membuat tablet ini menjadi istimewa, tablet ini juga bisa digunakan sebagai laptop sungguhan berkat tambahan smart keyboard.

2. Samsung Galaxy S3

Samsung Galaxy S3 adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang menginginkan sebuah tablet dengan kualitas terbaik dari samsung.

Tablet ini sudah dilengkapi dengan layar AMOLED 9,7 inci yang sangat indah ditambah dengan dukungan format HDR. Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan pena bernama S-pen yang khas dari Samsung. Pena ini dapat digunakan untuk membantu Anda bekerja dan menggunakan tablet dengan cara tercepat dan nyaman.

Selain itu, tablet Samsung satu ini juga sudah memiliki keamanan sensor sidik jari. Speaker pada tablet ini juga sudah mengeluarkan suara sangat jernih dan realistis. Meskipun harganya masuh cukup mahal, dapat dikatakan bahwa ini adalah tablet sempurna yang sangat layak untuk dibeli.

3. Microsoft Surface

Pastinya banyak yang masih asing dengan tablet Microsoft Surface. Tetapi di beberapa negara maju, Microsoft Surface sangat populer dan dianggap sebagai salah satu tablet terbaik dengan OS windows yang layak untuk dimiliki.

4 Samsung Galaxy Tab S4

Galaxy Tab S4 memiliki layar ultra lebar, sehingga menciptakan desain kokoh dan mewah.  Layarnya berukuran 10,5 inci, memiliki resolusi 2560 x 1600 dan sudah menggunakan panel Super AMOLED. Dengan spesifikasi layar ini kualitas gambar yang dihasilakan sangat cemerlang dan jelas. Kamera utama pada Tab S4 menggunakan 13MP, dan ditambahan kamera 8MP di bagian depan.

Galaxy Tab S4 memiliki kinerja yang kuat dengan chip Snapdragon 835 dengan kapasitas RAM 4GB. Kapasitas baterai 7300mAh pada tablet ini juga dapat digunakan untuk waktu penggunaan yang lama.

5. Google Pixelbook

Google Pixelbook merupakan tablet yang juga dapat digunakan sebagai laptop. Karena itu, tablet ini akan sangat nyaman dan memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna saat ini. Pixelbook akan memungkinkan aplikasi yang digunakan di dalamnya berjalan di platform Android dan Chrome. Untuk spesifikasi layar berukuran besar sampai 13,2 inci dengan resolusi 2560×1440 sehingga membuat tablet ini nyaman saat digunakan.

6. iPad mini 4

iPad mini 4 merupakan tablet dengan desain yang sangat indah membuatnya banyak diinginkan saat ini. iPad mini 4 ini beratnya hanya 308g, sehingga dianggap tablet paling ringan saat iniJika Anda bertanya – tanya tablet merk apa yang harus dibeli untuk bekerja dengan nyaman , iPad mini 4 adalah pilihan yang tepat.

Konfigurasi tablet ini memiliki layar dengan resolusi 1024 x 768 piksel, dukungan Kamera depan 1,2 MP dan kamera belakang 5 MP. Tablet ini menjalankan sistem operasi iOS 8.

7. Xiaomi MiPad 3

Tablet Xiaomi di segmen mid-range  ini sudah memiliki kinerja dan desain yang bagus dengan ukuran yang sangat pas digunakan untuk berbagai keperluan. Tablet dari XIaomi ini memiliki ukuran layar 7,9 inci dan sudah memiliki resolusi 2K. Xiaomi MiPad 3 dilengkapi dengan tenaga dari chip MediaTek 6 core MT8176.

8. Xiaomi MiPad 4

MiPad 4 terbuat dari bahan logam monolitik, tapi memiliki ukuran yang kecil memungkinkan untuk digunakan dengan nyaman dan mudah. Tablet ini memiliki desain yang sangat indah dan sangat menarik untuk dilihat. Kapasitas RAM dan memori internal terdapat 2 pilihan 2RAM + 32GB dan 4RAM + 64GB, sehingga dengan konfigurasi ini dapat membantu pengalaman multitasking yang lancar dan penyimpanan yang nyaman.

Kamera utama kamera Xiaomi MiPad 4 adalah 13MP, dan kamera depan 5MP, sehinga kualitas gambar yang dihasilkan tablet ini cukup baik.

9. Asus ZenPad 3S 10

Asus ZenPad 3S 10 memiliki kinerja yang baik dengan harga yang terjangkau. Tablet dari asus ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sensor sidik jari, slot micro SD, ukuran layar 2048×1536 ditambah dengan dengan kapasitas baterai 5,900 mAH, membuat tablet dengan harga terjangkau ini layak untuk dibeli.

10. Lenovo Tab 4

Lenovo Tab 4 memiliki desain yang ringkas dan sederhana untuk sebuah tablet. Dengan ukuran layar 8 inci yang memiliki resolusi 1280×800, ditambah dengan kapasitas Ram 2GB, memori internal 16GB dan chip Snapdragon 425. Membuat Lenovo Tab 4 adalah produk yang layak untuk dibeli untuk bekerja, media hiburan menonton film atau bermain game.

11. Tablet Sony Xperia Z4

Tablet Sony Xperia Z4 sudah dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu sesuai dengan standar IP65 dan IP68. Xperia Z4 Tablet memiliki desain yang elegan, dengan ketebalannya yang hanya 6,1mm membuat tablet ini termasuk tablet yang tipis, dan terdapt dua pilihan warna, hitam dan putih.

Konfigurasi Tablet Sony Xperia Z4 sudah sangat baik dengan kapasitas RAM 3GB, menggunakan kamera utama 8MP Exmor RS dan kamera depan 2.2MP, serta memori internal adalah 16GB. Harga tablet yang murah dan terjangkau Tablet Sony Xperia Z4, membuat tablet ini layak dibeli di tahun 2019.