10 Rekomendasi Tablet Murah di Tahun 2019

Banyak orang percaya bahwa jika Anda ingin membeli tablet dengan spesifikasi tinggi, Anda harus membelinya dengan harga mahal, dan tablet murah tidak akan pernah mendapatkan konfigurasi tinggi. Jadi di sini kami menginformasikan kepada Anda bahwa ada tablet dengan harga murah dan memiliki spesifikasi tinggi yang dapat Anda beli di tahun 2019.

Di pasaran saat ini, perangkat elektronik pintar telah banyak berkembang pesat dan tablet juga mengalami perubahan teknologi yang semakin canggih. Produsen merek terkenal seperti Samsung atau Apple selalu memperbaharui gadget tablet dari desain kelas atas dan tablet dengan spesifikasi tinggi.

Karena itu, jika Anda ingin membeli tablet dengan konfigurasi tinggi dan kualitas sangat baik, maka Anda harus menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mendapatkannya. Namun, itulah yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Saat ini, Anda dapat dengan mudah membeli tablet konfigurasi yang kuat tetapi dengan harga yang sangat murah.

Tablet dengan harga murah dan spesifikasi tinggi apakah Anda percaya bisa mendapatkannya di tahun 2019? Ini mungkin terasa tidak realistis tetapi ini benar adanya. Tablet dengan spesifikasi tinggi yang murah benar-benar dapat dibeli dengan melihat beberapa rekomendasi tablet di bawah ini dari kami.

Loading...

Cara memilih tablet yang murah dengan kualitas terbaik

1. Ketahui spesifikasi dan konfigurasi

Tidak hanya tablet tetapi perangkat elektronik pintar lainnya memiliki parameter atau spesifikasi tertentu yang disediakan oleh produsen langsung pada produk yang mereka jual. Parameter-parameter ini merupakan angka-angka yang perlu diketahui karena akan memberi tahu Anda konfigurasi mesin, model, seri dan beberapa spesifikasi lainnya. Karena itu, ketika memilih tablet dengan spesifikasi tinggi untuk bekerja , Anda harus memperhatikan hal ini terlebih dahulu.

2. Pilih merek yang tepat

Branding atau merek juga merupakan salah satu faktor terpenting yang harus Anda ketahui saat memilih tablet yang akan dibeli dengan spesifikasi tinggi. Merek tablet yang tablet yang terkenal dan bisa dipertimbangkan untuk dibeli seperti tablet Apple, Asus, Lenovo, Samsung, Kindle atau Xiaomi. Merek-merek yang terkenal ini sudah pasti dipercaya dengan kualitas produk yang terbaiknya, jadi Anda tidak ragu dengan kualitas dari tablet dari merek tersebut.

3. Perhatikan kualitas yang ditampilkan di layar

Produk tablet konfigurasi terbaik sering memberikan kualitas tampilan terbaik pada layar. Jadi ini juga merupakan poin penting saat ingin membeli tablet terbaik. Selain itu, kualitas yang ditampilkan pada layar juga membantu kami membandingkan kualitas antara produk satu dan lainnya untuk memilih yang terbaik.

4 Lihat ulasan produk secara online

Melihat ulasan produk tablet di situs web atau forum secara online juga merupakan salah satu sumber informasi paling penting bagi Anda. Meskipun tidak sepenuhnya bergantung pada ulasan ini, ini akan menjadi dasar bagi Anda untuk memiliki lebih banyak pilihan sebelum membeli tablet.

Ulasan produk secara online tidak hanya memberi kami ulasan yang objektif, tetapi juga memberikan informasi bermanfaat lainnya tentang produk seperti harga atau tempat penjualan terpercaya.

5. Tentukan apakah fungsi tersebut sesuai dengan kebutuhan

Hampir semua tablet dengan harga kurang dari 2 juta sekarang ini memiliki konfigurasi terbaik. Namun, ketika memilih tablet, Anda perlu lebih memperhatikan apakah fungsi itu cocok untuk kebutuhan Anda. Itulah yang paling penting. Jika fungsi tablet yang ingin Anda beli sangat cocok untuk pekerjaan dan kebutuhan belajar Anda, maka itu yang harus Anda cari dari tablet yang ingin Anda beli.

6. Kapasitas penyimpanan

Kapasitas penyimpanan juga merupakan bagian penting saat ingin membeli tablet. Detail ini kecil tetapi Anda tidak boleh mengabaikannya. Kapasitas merupakan elemen penting dalam penggunaan produk Anda karena ini berkaitan dengan kemampuan untuk menyimpan dan menginstal perangkat lunak di tablet.

7 Harga cocok untuk kualitas produk

Harga selalu merupakan hal yang menarik bagi pelanggan terlepas dari produk apa yang mereka beli. Oleh karena itu, tablet dengan konfigurasi tinggi dengan harga terjangkau banyak orang cari saat ini. Tapi juga banyak orang masih bingung tablet merk apa yang memiliki harga murah dan spesifikasi tinggi.

Karena itu, ketika memilih tablet spesifikasi tinggi yang murah, Anda juga harus melihat beberapa tablet di bawah ini yang sudah kami rangkum dan rekomendasikan untuk Anda beli saat ini.

10 Rekomendasi Tablet Murah di Tahun 2019

Berikut ini beberapa daftar tablet murah dengan spesifikasi tinggi yang dapat Anda beli :

1. iPad 2017 32Gb Wifi

Tablet kuat merek Apple ini kami rekomendasikan karena merupakan lini produk merek terkenal. Selain itu, harga untuk iPad ini juga sangat terjangkau dibandingkan dengan kualitas yang dimilikinya. Untuk harga terbaru saat ini sekitar Rp4.250.000.

2. ASUS Zenpad S 8.0

Asus juga merupakan salah satu merek tablet yang sangat terkenal di pasaran saat ini. Selain produk seperti smartphone, laptop, produk tablet pabrikan Asus juga sangat dipercaya banyak konsumen saat ini. Kualitas tablet ini sudah dapat memuaskan pengguna dengan harga yang murah dan terjangkau hanya sekitar Rp 2.650.000.

3. Dell Venue 8 3840 3G

Seri tablet Dell memiliki penampilan yang elegan dan sangat lembut dengan desain penuh gaya yang menarik perhatian banyak konsumen. Layar Dell Venue 8 3840 dilengkapi dengan ukuran 8 inci, resolusinya full HD 1920×1200 piksel.

Dengan desain ini, tablet dell ini pasti akan memberi Anda perasaan nyaman saat berselancar di web serta menjelajah foto atau bahkan ketika Anda ingin menonton film berkualitas tinggi.

4. Samsung Galaxy Tab A

Galaxy Tab A merupakan tablet mid-range dengan desain layar 8 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Produk ini memiliki keunggulan paling menonjol pada baterai ekstrem berkapasitas 5.000 mA. Dengan baterai ini, Anda dapat menggunakannya terus menerus untuk menonton video dalam 14 jam.

Ini merupakan jajaran tablet berbasis Android dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 3,499,000.

5. Lenovo Tab 4

Tablet Lenovo ini memiliki 2 versi yaitu versi 8-inci dan versi 10-inci. Kedua versi dari kedua produk ini memiliki desain layar HD, prosesor Snapdragon 425 dan RAM 2 GB. Harga tablet ini saat ini sekitar Rp2.300.000. Harga ini bisa dianggap terlalu murah untuk tablet konfigurasi yang mengerikan.

6. Asus ZenPad 10

ZenPad 10 merupakan tablet yang sudah terintegrasi dengan semua fitur terbaik yang tersedia saat ini. Saat menggunakannya, Anda akan dengan mudah menemukan teknologi Asus Splendid. Teknologi ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan detail seperti warna, kecerahan, kontras, dan ketajaman untuk setiap pengalaman Anda menggunakan tablet.

Secara keseluruhan, tablet Asus zenpad 10 ini benar-benar produk super yang sayang untuk dilewatkan. Satu hal yang lebih mengejutkan Anda adalah harganya hanya Rp 2.6 juta.

7. Amazon Fire HD 8.9X

Tablet berbiaya tinggi dan berbiaya rendah ini, tepat setelah diluncurkan, telah mendapatkan popularitas dengan harga $ 49,99 untuk Fire 7, Fire HD 8 untuk $ 89,99 dan dengan $ 150 untuk tablet Fire 10.

Anda memiliki 4 pilihan untuk lini produk ini: hitam, kuning, biru atau merah. Ini membuat tablet amazon cepat mendapatkan hati konsumen tablet saat ini.

8. Xiaomi MiPad 4

Tablet ini memiliki desain yang ringan dan ramping, sehingga dengan cepat memenangkan hati pelanggan yang membutuhkan tablet sejak diluncurkan. Konfigurasi produk ini juga tinggi. Harganya pun cukup terjangkau hanya sekitar Rp 2.750.000.

9. Xiaomi MiPad 3

Dari segi konfigurasi, Xiaomi Mi Pad 3 memiliki desain layar 7,9 inci. Kapasitas baterai produk ini dikatakan tahan lama saat Anda dapat menggunakannya untuk hiburan multimedia selama 12 jam berturut-turut. Harga tablet ini sekitar Rp 4.099.000.

10. Huawei MediaPad T1 8.0

Huawei MediaPad T1 8.0 memiliki desain penampilan mengkilap dan memiliki daya tahan tinggi serta dilengkapi kinerja yang tangguh. Berkat kapasitas baterai yang sangat besar hingga 4.800 mAh, sehingga Anda dapat yakin bahwa baterai akan cepat habis. Harga jual produk ini saat ini adalah Rp 1.599.000.