9 Rekomendasi Laptop Murah Spesifikasi Tinggi Terbaik di Tahun 2019

Apakah Anda mencari laptop murah untuk media belajar dan kebutuhan kerja Anda? Mungkin Anda mulai mencari informasi di situs toko online dan kemudian Anda bingung memilihnya karena akan ada ribuan model dari semua jenis produk dari pabrikan Dell, Lenovo, Asus, tanpa mengetahui mana yang terbaik. Anda harus memahami istilah-istilah profesional seperti sistem operasi, kartu grafis, resolusi, prosessor, untuk mempertimbangkan konfigurasi dan fitur terbaik yang dimiliki sebuah laptop sebelum di beli.

Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan Anda untuk membeli laptop murah dengan spesifikasi yang tinggi dan layak untuk dibeli dan di miliki di tahun 2019.

9 Rekomendasi Laptop Murah Spesifikasi Tinggi Terbaik di Tahun 2019

1. Laptop Acer Aspire ES1

Harga: Rp 2.880.000 sampai Rp 4.099.000

Jika Anda tidak terlalu pilih-pilih saat mencari laptop yang murah dan berkualitas tinggi, ini merupakan pilihan yang tepat. Acer Aspire ES1 merupakan lini produk yang berorientasi konsumen menengah ke bawah ditambah dengan konfigurasi yang cukup kuat untuk melakukan tugas-tugas umum seperti media belajar, hiburan, dan aplikasi kantor.

Loading...

Keypad angka pada keyboardnya yang dikombinasikan dengan layar 15,6 inci akan menjadi pilihan yang baik untuk Anda di berbagai profesi, terutama yang bekerja di akuntansi, keuangan, TI, bisnis, perbankan, karena laptop ini akan membantu Anda membaca angka yang lebih jelas. Selain itu, Laptop ini sekarang ditawarkan dengan ransel modis, yang nyaman untuk Anda bawa ke sekolah dan bekerja. Tapi kekurangan dari laptop ini hanya memiliki kapasitas RAM 2GB, sehingga tidak dapat melakukan pekerjaan berat dengan laptop ini.

2. Laptop HP 15-BW064AX

Harga: Rp6.650.000

Jika Anda seorang pebisnis atau orang yang bekerja di luar kantor, laptop ini adalah pilihan yang tepat. Laptip ini didesain dalam gaya modern, dan detailnya secara signifikan menghadirkan kesan kemewahan, dan dapat menciptakan gaya kerja profesional dalam pertemuan bisnis penting. Layar yang berukuran besar membantu mencari informasi dengan mudah, dan dapat meningkatkan produktivitas kerja. Dengan RAM 8GB DDR4-1866 SDRAM dan hard drive 1TB 5400 rpm SATA, sehingga akan membantu menyimpan informasi penting dengan lebih banyak dan juga menghadirkan multi tasking yang lancar.

Laptop ini sudah menggunakan monitor yang sudah berteknologi HD Backlight. Tidak hanya itu, sistem keyboardnya dirancang modern, jarak yang lebar membantu pengguna untuk menggunakan keyboaord dengan lebih cepat tanpa kesalahan. Anda dapat mengirim email dengan cepat dan efisien ke pelanggan dan mitra tanpa takut mengetik tombol yang salah.

3. Laptop Acer A315

Harga: Rp 5.499.000

Jika Anda seorang pelajar yang ingin memiliki laptop murah dengan desain yang keren dan cocok untuk di bawa ke sekolah, ini adalah laptop yang cocok untuk Anda. Layar 15,6 inci terlihat mewah, dengan desain plastik monolitik modern, sehingga berguna dalam membaca dokumen atau mencari informasi dengan lebih nyaman.

Laptop ini dilengkapi dengan Ram 4GB yang memungkinkan Anda menjalankan multi-tasking dengan lancar, keypad numerik yang nyaman juga dapar bermanfaat untuk bekerja dan belajar dengan mudah. Laptop ini juga sudah memiliki port USB dan HDMI nyaman untuk menyimpan dan memindahkan data, atau membuat laporan presentasi. Laptop ini juga memiliki layar HD untuk membantu Anda menonton film dan membaca ebook dengan lebih baik. Dengan harga kurang darii 6 juta, ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk pelajar karena sudah dapat memenuhi kebutuhan hiburan dan digunakan sebagai media belajar.

4. LAPTOP HP 14-CM0066AU

Harga: Rp 4.549.000

Laptop yang mengesankan dengan penampilan kokoh yang dipadukan dengan warna hitam pekat. Dilengkapi dengan teknologi pencahayaan WLED Backlit, LAPTOP HP 14-CM0066AU adalah pilihan ideal untuk menonton film dengan gambar yang tajam dan suara yang realistis.

Ucapkan selamat tinggal pada ketidaknyamanan ketika menonton film karena baterai cepat habis, karena baterai laptop ini memiliki baterai 4-sel, dengan masa pakai baterai yang lama saat digunakan. Dengan penampilan desain mewah seperti laptop bisnis kelas atas, ini akan menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan bagi Anda yang lebih memilih model laptop yang mewah dan model kelas atas tetapi memiliki harga yang terjangkau.

5. Laptop Asus E402NA

Harga: Rp4.799.000

Ini meurpakan laptop yang berukuran ringkas dan ringan dengan ukuran layar 14 inci tetapi tetap memuaskan pekerja kantor dengan adanya sistem keyboard modern dengan tombol yang dirancang dengan ukuran lebar yang sedang dan jarak antara tombol didesain dengan nyaman digunakan saat mengetik. Keystroke pada keyboardnya dapat membantu Anda mengetik dengan cepat, sehingga  Anda dapat lebih fokus pada pekerjaan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Laptop ini juga memiliki touchpad dengan area yang luas, sangat sensitif ketika Anda menggunakan sebagai pointer mouse. Selain itu, laptop ini telah diinstal sebelumnya dengan sistem lisensi Windows 10.

6. Lenovo IdeaPad 120S

Harga: Rp 3.525.000

Laptop Lenovo ini merupakan sebuah laptop dan tablet, sangat cocok untuk pelajar yang terbiasa menggunakan tablet dan smartphone. Laptop ini juga telah memiliki ukuran yang kompak dan dikombinasikan dengan desain elegan, sehingga membuat Anda pasti tertarik untuk memiliki laptop canggih ini.

Ketika berbicara masa pakai baterai, Anda dapat bekerja terus menerus dan belajar selama 7 jam tanpa khawatir jika Anda berada di luar rumah. Ini juga merupakan pilihan yang terbaik untuk pelajar yang menyukai Macbook Air dari pabrikan Apple tetapi tidak memiliki dana yang cukup.

7. Laptop Asus E200HA- FD0005TS

Harga: Rp2.300.000

Jika Anda adalah orang yang suka mendengarkan musik, menonton film, dan menyikai desain yang keren, maka laptop dari Asus ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Memiliki desain monolitik yang kokoh dengan bahan utama plastik dan dikemas dalam bodi yang langsing hanya 11,6 inci, dan berat hanya 1 kilogram, Anda dapat membawa laptop ini ke mana saja di mana saja tanpa tidak perlu khawatir tentang berat dari laptop ini.

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan 2 teknologi canggih, SonicMaster yang memberikan kualitas suara yang sangat jelas, dikombinasikan dengan teknologi ASUS Splendid yang merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan tampilan warna yang jelas dan akurat dengan secara otomatis. Anda akan menikmati kualitas menonton film yang jelas dan realistis.

8. Laptop ASUS VivoBook Max X541NA

Harga: Rp 3.799.000 sampai Rp 4.748.000

Jika Anda selalu harus bekerja dengan konsentrasi tinggi dan akurasi dalam detail seperti pekerjaan keuangan dan akuntansi,maka Anda harus mempertimbangkan untuk membeli laptop satu ini. Laptop dari pabrikan ASUS ini akan menjadi laptop yang sempurna dengan memiliki layar besar 15,6 inci dengan teknologi ASUS Splendid Video dan teknologi LED Backlit, sehingga layarnya akan menjadi lebih jelas untuk dilihat.

Laptop ini dilengkapi dengan Webcam, Wifi, Headset, port VGA, slot kartu memori, Lan, HDMI, port USB, semua fitur ini adalah yang Anda butuhkan di laptop sebuah laptop yang digunakan untuk dapat bekerja secara efektif. Keypad numerik khusus membantu Anda meningkatkan produktivitas kerja secara signifikan. Kunci sistem pada keyboard dirancang dengan gaya chiclet modern, jarak antar tombolnya cukup jauh, sehingga akan membantu Anda mengetik dengan lebih akurat.

9. Laptop Dell Inspiron 3462

Harga: Rp 3.577.000 sampai Rp 4.999.000

Laptop di peringkat teratas dalam rekomendasi dari kami adalah produk Dell. Meskipun desain eksteriornya cukup khas dengan warna hitam yang kokoh, tapi dengan fitur khusus dari Dell Inspiron menggunakan teknologi MaxxAudio, memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman mendengarkan musik dengan realistis dan jelas.

Lebih istimewa daripada laptop murah lainnya, laptop ini dilengkapi dengan drive optik membantu Anda mempelajari bahasa asing dan menonton DVD. Kekuatan laptop ini lainnya adalah untuk dapat terhubung tanpa kabel ke printer atau pemindai lainnya, yang berguna untuk pekerjaan kantor dan media belajar. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar standar HD 14 inci yang dipadukan dengan teknologi TrueLife LED-Backlit Display, sehingga akan memberi Anda pengalaman menonton film yang menakjubkan dengan sistem suara berkualitas tinggi. Ini adalah laptop yang sangat tepat untuk dimiliki dengan harga yang murah dan telah memiliki spesifikasi yang baik untuk menunjang pekerjaaan dan media hiburan Anda setiap hari.