Harian Nusantara

10 Rekomendasi Smartphone Tipis Terbaik 2019

Elektronik 752 View

Apakah Anda sedang mencari Smartphone Tipis Terbaik 2019 dengan spesifikasi dan fitur yang unggul dan canggih saat ini? Jika itu yang Anda cari silahkan simak beberapa rekomendasi dari kami di bawah ini saat ingin mencari Smartphone Tipis Terbaik 2019.

Smartphone sekarang ini semakin beragam dan banyak dari smartphone keluaran 2019 menghadirkan sebuah smartphone dengan desain yang indah, layar lebar dan ukuran smartphone semakin tipis sehingga mudah untuk dibawa dan digunakan dalam waktu yang lama. Ditambah dengan spesifikasi dan fitur tercanggih dan terbaru pada smartphone, smartphone tipis terbaik di tahun 2019 telah diproduksi dari berbagai merk smartphone yang terkenal.

10 Rekomendasi Smartphone Tipis Terbaik 2019

Berikut ini adalah 10 rekomendasi smartphone tipis terbaik di tahun 2019 yang layak Anda pertimbangkan untuk dibeli, karena daftar yang kami berikan juga berasal dari merk yang terkenal dan sudah banyak dipercaya sebagai smartphone yang memiliki kualitas terbaik. Yang membedakan dari merk dan tipe smartphone disini adalah pada harganya. Jika Anda ingin harga yang lebih murah dan terjangkau maka Anda harus memilih merk dari pabrikan Negara china seperti Huawei, Xiaomi dan yang lain yang kami rangkum di bawah ini.

Samsung Galaxy S10 / S10 Plus

Samsung Galaxy S10 akan menjadi smartphone high-end pertama Samsung menggunakan layar berlubang dengan area tampilan layar yang lebih besar. Khususnya, generasi Galaxy S baru ini telah memiliki 3 pilihan S10 Lite, versi S10 dan S10 Plus dengan dimensi layar masing-masing 5,8 inci, 6,1 inci dan 6,4 inci.

Generasi ini masih akan menggunakan sensor sidik jari di bawah layar dan sudah menggunakan 3 kamera pada kamera utamanya. Konfigurasi telah menggunakan chip high-end dari Qualcomm Snapdragon 855, memori internal terkecil dari 128 GB hingga 512 GB dan dapat 1 TB memori internal.

Sony Xperia XZ4

Meskipun tidak ada penjualan yang baik dalam beberapa tahun terakhir, produk-produk high-end Sony masih membuat banyak orang bersemangat untuk menunggu dan nama Xperia XZ4 akan menjadi nama baru telah dirilis pada Februari 2019 di MWC 2019.

Sumber-sumber terbaru telah mengungkapkan bahwa Xperia XZ4 akan memiliki perubahan yang lebih berani daripada tahun-tahun sebelumnya dengan layar rasio aspek 21: 9, tidak seperti menggunakan notch seperti Samsung. Layar Sony terbuat dari tepi melengkung dan ultra-tipis, menghilangkan tepi super tebal di tepi atas dan bawah seperti model Xperia 2018 yang banyak dikeluhkan oleh pengguna terlalu tebal.

Untuk ukuran layar dari smartphone ini sudah menggunakan layar berukuran 6,5 inch terdapat 3 kamera untuk kamera utamanya, menggunakan kekuatan chip Qualcomm Snapdragon 855 ditambah dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB yang membuat smartphone ini bekerja dengan sangat baik.

Huawei P30 Pro

Huawei P20 Pro telah memiliki daya tarik dengan sangat baik pada tahun 2018 dengan perbedaan dalam desain bagian belakang dan sudah menggunakan sistem 3 kamera yang di-tweak oleh Leica. Dan tahun ini, P30 Pro juga akan menjadi produk yang sangat menarik dengan banyak peningkatan, terutama sistem kamera dengan lebih banyak penyesuaian dan diklaim akan menjadi smartphone dengan kamera terbaik di tahun ini.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa P30 telah menggunakan sensor IMX607 Sony dengan resolusi hingga 38 MP pada kamera utamanya.

Motorola Moto G7 dan G7 Plus

Moto G6 merupakan salah satu smartphone dengan harga terjangkau, konfigurasi kuat, dan generasi G terbaru. Seri G Motorola memiliki harga yang terjangkau yang layak dipilih pengguna smartphone saat ini, ditambah dengan dilengkapi dengan konfigurasi yang sangat kuat membuat Moto G7 dan G7 Plus memiliki konfigurasi yang kuat untuk hiburan dan bermain game.

LG G8 ThinQ

Informasi yang bocor tersebut mengatakan, pihaknya akan menggunakan layar OLED beresolusi 4K tetapi masih mengikuti tren 2018 yaitu layar berponi. Khususnya, LG akan memperkenalkan smartphone kelas atas dengan teknologi suara yang dipancarkan dari bawah layar sentuh.

Selain itu layarnya juga sudah memiliki resolusi 4K ditambah dengan kekuatan terbaru dari chip Snapdragon 855, dengan kombinasi RAM 6 GB.

Samsung Galaxy X

Samsung Galaxy X seperti model ponsel lipat yang unik di tahun 2019. Dalam video terbaru, Samsung juga secara tidak sengaja mengungkapkan tampilan smartphone dengan layar yang dapat dilipat. Banyak sumber mengatakan bahwa ini adalah teknologi tampilan Infinity Flex Samsung, panel OLED dan mekanisme lipat khusus.

OnePlus 7

OnePlus 7 masih akan menggunakan teknologi generasi 6T sebelumnya seperti sensor sidik jari layar, layar berponi yang secara signifikan lebih kecil dan smartphone ini akan mengintegrasikan teknologi 5G.

Sumber bocoran, generasi OnePlus 7 tahun ini akan memiliki teknologi layar geser, kamera tersembunyi dan batas layar ultra-tipis.  OnePlus 7 juga dilengkapi dengan chip Snapdragon 855, kapasitasi sampai 10 GB RAM dan 256 GB memori internal.

iPhone 11 dan 11 Max

Ini mungkin merupakan generasi 2019 yang paling ditunggu-tunggu dari para penggemar smartphone tetapi peluncurannya mungkin harus menunggu hingga September 2019.

Informasi yang bocor baru-baru ini masih terungkap, bahwa iPhone 11 generasi masih akan menggunakan layar berponi, hanya akan meningkatkan konfigurasi dan kamera. Namun, penggemar Apple masih mengharapkan perubahan baru dalam desain, setidaknya untuk menarik lebih banyak penggemar serta membuat perbedaan saat menggunakan smartphone iPhone terbaur yang berbeda dari XS atau XS Max.

Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan Pixel 4 atau 4 XL tetapi yang pasti, generasi ini akan tetap muncul di tahun 2019 dengan peningkatan yang sangat besar.

Sumber informasi mengungkapkan, nama kode produk ditemukan di toolkit pengembang ARCore. Inilah yang digunakan pengembang untuk membuat aplikasi AR Android, untuk meningkatkan realitas virtual.

Bonito dan Sargo mungkin nama kode untuk Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Ini juga menunjukkan bahwa Google dapat melengkapi augmented reality untuk generasi Pixel berikutnya di tahun 2019.

Xiaomi Mi 9

2019 merupakan tahun yang penting bagi Xiaomi dan Mi 9 akan menjadi salah satu andalan perusahaan 2019.

Pengguna akan menikmati layar besar, pemindai sidik jari di layar dan yang paling penting bagi banyak pembeli, harga lebih terjangkau dari Samsung dan Apple, selain itu konfigurasi yang setara atau bahkan bisa lebih kuat.

Itulah yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang Smartphone Tipis Terbaik 2019, dengan berbagai merk terkenal seperti Samsung, iPhone, Google Pixel dan berbagai merk smartphone terpopuler lainnya. Dan mungkin ada beberapa smartphone yang kami rekomendasikan diatas belum di luncurkan di tahun ini, tapi pasti smartphone tersebut diluncurkan di tahun 2019, dan akan layak untuk Anda beli sebagai smartphone utama Anda.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019