8 Rekomendasi Keyboard Razer Terbaik 2019

Merk Razer meruapakan salah satu brand yang terkenal dengan produk yang dikhususkan untuk perangkat komputer dan telah banyak memiliki konsumen di Indonesia, karena kualitas produknya yang awet dan tahan lama ketika digunakan.

Merk Razer juga lebih identik dengan perangkat komputer yang dikhususkan untuk para gamer, jadi produk yang dibuatnya selalu mengutamakan spesifikasi dan kualitas yang awet dan tahan lama ketika digunakan dalam intensitas yang dalam seharian penuh.

Untuk Anda yang membutuhkan keyboard komputer digunakan untuk pribadi, bekerja ataupun bermain game dengan itensitas tinggi, maka kami merekomendasikan Anda untuk membeli Keyboard Razer yang terbaik di tahun 2019 yang tentunya layak untuk Anda miliki.

8 Rekomendasi Keyboard Razer Terbaik 2019

1. RAZER DeathStalker Ultimate

Rekomendasi pertama dari kami untuk Anda yang menginginkan sebuah keyboard kelas atas terbaik dari merk Razer maka Anda harus membeli RAZER DeathStalker Ultimate. Tentunya berada di kelas atas, keyboard komputer ini dijual dengan harga sekitar Rp 4.103.000.

Loading...

Dengan harga yang mahal ini tentunya spesifikasi dan fitur yang dimiliki juga yang terbaik yang dimiliki razer. Terutama keyboard ini digunakan untuk keyboard gaming dengan fitur unggulan seperti teknologi multitouch LCD track-panel yang sudah dilengkapi dengan switchblade user interface, dan backlight denga multiwarna yang dapat diseting sesuai keinginan ditambah lagi dengan adanya 10 tombol kapasitif yang dapat dikostumisasi sesuai keinginan.

2. RAZER Keyboard Blackwidow X Tournament Edition Chroma RGB

Pilihan kedua yang terbaik ada RAZER Keyboard Blackwidow X Tournament Edition Chroma RGB dengan harga yang lebih murah dari pilihan yang pertama dengan harga sekitar Rp 1.705.000.

Ini merupakan Keyboard Gaming yang sudah dilengkapi dengan Switch Mechanical. Selain itu jarak tekan yang optimal pada keyboard ini akan menghadirkan kecepatan dan respon yang luar biasa. Keyboard ini juga telah diuji coba oleh para atlit eSport, sehingga mendapatkan pengaturan sempurna dari sebuah switch yang selalu dapat memenuhi kebutuhan akan gaming PC dengan lebih sempurna. Keyboard ini telah memiliki ketahanan yang baik selama 80 juta kali ditekan.

Desain dari RAZER Keyboard Blackwidow X Tournament Edition Chroma RGB juga sudah sangat ringkas dan memiliki ketahanan kelas militer berkat bahan logam yang memiliki daya tahan tinggi, serta memiliki Chroma Backlighting dengan pilihan 16,8 juta warna.

3. RAZER DeathStalker Essential

Rp 1.001.000 merupakan harga yang harus dibayarkan untuk sebuah keyboard terbaik yang dimiliki Razer dengan seri RAZER DeathStalker Essential. Ini merupakan sebuah keyboard gaming yang memiliki LED Backlit Key pada seri DeathStalker yang indah. Keyboard ini juga sudah memiliki respon yang sangat cepat karena sudah bisa merespon 10 sentuhan dengan baik.

Selain itu desain dari RAZER DeathStalker Essential memiliki tebal hanya 2 mm dan terdapat Palm Rest lebar yang dapat mengurangi resiko terjadinya cidera pada telapak dan juga pergelangan tangan.

Fitur Extreme Anti-Ghosting pada keyboard ini juga memiliki merespon hingga 10 sentuhan secara simultan dalam waktu yang sangat singkat. Sehingga keyboard ini cocok untuk Anda yang suka bermain game dengan tipe Action Game, FPS (First Person Shooter), RTS (Real Time Strategy), dan RPG (Role Playing Game).

4. RAZER DeathStalker

Lanjut lagi dengan rekomendasi yang ketiga adalah RAZER DeathStalker. Untuk mendapatkan keyboard terbaik dari razer ini, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 1.386.000. Ini juga merupakan salahs atu Gaming Keyboard kebanggaan Razer.

Pada keyboard ini juga telah dilengkapi dengan Razer Synapse 2.0 yang merupakan perangkat lunak yang dapat mengkonfigurasi pengaturan tombol pada keyboard untuk keperluan gaming dengan lebih mudah untuk digunakan.

Selain itu terdapat juga fitur Anti-Ghosting dengan respon hingga 10 Sentuhan dengan cepat, sehingga berbagai game seperti game Action, FPS, RTS dan RPG dapat dengan mudah dimainkan dengan respon yang cepat.

5. RAZER Anansi

Apakah Anda membutuhkan sebuah keyboard gaming dengan 7 buah tombol modifier yang dapat dengan mudah diakses menggunakan jari jempol kiri Anda? jika ini yang Anda butuhkan maka RAZER Anansi sangat cocok untuk Anda beli sekarang, karena keyboard terbaik dari Razer ini telah memiliki fitur tersebut. Selain itu keyboard ini dapat ditambah dengan Lima Tombol Makro pada sisi kiri keybiard untuk mempermudah menggunakan skill/speel ekstra. Harga terbaru untuk mendapatkan keyboard gaming ini adalah sekitar Rp 1.606.000.

6. RAZER Ornata Expert

Untuk daftar rekomendasi ke enam ada RAZER Ornata Expert yang dijual dengan harga Rp 1.298.000. Ini juga merupaka sebuah keyboard gaming yang telah memiliki teknologi terbaru Razer Mecha-Membrane. Sebuah teknologi yang mengkombinasikan manfaat dari switch membran dan switch mekanik yang dapat memberikan pengalaman mengetik yang berbeda dan belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Karena switch membran ini memiliki rasa empuk ketika Anda tekan, sedangkan Switch mekanik akan memberikan akurasi yang cepat dan memberikan feedback dengan jelas, sehingga dapat mengurangi rasa kelelahan jari tangan Anda ketika menggunakan keyboard untuk bermain game dalam waktu yang lama.

7. RAZER Keyboard Turret

Lanjut dengan sebuah keyboard dengan harga Rp 2.550.000 dari Razer yaitu RAZER Keyboard Turret. Keyboard satu ini memiliki kelebihan kontrol penuh untuk bermain game di PC dengan lebih nyaman. Desain dari keyboard ini akan memberiukan kombinasi keybiard dan mouse yang sangat nyaman di pangkuan Anda saat duduk dan bermain game di PC, yang menarik lagi dari keybiard ini terdapat fitur anti-ghosting dan mouse sudah memiliki sensor DPI 3500.

Pada mouse mat pada bagian kanan keyboard ini juga sudha dilengkapi dengan magnet, sehingga dapat memastikan gerakan mouse tetap berada pada tempat yang tepat, sehingga game yang Anda mainkan dapat dengan mudah dikontrol.

Selain itu ada Dukungan Konektivitas Wireless Lag-Free yang memungkinkan Anda agar bisa terhubung dengan konsol melalui konektivitas Bletooth LE ataupun pada PC melalui adaptor wireless 2,4 GHz. Dengan koneksi ini akan memperkecil terjadinya lag, karena konektivitas wirelessnya memiliki performa yang sangat baik.

8. RAZER Keyboard Blackwidow Ultimate 2016

Terakhir yang kami rekomendasikan adalah RAZER Keyboard Blackwidow Ultimate 2016. Keyboard yang dikeluarkan dari tahun 2016 ini masih sangat layak untuk dibeli di tahun 2019 dengan harga pasaran saat ini sekitar Rp 1.430.000.

RAZER Keyboard Blackwidow Ultimate 2016 ini masih layak dibeli di tahun ini karena telah memiliki fitur Razer Mechanical Switches atau switch mekanik yang dapat bermanfaat untuk menyajikan jarak tekan yang optimal sehingga pengguna dapat mengetik dengan cepat dan memiliki respon yang luar biasa.

Itulah 8 Rekomendasi Keyboard Razer Terbaik 2019 yang dapat kami sampaikan kepada Anda, mungkin salah satu dari keyboard yang kami rekomendasikan diatas bisa cocok dengan anggaran atau keuangan yang Anda miliki untuk membeli keyboard tersebut.