Daftar Aplikasi menonton TV terbaik 2019

Meskipun jaman sudah berkembang dengan pesat, teknologi semakin canggih dan hiburan dapat di akses dengan mudah menggunakan internet seperti menonton channel video pada youtube sebagai hiburan dengan banyaknya youtuber yang memberikan konten menarik untuk di simak dan tak kalah bagus dari acara-acara televisi namun sampai saat ini tidak dipungkiri jika televisi masih memiliki tempat tersendiri di hati penonton. Masih banyak acara TV yang dapat anda tonton dari suguhan berbagai saluran TV dalam negri yang beragam. Bagi yang suka menonton TV maka jika sehari tidak menonton TV rasanya ada yang kurang.

Pada tahun 90an hingga 2000an televisi mencapai puncak masa kejayaanya dimana banyak acara yang menarik dan berkualitas yang tayang di setiap slot jamnya. Mulai dari acara anak-anak yang mendidik, hiburan anak-anak seperti film kartun yang banyak tayang di stasiun televisi, kemudian acara musik remaja dan reality show serta variety show yang di kemas secara apik oleh MTV Indonesia, kemudian sinetron-sinetron yang memiliki arut cerita yang jelas dan menarik yang mana selalu ditunggu jam tayangnya oleh para penggemarnya, ada pula acara berita yang begitu informatif dan akurat serta netral dan masih banyak lagi. Sayangnya masa kejaan TV sepertinya semakin tahun semakin memudar bahkan untuk sekarang ini kondisi pertelevisian Indonesia seperti mati suri dan tak memiliki arah yang jelas dalam setiap program acaranya.

Namun meskipun TV sekarang kurang menarik, tapi TV masih memiliki banyak peminat untuk menonton acara-acara TV tersebut, begitupun para pembuat aplikasi dan pembuat website. Mereka berlomba-lomba menyediakan fasilitas menonton TV gratis melalui internet yang dapat di akses menggunakan browser maupun menggunakan apliasi.

Hal ini menjadi peluang tersendiri bagi para pekerja industri pertelevisan karena dengan adanya akses menonton TV online dan banyaknya aplikasi menonton TV online maka sepertinya TV mulai di lirik kembali oleh masyarakat terutama kaum millenials yang sibuk kerja dan sibuk dengan rutinitasnya namun tetap bisa menonton TV melalui gadgetnya.

Loading...

Daftar Aplikasi menonton TV terbaik 2019

Untuk itu berikut kami berikan beberapa daftar aplikasi menonton TV online.

Fren TV

Aplikasi menonton TV yang pertama adalah fren TV, aplikasi menonton TV ini cukup terkenal di kalangan masyarakt. Fren tv mempunyai kelebihan yaitu memiliki banyak fitur yang menarik serta selalu updat, fitur menarik lainny adalah anda dapat menggunakan aplikasi fren TV untuk menonton TV secara onine karena Fren TV sudah mendukung fitur offline mode yang mana tetap bisa anda tonton meskipun tidak terhubung ke jaringan internet atau offline. Aplikasi ini juga memiliki fitur pendukung lain diantaranya memiliki kualitas suara yang bagus, memiliki fitur tampilan yang dapat menyesuaikan dengan kualitas layar HP pengguna dan terdapat banyak chanel luar negri serta memiliki subtitle Indonesia jika anda menonton saluran luar negri.

 

Mivo TV

Mivo TV menjadi salah satu aplikasi untuk nonton TV yang banyak dicari oleh pengguna, sampai saat ini sudah sekitar 5 juta orang yang mengunduh aplikasi ini di play store maupun app store. Chanel yang disediakan pun beragam dan lengkap mulai dari chanel dalam negri maupun chanel luar negri. Yang menjadi kelebihan mivo tv dan mengapa banyak yang mengunduh adalah karena Mivo TV memiliki kualitas gambar dan suara yang jernih untuk chanel indonesianya maka tidak heran banyak orang Indonesia yang mengunduh aplikasi mivo tv ini.

 

Tubi TV

Tubi TV merupakan aplikasi menonton tv gratis selanjutnya yang cukup bagus, kelebihan dari tubi tv adalah tubi tv menyediakan fitur FULL HD yang mana itu fitur yang sangat jarang ada pada aplikasi menonton tv apalagi yang gratis, namun tube tv memberikan secara Cuma-Cuma kepada anda. Selain itu fitur menarik lainnya adalah terdapat fitur bookmark dalam aplikasi ini sehingga anda tidak perlu khawatir ketinggalan acara favorit kesukaan anda karena dengan fitur bookmark ini anda cukup memasukan acara tersebut ke bookmark anda kemudian bisa di tonton ulang kapanpun selama anda sempat dan menginginkannya.

Vidio

Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan anak bangsa yaitu PT Kreatif Media Karya, video lebih focus untuk menyediakan nonton tv gratis secara online untuk saluran-saluran dalam negri saja. Video memiliki kualitas gambar yang sangat bagus dan anda dapet menonton secara realtime yang sedang tayang di televise dengan sedikit sekali kemungkinan loading, terhambat maupun buffering. Tampilannya jernih dan memanjakan mata, selain menyediakan tv online aplikasi video juga menyediakan fitur kiriman-kiriman video yang bisa anda tonton. Anda dapat mengunggah video karya anda disini dan akan di publish oleh pihak video. Hampir mirip seperti di youtube.

 

UseeTV

Aplikasi UseeTV juga merupakan aplikasi menonton tv online secara gratis yang di buat oleh anak bangsa, useetv menyediakan chanel-chanel seluruh stasiun televisi di Indonesia dengan lengkap. Keunggulan useetv dengan aplikasi yang lainnya adalah useetv memiliki chanel drama dan film di dalamnya sehigga anda dapat memilih darama maupun film yang anda suka untuk ditonton atau di putar kembali, useetv juga akan secara otomatis merekomendasikan beberapa drama dan film sesuai dengan riwayat drama dan film yang sering anda buka dan sering anda tonton. Jadi dapat memudahkan anda dalam memilih acara-acar favorit kesukaan anda.

 

NET

Jika anda penggemar berat salah satu channel televisi tanah air yang cukup popular di kalangan anak muda yaitu Net.tv maka anda harus menginstall aplikasi ini karena aplikasi NET khusus di buat khusus oleh net mediatama untuk menonton chanel dari net tv dan program-program yang ada di net tv. Dengan aplikasi net anda dapat menonton beragam program acara yang di produksi oleh net, dan pastinya anda tidak akan ketinggalan satupun dari acara net tv tersebut. Selain nonton net tv secara streaming, disini juga banyak diunggah video-video tentang net tv yang selalu update setiap harinya. Jadi anda juga dapat melihat suasana keseharian para karyawan net tv dengan menonton video-video tersebut.

 

Live TV

Live TV menyediakan channel dari seluruh dunia, keunggulan dari live tv sendiri adalah banyaknya channel dari seluruh dunia yang dapat anda tonton disini. Karena banyaknya channel yang tersedia maka tak heran jika Live Tv banyak di unduh oleh pengguna hingga jutaan kali. Dengan menonton dengan live tv maka anda mendapatkan pengalaman baru terutama tentang menonton chanel-chanel TV luar negri yang bahkan belum pernah anda tonton sebelumnya.

Itulah contoh beberapa aplikasi menonton TV yang bagus dan terbaik karena masing-masing aplikasi tersebut memiliki kelebihanya masing-masing tinggal anda pilih sesuka anda.