Harian Nusantara

Daftar Aplikasi Ganti Background Foto Android

Teknologi 45 View

Terkadang, background bawaan dari ponsel android itu membosankan sekali. Gambar nya juga itu-itu saja. Solusi yang tepat jika kamu merasa background ponsel android membosankan, maka kamu harus mengganti nya. Jika kamu ingin mengganti background, kamu bisa pilih foto yang ingin kamu jadikan sebagai background.

Namun, semisal sudah di ganti tapi di rasa masih tetap jelek dan kurang keren, maka kamu perlu mencoba beberapa aplikasi yang di ciptakan untuk mengedit background foto di android agar semakin indah, semakin keren dan kekinian. Ada banyak sekali aplikasi pengganti background untuk ponsel android yang di sediakan di platfoam google playstore.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mengganti atau mengedit background foto android agar semakin keren.

Daftar Aplikasi Ganti Background Foto Android

Berikut akan kami berikan rekomendasi beberapa aplikasi ganti background foto di HP android yang terbaik di tahun 2019. Apa saja aplikasi tersebut? Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

1. Aplikasi Picsart

Kepopuleran Aplikasi Picsart di dunia editing foto android sudah tak perlu lagi di ragukan. Aplikasi Picsart ini memiliki berbagai macam fitur semisal gambar simetris yang bisa memutar sumbu dari gambar tersebut sampai dengan 360 derajat.

Memiliki kuas yang betekstur, selain bisa digunakan untuk mewarnai, kuas tersebut juga bisa di gunakan untuk membuat tekstur dengan berbagai macam bentuk. Terdapat banyak sekali palet warna yang bisa kamu pilih dan kamu padukan pada gambar background yang ingin kamu edit melalui Aplikasi Picsart. Kamu juga bisa menambahkan teks pada gambar tersebut.

Selain itu, Aplikasi Picsart memiliki banyak efek-efek yang bisa kamu pilih. Beberapa efek-efek tersebut antara lain adalah Fx, Artistik, Pop Art, Paper, Color Adjust, Distort, Hdr gray, orton, blur, sephia dan masih ada banyak lagi. Dengan menambahkan efek-efek seperti diatas, tentu akan bisa menghasilkan gambar background yang keren dan penuh nuasa seni.

Fitur lain di aplikasi Aplikasi Picsart antara lain adalah Mask. Pada fitu mask ini kamu bisa menambahkan efek seperti bokeh, light, border dan juga artistic. Kamu juga bisa menambahkan teks callout yang sehingga bisa menghasilkan foto seperti komik. Terdapat banyak sekali desain callout yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan gambar yang ingin kamu jadikan sebagai background.

Kamu juga bisa menambah stiker yang memiliki bentuk bermacam-macam pada Aplikasi Picsart. Ada juga clipart yang bisa kamu pilih dan gunakan pada foto yang sedang kamu edit tersebut. Di Aplikasi Picsart juga bisa digunakan untuk menambah bingkai agar foto mu memiliki kesan retro dan unik.

Aplikasi Picsart ini telah di unduh di google playstore lebih dari 10 juta kali. Ada banyak ulasan dari pengguna mengenai aplikasi picsart ini, ulasan tersebut mencapai 55 ribu ulasan. Kamu bisa download Aplikasi Picsart ini secara gratis di situs atau platfoam google playstore. Tunggu apalagi bung dan nona, segera download Aplikasi Picsart ini dan bikin foto background mu menjadi lebih keren dan artistik.

2. Aplikasi Auto Background Changer

Aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk mengedit dan mengganti background foto android adalah aplikasi Auto Background Changer. Auto Background Changer ini memungkinkan kamu untuk mengganti dan menghapus background atau latar belakang dari foto mu.

Di aplikasi Auto Background Changer ini menyediakan berbagai macam desain pengganti untuk background yang kamu hapus. Kamu juga bisa menambahkan berbagai macam efek yang tersedia di aplikasi Auto Background Changer ini. Ada banyak sekali fungsi dan kegunaan dari aplikasi Auto Background Changer ini.

Kamu bisa eksplor sendiri aplikasi ini. Mempelajari lebih dalam lagi tentang aplikasi Auto Background Changer. Di google playstore, aplikasi Auto Background Changer ini telah di download dan di instal oleh pengguna lebih dari 500 ribu kali dan mendapat ulasan sebanyak 5 ribu dari para pengguna nya mengenai baik dan buruk performa dari aplikasi Auto Background Changer.

Aplikasi Auto Background Changer memiliki ukuran file sebesar 11 Mb saja. Terbilang cukup kecil dan ringan sehingga bisa di instal di ponsel android yang memiliki spesifikasi rendah dan kapasitas ram yang tidak besar. Aplikasi Auto Background Changer ini tersedia secara gratis.

3. Aplikasi Change Photo Background Editor

Aplikasi ketiga yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Change Photo Background Editor. Aplikasi Change Photo Background Editor ini di ciptakan dan dikembanhkan oleh developer Nine Square Tech. Kamu bisa menghapus background foto yang semula membosankan menjadi background yang keren dan menarik.

Kamu juga bisa membuat background foto mu menjadi blur seperti fitur yang ada pada kamera dslr. Dan masih ada banyak lagi efek-efek yang disediakan dalam aplikasi Change Photo Background Editor ini. Aplikasi Change Photo Background Editor ini memiliki ukuran yang ringan dan terbilang kecil, yaitu sekitar 3,2 Mb.

Sehingga untuk ponsel yang memiliki spesifikasi rendah pun bisa menginstal dan menggunakan aplikasi Change Photo Background Editor ini. Aplikasi Change Photo Background Editor telah di unduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna di platfoam google playstore dan mendapat berbagai macam ulasan mengenai baik dan buruk performa aplikasi Change Photo Background Editor tersebut. Ulasan dari para pengguna tersebut sebanyak 845 ulasan. Kamu bisa mendownload aplikasi Change Photo Background Editor ini secara gratis.

4. Aplikasi Photo Background Changer

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk mu mengganti background foto adalah Aplikasi Photo Background Changer.

Aplikasi Photo Background Changer ini merupakan produk dari developer cclound apps. Pada Aplikasi Photo Background Changer ini menyediakan lebih dari 100 background foto yang keren dan terbaik yang bisa kamu pilih untuk menggantikan background pada foto mu yang kurang menarik.

Beberapa background yang disediakan dalam Aplikasi Photo Background Changer ini antara lain adalah background senja, sunrise, gunung, pantai, sungai, hutan, taman dan masih banyak lagi. Kamu bisa eksplor sendiri berbagaia macam background tersebut pada Aplikasi Photo Background Changer.

Aplikasi Photo Background Changer ini memiliki ukuran file sebesar 7,8 Mb. Aplikasi Photo Background Changer ini telah di unduh dan di instal oleh lebih dari 1 juta pengguna di platfoam google playstore dan mendapat ulasan sebanyak 11 ribu kali dari para pengguna nya mengenai baik dan buruk dari performa Aplikasi Photo Background Changer. Kamu bisa download Aplikasi Photo Background Changer ini secara gratis.

Nah, itulah beberapa aplikasi pengganti background foto android terbaik di tahun 2019. Semua aplikasi diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Kamu bisa pilih salah satu yang menurutmu paling keren.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019