Harian Nusantara

Daftar Aplikasi Driver Otomatis Offline

Teknologi 38 View

Driver merupakan sebuah alat yang menjembatani antara sistem operasi perangkat komputer atau laptop dengan perangkat keras atau hardware. Sistem operasi windows sebenarnya telah di lengkapi dengan banyak sekali driver built in yang bisa digunakan sebagai jembatan antara sistem operasi dengan perangkat keras atau hardware semisal mouse, printer, scanner, flashdrive dan lain sebagai nya. Dengan driver built in yang ada di sistem operasi windows, maka akan membuat perangkat keras atau hardware tersebut terbaca secara sistematis oleh sistem operasi windows. Tapi terkadang, driver built in yang digunakan oleh windows ini kemampuan nya sangat terbatas sehingga banyak orang yang kurang puas dengan fitur tersebut.

Kamu bisa mendownload driver selain dari windows. Ada banyak sekali driver yang bisa kamu download dan driver tersebut bisa di jalankan secara offline.

Daftar Aplikasi Driver Otomatis Offline

Berikut akan kami berikan rekomendasi beberapa aplikasi driver offline terbaik untuk pc dan laptop yang bisa kamu instal.

Apa saja software driver offline tersebut? Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

1. Software Snappy Driver Installer (SDI) Full

Software driver pertama yang bisa kamu download dan instal adalah Software Snappy Driver Installer (SDI) Full. Software Snappy Driver Installer (SDI) Full ini memungkinkan kamu mengakses driver secara cepat dan tanpa membutuhkan koneksi internet alias offline.

Kamu harus mendownload secara keseluruhan file-file yang dibutuhkan untuk mendukung performa dari Software Snappy Driver Installer (SDI) Full ini melalui situs TORRENT. Total keseluruhan dari semua file yang akan mendukung performa dan kinerja dari Software Snappy Driver Installer (SDI) Full ini adalah dengan kapasitas sebesar 13,5 Gb. Berikut akan kami jelaskan beberapa fitur yang di sediakan di Software Snappy Driver Installer (SDI) Full, antara lain adalah :

  • Software Snappy Driver Installer (SDI) Full ini bisa digunakan oleh perangkat komputer atau laptop yang menggunakan sistem operasi antara lain adalah OS Windows 10, Windows 8/8.1, Windows 7, Windows Vista, dan juga Windows XP 32-bit ataupun Windows XP 64-bit.
  • Semua file driver yang mendukung Software Snappy Driver Installer (SDI) Full di sebut sebagai file driverpacks. Driverpacks tersebut merupakan sekumpulan driver dari berbagai macam perangkat keras atau hardware semisal video card, sound card, flash drive, printer, mouse dan lain sebagainya.
  • Driverpacks tersebut bisa kamu download secara keseluruhan melalui torrent.
  • Software Snappy Driver Installer (SDI) Full ini akan menampilkan driver yang baru terinstal secara otomatis, driver yang belum kamu instal dan juga driver lama yang telah kamu instal.
  • Software Snappy Driver Installer (SDI) Full ini juga bisa menduplikat beberapa driver
  • Software Snappy Driver Installer (SDI) Full ini juga akan menampilkan manufaktur dari driver-driver yang kamu instal tersebut
  • Software Snappy Driver Installer (SDI) Full ini bisa kamu gunakan untuk mencari informasi dari driver yang telah kamu instal.

Itulah beberapa fitur dari Software Snappy Driver Installer (SDI) Full yang perlu kamu ketahui.

2. Software Sam Drivers 15.5

Software driver kedua yang bisa kamu pilih dan download serta instal pada pc atau laptop mu adalah Software Sam Drivers 15.5. Software Sam Drivers 15.5 ini bisa kamu download pada situs http://samlab.ws secara gratis dengan ukuran total dari semua file driver pada Software Sam Drivers 15.5 mencapai 10 Gb. Software Sam Drivers 15.5 ini bisa digunakan di laptop atau pc yang menggunakan sistem operasi dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8/8.1 32-bit atau Windows 8/8.1 64-bit.

Berikut beberapa fitur yang tersedia di Software Sam Drivers 15.5 antara lain adalah :

  • Software Sam Drivers 15.5 ini dilengkapi dengan driver detector yang akan mendeteksi driver apa yang belum kamu instal, yang sudah kamu instal dan yang baru kamu instal.
  • Software Sam Drivers 15.5 dilengkapi juga dengan driver updater, sehingga akan secara otomatis memperbaharui driver-driver yang memang sudah waktu nya untuk di perbaharui ke versi terbaru.
  • Software Sam Drivers 15.5  dilengkapi dengan driver downloader. Yang bisa kamu gunakan untuk mendownload driver-driver yang memang belum kamu pasang di Software Sam Drivers 15.5.
  • Software Sam Drivers 15.5 dilengkapi dengan driver instaler yang akan secara otomatis menginstap driver yang di butuhkan perangkat pc atau laptop mu.

Nah, itulah beberapa fitur yang tersedia di Software Sam Drivers 15.5.

3. Software Easy Driver Pack

Software driver ketiga yang kami rekomendasikan adalah Software Easy Driver Pack. Software Easy Driver Pack ini mendukung untuk perangkat komputer atau pc yang menggunakan sistem operasi seperti Windows XP x86, Windows 7 x86, Windows 7 x64, Windows 8/8.1 x86, dan juga Windows 8/8.1 x64. Software Easy Driver Pack memiliki total ukuran secara keseluruhan sebesar 2,5 Gb. Relatif lebih kecil jika di banding dengan dua software driver di atas.

Berikut beberapa fitur yang disediakan di Software Easy Driver Pack antars lain adalah :

  • Software Easy Driver Pack ini di buat agar bisa memenuhi kebutuhan sesuai dengan perangkat dan sistem operasi yang digunakan.
  • Tampilan interface dari Software Easy Driver Pack sangat mudah di pahami dan menarik untuk di lihat
  • Software Easy Driver Pack bisa dilakukan untuk mengesktrak file driver yang ada di sistem operasi yang kamu gunakan.

Nah, itulah beberapa fitur dari Software Easy Driver Pack.

4. Software DriverPack Solution Offline

Software driver terakhir yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Software DriverPack Solution Offline. Software DriverPack Solution Offline ini bisa kamu gunakan baik secara online maupun offline.

Berikut akan kami jelaskan fitur-fitur yang tersedia di Software DriverPack Solution Offline. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah.

  • Software DriverPack Solution Offline busa digunakan pada perangkat komputer atau laptop yang menggunakan sistem operasi seperti Windows 10, Windows 8/8.1, Windows 7, Windows Vista, dan juga Windows XP.
  • Software DriverPack Solution Offline memiliki ukuran yang ringan sehingga bisa digunakan untuk komputer atau laptop yang memiliki spesifikasi rendah.
  • Dengan Software DriverPack Solution Offline, kamu bisa menginstal semua driver yang memang kamu butuhkan di pc atau laptop mu secara sekaligus.
  • Software DriverPack Solution Offline bisa juga di gunakan untuk mendownload driver secara spesfik semisal kamu ingin mendownload driver untuk bluetooth dan lain sebagai nya.

Itulah beberapa fitur yang tersedia di Software DriverPack Solution Offline.

Dan itulah beberapa software driver offline terbaik untuk pc dan laptop yang bisa kamu download dan instal. Kamu bisa pilih salah satu dari beberapa driver diatas dan sesuaikan dengan kapasitas serta spesifikasi laptop atau pc mu.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019