Harian Nusantara

Cara Internet Gratis Menggunakan Http Injector

Teknologi 93 View

Internet merupakan kebutuhan umat manusia modern. Tanpa terkoneksi dengan jaringan internet, kita semua tidak berdaya, resah dan gelisah seperti orang yang kekurangan darah. Makin kesini, kita bisa dengan mudah membeli kuota internet dan harga nya pun bervariasi. Ada yang murah ada juga yang mahal. Kalau yang gratis? Ada? Ya tentu ada.

Kamu bisa gratis internetan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Http Injector. Aplikasi ini memang sudah di kenal luas oleh kalangan manusia-manusia yang memuja gratisan. Cara menggunakan http injector bisa di bilang mudah, di bilang sulit pun terkadang iya. Ada masa di mana seseorang gagal mengkoneksikan http injector mereka. Jika kamu belum tau cara menggunakan http injector, maka kamu tepat sekali mengambil tindakan dengan membaca artikel ini.

Karena pada artikel ini kami akan membahas cara menggunakan http injector untuk koneksi internet secara gratis.

Cara Internet Gratis Menggunakan Http Injector

Berikut akan kami jelaskan cara menggunakan http injector. Simak penjelasan lengkapnya dari artikel di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi http injector melalui platfoam google playstore. Aplikasi ini bisa kamu download atau unduh secara gratis. Dan ukuran dari aplikasi http injector pun terbilang cukup kecil. Yaitu sekitar 6,8 Mb. Aplikasi http injector telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna di google playstore dengan ulasan postifi dan negatif mengenai aplikasi http injector sebanyak 244 ribu. Aplikasi http injector mendapat rating 3+ di google playstore dan para pengguna memberikan bintang 4,5 untuk aplikasi http injector ini.
  2. Setelah kamu mendownload aplikasi tersebut, tunggu beberapa saat sampai aplikasi http injector itu selesai di instal dan terpasang di ponsel android milik mu.
  3. Kemudian kamu buka aplikasi http injector tersebut dan masuk pada pengaturan. Kamu setting payload. Agar lebih praktis dan gampang kamu pakai saja payload general, supaya tidak ribet kebelakang nya nanti. Cara nya adalah dengan kamu meng klik ikon garis tiga horizontal yang berada di pojok atas sebelah kiri. Kamu cari dan pilih penghasil payload, kemudian kamu pilih payload general.
  4. Setelah itu kamu mengisi kolom yang tersedia di halaman depan aplikasi http injector dengan url atau link pada bug di bagian operator. Semisal kamu menggunakan kartu seluler dari Axis, maka kamu isi kolom tersebut dengan url facebook.com.
  5. Pada kolom request methods kamu pilih connect.
  6. Pada kolom query methods, terdapat beberapa pilihan, kamu pilih saja yang front query.
  7. Pada kolom extra header, kamu pilih tulisan online host.
  8. Jika kamu telah mengisi semua kolom diatas, langkah selanjutnya adalah kamu klik pada bagian generate payload. Pada kolom proxy, kamu isi sesuai dengan kartu provieder apa yanh kamu pakai. Semisal axis ya kamu tulis axis, indosat ya kamu tulis indosat dan lain sebagai nya.
  9. Kemudian kamu masuk pada menu pengaturan atau setting atau setelan. Cari dan pilih pengaturan SSH. Untuk mengisi pengaturan SSH, berikut kamu harus mengisi beberapa kolom yang tersedia di situ dengan pengaturan sebagai berikut.
  • SSH Host, kamu isi dengan host yang telah kamu tulis pada kolom host atau pada halaman depan aplikasi http injector.
  • SSH Port, pada umum nya di isi dengan angka 443, namun semua itu tergantung kamu menggunakan SSH dari jenis apa. Tapi rata-rata SSH Port di isi dengan angka 443.
  • User name, kamu isi dengan tulisan SSH
  • Password atau kata kunci atau kata sandi juga kamu tulis dengan SSH saja
  • jika semua sudah kamu isi, maka kamu kembali ke halaman depan atau beranda dari aplikasi¬† http injector. Kemudian kamu klik start atau mulai. Pada bagian log di aplikasi http injector, akan muncul informasi lengkap mengenai koneksi yang sedang kamu jalankan.
  • Maka kamu sudah bisa melakukan selancar di dunia maya dengan internet gratis menggunakan aplikasi http injector. Jika koneksi internet http injector masih lola atau tidak stabil, kamu bisa menambahkan IP Hunter.

Cara diatas bisa di gunakan oleh semua jenis dan merk provieder seluler. Masih ada cara lain lagi untuk mengakses internet gratis menggunakan aplikasi http injector.

Jika kamu menggunakan kartu indosat, berikut akan kami jelaskan cara mengakses internet gratis melalui aplikasi http injector. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

Cara menggunakan http injector untuk kartu indosat

  1. Pada halaman depan dari aplikasi http injector kamu klik import config
  2. Untuk config sendiri, kamu bisa cari dan unduh di browser semisal uc browser atau uc mini, opera mini, google chrome dan lain sebagai nya.
  3. Setelah kamu download config tersebut, kamu klik dan import config yang telah kamu unduh tadi.
  4. Config tersebut kamu tempatkan di file yang bisa terdeteksi oleh aplikasi http injector.
  5. Jika sudah terhubung dengan aplikasi http injector, maka kamu sudah bisa melakukan koneksi internet untuk berbagai macam aktivitas semisal chating, browsing, menonton video tanpa perlu mengeluarkan kuota sama sekali.

Cara menggunakan aplikasi http injector untuk kartu telkomsel

  1. Pada halaman depan dari aplikasi http injector kamu klik import config
  2. Untuk config sendiri, kamu bisa cari dan unduh di browser semisal uc browser atau uc mini, opera mini, google chrome dan lain sebagai nya.
  3. Setelah kamu download config tersebut, kamu klik dan import config yang telah kamu unduh tadi.
  4. Config tersebut kamu tempatkan di file yang bisa terdeteksi oleh aplikasi http injector.
  5. Jika semua sudah kamu lakukan, maka kamu sudah bisa mengakses internet secara gratis tanpa perlu mengeluarkan kuota telkomsel.

Cara menggunakan aplikasi http injector untuk kartu axis

Pada intinya, cara menggunakan aplikasi http injector melalui kartu axis sama saja dengan dua kartu provieder diatas. Berikut cara mengkoneksikan http injector menggunakan kartu axis.

  1. Buka aplikasi http injector.
  2. Pada halaman depan dari aplikasi http injector kamu klik import config
  3. Untuk config sendiri, kamu bisa cari dan unduh config http injector axis di browser semisal uc browser atau uc mini, opera mini, google chrome dan lain sebagai nya.
  4. Setelah kamu download config tersebut, kamu klik dan import config yang telah kamu unduh tadi.
  5. Config tersebut kamu tempatkan di file yang bisa terdeteksi oleh aplikasi http injector.
  6. Maka kamu sudah bisa terhubung dengan internet tanpa perlu beli kuota data.

 

Nah, itulah cara menggunakan aplikasi http injector untuk mengakses internet tanpa perlu kuota dan cara di atas berlaku untuk semua merk operator.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019