Harian Nusantara

Daftar HP Android Ram 4 GB 2 Jutaan Terbaik 2019

Teknologi 861 View

Smartphone merupakan kebutuhan yang hampir di miliki oleh setiap orang di seluruh dunia. Di zaman ini, benda kecil dalam yang muat dalam genggaman tangan ini adalah sesuatu yang amat berharga. Kamu bisa menjangkau dan menyapa seseorang yang nun jauh disana, hanya menggunakan benda ini. Semua informasi dari seluruh penjuru dunia bisa kamu gali dengan mesin pencari google yang tersedia di semua merk ponsel android.

Perusahaan ponsel android selalu melakukan evolusi agar dapat memuaskan hasrat dari para konsumen. Mereka selalu membuat produk-produk yang dapat memanjakan dan menyenangkan para konsumen.

Salah satu cara perusahaan ponsel untuk menarik hati dari konsumen adalah dengan menciptkan produk ponsel harga murah namun kualitas dan spesifikasi memadai. Salah satu spesifikasi yang berpengaruh itu adalah Ram.

Ada banyak sekali ponsel-ponsel yang memiliki Ram sebesar 2 Gb dan di jual dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

Apa saja merk ponsel dengan ram 2 gb dan harga di bawah dua juta?

Berikut kami telah merangkum beberapa merk ponsel dengan harga dua juta rupiah dan memiliki ram sebesar 2 Gb.

Daftar HP Android Ram 4 GB 2 Jutaan

Simak penjelasan artikel di bawah ini, jika kalian sedang mencari HP Android Ram 4 GB 2 Jutaan yang terbaik di tahun ini.

1. Xiaomi Redmi 2 Prime

Jika mendengar kata murah dan produk Xiaomi, maka kedua kata tersebut tidak bisa di pisahkan. Kedua nya selalu berjalan beriringan. Ponsel ciptaan Xiaomi yang memiliki ram 2 Gb dan di jual dengan harga di bawah dua juta rupiah salah satu nya adalah Xiaomi Redmi 2 Prime. Untuk spesifikasi dari ponsel Xiaomi Redmi 2 Prime sendiri antara lain adalah menggunakan layar dengan ukuran 4.7 inci. Xiaomi Redmi 2 Prime juga dipersenjatai oleh chipset berupa Snapdragon 410 dan menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, serta GPU yang mereka gunakan adlah Adreno 306. Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi lensa sebesar 8 Mp dan dilengkapi sensor berukurn 28mm, pixel 1.4 µm, autofocus serta juga LED Flash. Kamera depan dari ponsel ini memiliki resolusi sebesar 2 MP yang  memungkinkan kamu merekam video dengan hasil akhir memiliki resolusi sebesar 720p. Xiaomi Redmi 2 Prime menggunakan baterai dengan kapasitas daya sebesar 2200 mAh, dulengkapi juga dengan teknologi fast charging (Quick Charge 1.0) atau pengisian daya cepat. Xiaomi Redmi 2 Prime menggunakan ram sebesar 2 Gb dan rom bisa memuat sampai dengan kapasitas 16 Gb. Kamu bisa mendapatkan ponsel Xiaomi Redmi 2 Prime yang memiliki spesifikasi gahar dengan harga satu jutaan saja, bung. Apakah kamu tertarik untuk memiliki ponsel ini?

 

2. SPC L50 Volt

Ponsel selanjutnya yang memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB adalah ponsel android dengan merk SPC L50 Volt. Ponsel android SPC L50 Volt menggunakan daya baterai berkapasitas 2450 mAh. SPC L50 Volt memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP dan menggunakan kamera belakang atau kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8 MP, serta terdapat pula dukungan autofocus dan LED flash. SPC L50 Volt membenamkan chipset MediaTek MT6735 yang di padukan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan menggunakan pengolah grafis dari Mali-T720MP. Kamu dapat memiliki ponsel ini hanya seharga 600 ribu rupiah saja bung. Terbilang cukup murah bukan, bung?

3. Xiaomi Redmi Note 4G

Satu lagi produk dari Xiaomi yang di jual dengan murah dan spesifikasi nya gahar, yaitu Xiaomi Redmi Note 4G. Ponsel Xiaomi Redmi Note 4G menggunakan sistem operasi android berupa Android 4.4 (KitKat). Xiaomi Redmi Note 4G menggunakan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3100 mAh. Xiaomi Redmi Note 4G menggunakan layar dengan ukuran sebesar 5.5 inci dan memakai resolusi sebesar 1280 x 720. Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 Mp dan kamera depan dengan resolusi sebesar 8 Mp. Terdapat pula beberapa fitur tambahan pada kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR. Selain memakai ram dengan kapasitas 2 Gb, Xiaomi Redmi Note 4G juga menggunakan memori internal dengan kapasitas sebesar 8 Gb serta dilengkapi pula dengan slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 64 Gb. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini hanya dengan harga sebesar 900 ribu rupiah saja, bung. Murah sekali bukan?

 

4. Mito A19 Sprint

Handphone android dengan merk Mito A19 Sprint menggunakan sistem operasi android versi OS Android 7.0 (Nougat). Mito A19 Sprint memiliki RAM yang berukuran 2GB dan Mito A19 Sprint menggunakan baterai dengan  kapasitas sebesar 2600 mAh. Pada kamera belakang, ponsel android Mito A19 Sprint menggunakan kemera dengan resolusi sebesar 8 MP dan pada kamera depan juga menggunakan resolusi sebesar 8 MP. Mito A19 Sprint menggunakan chipset dari MediaTek MT8382. Sementara itu, Mito A19 Sprint menggunakan prosesor dari Quad-core yang memiliki kecepatan pacu sampai dengan 1.3 GHz. Dan GPU yang digunakan oleh ponsel android Mito A19 Sprint adalah Mali-400 MP2. Ponsel Mito A19 Sprint di bandrol dengan harga sekitar 700 ribu rupiah.

 

5. Advan Vandroid i5C Plus

Ponsel Advan Vandroid i5C Plus menggunakan kamera belakang dengan resolusi sebesar 5 MP dan di dukung dengan fitur autofocus serta LED flash. Pada kamera depan, Advan Vandroid i5C Plus menggunakan resolusi kamera sebesar 5 MP dan di dukung dengan fitur LED flash. Kamera depan ponsel yang memiliki layar dengan ukuran 5 inci ini, dibekali pula dengan fitur Beauty Selfie yang akan menambah cantik hasil foto selfi mu. Ponsel ini di bandrol dengan harga di bawah satu juta rupiah saja bung.

 

6. Smartfren Andromax B Special Edition

Handphone android merk Smartfren Andromax B Special Edition di bekali dengan RAM berkapasitas 2GB dan ROM yang memiliki kapasitas sampai dengan 16GB. Smartfren Andromax B Special Edition menggunakan CPU Snapdragon 210 Quad-core 1.1 GHz Cortex A7 yang di selaraskan dengan GPU dari Adreno 304. Smartfren Andromax B Special Edition menggunakan sistem operasi android versi OS Android 6.0 (Marshmallow) yang di dukung dengan baterai berkapasitas 1950 mAh. Smartfren Andromax B Special Edition menggunakan kamera belakang dengan resolusi sebesar 5 MP dan dilenhkapi dengan BSI sensor serta fitur LED flash. Smartfren Andromax B Special Edition juga menggunakan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP dan dilengkapi dengan fitur pendukung berupa wide angle. Ponsel Smartfren Andromax B Special Edition di bandrol dengan harga yang sangat murah, yaitu 600 ribu rupiah saja.

Nah, itulah beberapa ponsel android dengan ram 2 Gb dan harga di bawah 2 juta rupiah.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019