Harian Nusantara

Cara Sadap HP Android Jarak Jauh Menggunakan Aplikasi

Teknologi 1.8K View

Beberapa waktu lalu sempat viral pengesahan RUU KPK yang di lakukan oleh bapak-bapak Dewan Perwakilan Rakyat yang terhormat. Berita mengenai RUU KPK yang viral tersebut di sinyalir karena pada pasal-pasal yang tertera di RUU KPK akan bisa melemahkan KPK. Salah satu nya adalah tentang pasal penyadapan. KPK memang punya kewenangan untuk menyadap komunikasi dari calon tersangka yang akan mengenakan seragam paling mahal yang berwarna orange. Di pasal tersebut KPK harus meminta izin terlebih dahulu sebelum melakukan penyadapan terhadap terduga koruptor.

Masi ada keterikatan dengan topik pembicaraa di atas, Apakah kamu mengetahui tentang penyadapan?

Penyadapan adalah proses di mana suatu bentuk komunikasi dari seseorang terdengar atau bocor ke orang lain. Apakah kita bisa melakukan penyadapan? Tentu bisa. Apalagi di zaman yang serba canggih ini kamu mau melakukan apapun pasti di dukung dengan yang nama nya teknologi. Di google playstore sendiri ada banyak sekali aplikasi penyadap ponsel android.

Cara Sadap HP Android Jarak Jauh

Berikut ini akan kami berikan referensi beberapa aplikasi penyadap HPandroid yang bisa kamu download secara gratis melalui platfoam google playstore.

1. Aplikasi Couple Tracker

Aplikasi Couple Tracker merupakan produk yang di ciptakan oleh developer MNA Team. Aplikasi Couple Tracker memiliki ukuran yang relatif kecil dan ringan untuk di instal di semua ponsel android dengan spesifikasi yang paling rendah sekalipun. Yaitu memiliki ukuran sebesar 1,3 Mb. Aplikasi Couple Tracker telah di unduh lebih dari 10 ribu kali di google playstore. Pada google playstore, aplikasi Couple Tracker mendapat ulasan dari para pengguna nya sebanyak 87 ulasan. Aplikasi Couple Tracker bisa digunakan untuk memantau aktivitas dari pasangan mu di ponsel mereka. Kelebihan dari aplikasi Couple Tracker adalah memiliki banyak fitur unggulan dan berguna untuk melakukan penyadapan dan pemantauan dari ponsel milik pasangan mu dengan jarak jauh. Juga kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki ukuran yang cukup ringan. Namun, ada kelebihan tentu ada kekurangan. Kekurangan aplikasi Couple Tracker adalah terkadang muncul banyak bug yang akan mengganggu kenyamanan mu dalam menjalankan aktivitas penyadapan ponsel. Terlepas dari kekurangan dan kelebihan aplikasi ini, bisa di bilang aplikasi Couple Tracker adalah salah satu aplikasi penyadap terbaik untuk ponsel android.

 

2. Aplikasi AirDroid

Aplikasi penyadap ponsel selanjutnya adalah aplikasi AirDroid. Aplikasi AirDroid merupakan produk yang di ciptakan oleh developer Sand Studio. Aplikasi AirDroid memiliki ukuran file sebesar 34 Mb. Aplikasi AirDroid telah di unduh lebih dari 10 juta kali melalui platfoam google playstore. Aplikasi AirDroid bisa kamu gunakan untuk memantau isi ponsel seseorang mulai dari isi pesan di sms, riwayat panggilan telepon bahkan sampai aplikasi pesan chat seperti LINE atau Whatapps. Kamu juga bisa menyadap dan memantau ponsel orang lain menggunakan pc atau komputer atau laptop. Aplikasi AirDroid sangat memungkinkan untuk menyadap ponsel seseorang yang jarak nya jauh dengan mu bahkan sampai bisa memantau aktivitas kamera dari ponsel yang kamu sadap. Kelemahan dari aplikasi AirDroid ini adalah keamanan nya belum terjamin dan beberapa sulit untuk di tembus. Tapi secara keseluruhan, aplikasi ini cukup sempurna untuk kamu gunakan sebagai alat penyadap dan pemantau ponsel orang lain semisal pacar mu, istri mu, suami mu atau anak mu.

3. Aplikasi Family Locator

Aplikasi Family Locator telah di unduh lebih dari 1 juta kali melalui google playstore. Selain itu, aplikasi Family Locator mendapat ulasan dari pengguna nya sebanyak 45 ribu ulasan. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan cukup ringan, yaitu hanya sekitar 13 Mb saja. Aplikasi Family Locator mempunyai keunggulan bisa mengetahui dimana lokasi dari ponsel android yang di sadap. Sesuai dengan nama nya, aplikasi Family Locator memiliki fungsi sebagai penyadap atau pemantau yang di khususkan kepada anggota keluarga. Aplikasi Family Locator bisa juga digunakan oleh orang tua untuk memantau keberadaan anak nya. Sehingga jika terjadi sesuatu hal yang bersifat darurat, orang tua dapat langsung mengambil tindakan untuk menghampiri keberadaan anak nya. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan mendownload nya melalui google playstore.

 

4. Aplikasi Cell Tracker

Aplikasi Cell Tracker memiliki ukuran yang sangat kecil dan ringan untuk di instal pada ponsel android dengan spesifikasi yang paling rendah, karena aplikasi Cell Tracker memiliki ukuran sebesar 2,8 Mb saja. Aplikasi Cell Tracker telah di download atau di unduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna melalui platfoam google playstore. Dengan ulasan yang di berikan para pengguna nya sebanyak 1 ribu kali ulasan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk melacak lokasi dari ponsel yang di sadap dengan akurasi yang tepat dan terbukti benar. Kamu dapat download aplikasi Cell Tracker ini secara gratis di google playstore atau appstore.

 

5. Aplikasi The Truth Spy

Aplikasi The Truth Spy merupakan produk yang di ciptakan oleh developer russcity. Aplikasi The Truth Spy telah di unduh dan di instal lebih dari 100 ribu kali oleh pengguna melalui aplikasi atau platfoam google playstore. Aplikasi ini juga mendapat ulasan sebanyak 2 ribu ulasan dari para pengguna mengenai performa baik dan buruk nya mengenai aplikasi The Truth Spy. Aplikasi The Truth Spy memiliki ukuran sebesar 16 Mb saja. Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis. Aplikasi The Truth Spy memungkinkan kamu untuk memantau semua aktivitas dari ponsel android yang kamu sadap. Cara melakukan penyadapan menggunakan aplikasi The Truth Spy ini pun sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu memasukan nomer telepon yang digunakan oleh calon tersadap, kamu masukan nomer tersebut di aplikasi The Truth Spy dan selanjutnya aplikasi The Truth Spy akan memantau semua aktivitas dari ponsel android yang telah kamu sadap. Cukup simpel namun terbukti efektif di gunakan. Buruan download aplikasi The Truth Spy ini bung.

 

6. Aplikasi Hide Calls Automatically

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk menyadap ponsel seseorang adalah aplikasi Hide Calls Automatically. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memantau semua aktivitas dari ponsel android yang kamu sadap. Semisal mengecek panggilan yang masuk dan panggilan keluar yang dilakukan oleh ponsel android yang telah kamu sadap. Aplikasi Hide Calls Automatically ini merupakan produk ciptaan dari developer Androidsteam. Aplikasi Hide Calls Automatically telah di unduh lebih dari 500 kali oleh para pengguna nya di platfoam google playstore. Aplikasi Hide Calls Automatically ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu, 409 kb saja.

Nah itulah beberapa aplikasi penyadap ponsel android yang terbaik. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019