Harian Nusantara

Daftar aplikasi edit foto android Terbaik 2019

Teknologi 104 View

Untuk memiliki foto yang indah, profesional, dan mengesankan di HP Android, daftar aplikasi edit foto Android di bawah ini merupakan pilihan yang baik untuk Kalian miliki.

Berkat peningkatan besar pada kamera smartphone, pengeditan foto di HP Android menjadi lebih populer dari sebelumnya. Semua orang ingin menambahkan tweak kecil untuk membuat gambar lebih menarik. Ada banyak aplikasi di Google Play Store yang dapat membantu Kalian melakukan pengeditan foto menjadi lebih menarik.

Pada artikel ini, KamiĀ  akan mencantumkan daftar aplikasi edit foto terbaik di HP Android. Tetapi harap dicatat bahwa tidak ada dari aplikasi ini yang memiliki kemampuan pengeditan foto yang paling unggul dan canggih seperti GIMP, Lightroom atau Photoshop. Untuk pengeditan foto tingkat lanjut, Kalian masih memerlukan komputer dengan 3 aplikasi yang telah disebutkan di atas.

Daftar aplikasi edit foto android Terbaik 2019

1. Aplikasi edit foto Adobe

[Harga: Gratis atau gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi]

Loading...

Selama bertahun-tahun, Adobe telah merilis serangkaian aplikasi pengeditan foto. Diantaranya adalah beberapa aplikasi yang cukup bagus, seperti: Adobe Photoshop Express , Adobe Photoshop Mix dan Adobe Lightroom. Setiap aplikasi memiliki banyak fitur untuk mengedit dan meningkatkan kualitas foto. Dengan aplikasi ini, Kalian dapat dengan mudah menghilangkan mata merah saat mengedit gambar RAW yang diambil dengan smartphone atau kamera DSLR Kalian miliki.

Beberapa aplikasi pengeditan foto Adobe mungkin memerlukan akun Adobe Creative Cloud untuk menggunakan semua fitur lengkap. Mereka yang sudah memiliki akun dapat mengunduh aplikasi Adobe dengan mudah.

2. Aplikasi pengeditan foto AirBrush

[Harga: Gratis]

AirBrush adalah aplikasi pengeditan foto yang bagus jika Kalian senang dengan foto selfie . Aplikasi mengkhususkan diri dalam perbaikan cepat dan membuat koreksi pada wajah dan kulit seperti menghilangkan jerawat, memutihkan gigi, membuat mata terlihat lebih cerah, dan banyak filter menarik.

AirBrush mudah digunakan dan telah mendapat rating 4.8 / 5 di Google Play. Sebagian besar tools dalam aplikasi ini hanya perlu satu klik untuk menggunakannya. Ini juga merupakan salah satu aplikasi pengeditan foto yang paling mudah digunakan di HP android.

3. Bonfire Photo Editor Pro

[Harga: Gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi]

Bonfire Photo Editor telah menjadi aplikasi pengeditan foto yang semakin populer dan juga cukup baik untuk digunakan di HP Android. Aplikasi ini mencakup filter dasar dan alat pengeditan foto. Apa yang membuat Bonfire Photo Editor begitu mengesankan adalah adanya fitur filter bawaannya. Misalnya, filter HDR, hitam dan putih, Fancy (mengubah foto menjadi lukisan cat air), menghaluskan kulit dan menghilangkan noda juga cukup bagus.

4. Cupslice

[Harga: Gratis]

Cupslice adalah aplikasi edit foto yang sangat bergantung pada filter untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik. Filter dapat disesuaikan untuk memberikan tampilan yang diinginkan. Selain filter, Cupslice memiliki banyak stiker dan developer juga berusaha mengikuti tren terbaru di pengeditan foto seperti fitur membuat stiker Kalian selalu mengesankan dan modern. Selain itu, ada beberapa tools pengeditan foto dasar seperti memotong, menambahkan bingkai, menyesuaikan warna, saturasi, kontras.

Cupslice merupakan aplikasi pengeditan foto yang mudah digunakan dan jika Kalian memerlukan tools edit foto yang cepat dan sederhana untuk membuat foto yang indah sebelum dibagikan ke sosmed, Cupslice akan menjadi pilihan yang baik.

5. PhotoEditor Fotor

[Harga: Gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi]

Fotor merupakan nama aplikasi yang sering masuk dalam daftar aplikasi edit foto terbaik di HP Android. Fotor Photo Editor memiliki banyak tools pengeditan foto yang praktis, termasuk kemampuan untuk meningkatkan foto hanya dengan satu sentuhan. Beberapa tools lain seperti memotong, memutar, mengatur cahaya, kontras, sorotan, saturasi, pencahayaan, bayangan, RGB, jika itu tidak cukup, masih ada lebih dari 100 filter yang dapat dipilih pengguna. Fotor Photo Editor jelas merupakan solusi yang tepat ketika Kalian ingin mengedit foto di HP Android.

6. PhotoDirector

[Harga: Gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi]

PhotoDirector merupakan nama aplikasi yang relatif baru di bidang pengeditan foto di HP Android, tetapi aplikasi ini telah melakukan tugasnya dengan baik. Seperti Fotor, PhotoDirector berfokus pada peningkatan gambar manual daripada penggunaan filter. Kalian bisa mendapatkan fitur slider HSL, saluran warna RGB, white balance, dan lainnya untuk mengedit foto sesuka hati Kalian.

Selain itu, ada fitur slider, kecerahan, pencahayaan, kontras untuk pengeditan gambar yang lebih dalam. PhotoDirector merupakan aplikasi edit foto yang terbaik bagi mereka yang ingin mengedit foto sendiri secara manual daripada menggunakan filter.

7. Photo Editor by Aviary

[Harga: Gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi]

Photo Editor by Aviary telah lama dikenal akan serangkaian fitur pengeditan foto yang mengesankan di smartphone Android. Seperti kebanyakan aplikasi pengeditan foto di Android, Photo Editor by Aviary memiliki mode pengeditan lanjutan sekali sentuh untuk mempercantik gambar dengan cepat dan praktis. Photo Editor by Aviary hadir dengan beragam stiker, filter, dan alat rias seperti penghilang mata merah, jerawat, dan pemutihan gigi bersama dengan sejumlah penyesuaian manual lainnya seperti koreksi warna, kecerahan, dan suhu serta kontras

8. Photo Editor Pro

[Harga: Gratis]

Photo Editor Pro juga merupakan pilihan populer, dengan lebih dari 50 juta unduhan dan 1 juta ulasan di Google Play Store. Photo Editor Pro menawarkan kombinasi yang baik antara pengeditan dan penyaringan gambar manual melalui filter, ia memiliki banyak fitur untuk mendukung kedua jenis pengeditan secara bersamaan. Kalian akan menemukan alat-alat seperti mengasah, mengaburkan, kontrol saturasi, rona, kontras, kecerahan, … Banyak stiker, bingkai, filter, dan kemampuan untuk menambahkan teks ke Buat foto dengan sentuhan pribadi Kalian.

9. Photo Effects Pro

[Harga: Gratis]

Photo Effects Pro merupakan aplikasi edit foto untuk mereka yang suka filter “pre-eat”, efek dan mode pengeditan foto. Photo Effects Pro memiliki lebih dari 40 filter dan efek untuk dipilih, serta memiliki kemampuan untuk menambahkan teks, stiker, bingkai. Ada fitur yang cukup menarik di Photo Effects Pro yaitu cat kuku di foto, hal-hal Ini akan membuat foto sedikit lebih unik.

10. Photo Lab Pro

[Harga: Gratis / $ 2,99]

Photo Lab Pro tidak setenar aplikasi yang disebutkan di atas, tetapi aplikasi ini tahu cara mengemas fitur edit foto menjadi lebih menarik. Photo Lab Pro telah memiliki lebih dari 640 filter, bingkai, efek untuk dipilih dan dapat membuat kombinasi unik untuk setiap foto yang diedit. Dengan Photo Lab Pro, Kalian dapat menggabungkan banyak gambar untuk membuat film roll, mengedit dengan lembut atau menggabungkan efek untuk membuat gambar yang mengesankan sebelum membagikannya ke sosial media. Photo Lab memiliki versi gratis untuk dicoba, tapi aplikasi ini menyisipkan iklan saat digunakan dan memberi watermark pada gambar setelah selesai diedit.

Copyright 2016 - 2019