Harian Nusantara

Daftar Game PC Offline Terbaik 2019 yang Wajib Dimainkan

Teknologi 440 View

Dunia game sekarang ini semakin beragam dan jauh lebih menarik daripada game Online. Sangat menarik bahwa banyak developer game memanjakan para gamer yang berspesialisasi dalam game offline, berdasarkan berbagai jenis game, memang game offline memiliki daya tarik yang kuat dan memiliki kelebihan yang perlu dipertimbangkan jika kita bandingkan dengan game online.

Di bawah ini adalah ringkasan dari game PC Offline terbaik 2019 yang telah kami rangkum berdasarkan genre ringan dan berat, dalam game-game berikut telah ada versi yang juga pada game mobile, jika bosan dengan game online, silakan pilih satu atau lebih game PC offline di bawah ini untuk memainkan game offline.

Daftar Game PC Offline Terbaik 2019

1. Counter Strike

Atau juga dikenal oleh komunitas game dengan nama yang lebih akrab CS atau Half Life, sebuah game dalam genre first-person shooter FPS (First Person Shooter). Ini dianggap sebagai perang terbaik, cukup buka aplikasi gamenya dan Kalian dapat bermain game action menarik dalam permainan tanpa perlu koneksi internet.

Melalui pengembangan versi Counter Strike pertama yang diluncurkan pada tahun 1999, Counter Strike masih merupakan game tembak-tembakan atau perang yang menarik bagi para gamer yang menyukai genre FPS,. Versi terbaru game ini adalah Counter Strike Global Offensive, yang masih populer di kalangan gamer untuk dimainkan saat ini.

Selain itu Counter Strike juga telah mengembangkan versi online-nya seperti Counter Strike Online dan Counter Strike Online 2, tetapi kedua versi ini sekarang ditutup di beberapa negara.

2. Grand Theft Auto: Vice City

Ini dulunya adalah game offline open word yang terlaris dijual secara online, Kalian mungkin tidak akan terkejut dengan game action klasik GTA Vice City, game ini berlatar di kota Miami pada tahun-tahun 80an, pemain dalam permainan akan bebas berjalan di jalan, diizinkan untuk mennggunakan kendaraan dalam permainan dan mengontrolnya dengan mudah.

Atau melakukan misi yang sangat menarik, jelajahi kota dengan lokasi dengan banyak geng yang berbeda, atau hancurkan kendaraan saat bermain game dan melakukan apa pun yang Kalian inginkan. Saat ini, versi terbaru dari seri ini adalah GTA V, dengan grafik yang ditingkatkan secara dramatis. Dikombinasikan dengan gameplay dan misi yang beragam disertai dengan interaksi tingkat tinggi menjadikan GTA V salah satu game paling sukses.

Jelas bahwa bagi mereka yang menyukai genre game offline, tidak mungkin untuk tidak mengetahui seri GTA yang sangat menarik dari Rockstar, selain GTA Vice City, Kalian harus mengalami versi GTA lain seperti GTA San Andreas, GTA IV. , GTA V di komputer. Selain itu, Rockstar telah mengembangkan game GTA mereka pada platform seluler seperti GTA Vice City, GTA San Andreas.

3. Age of Empire

Mungkin tak perlu banyak bicara tentang game strategi legendaris ini, yang dikenal sebagai “Empire”, AOE dianggap sebagai game strategi klasik terbaik yang pernah ada. Terlepas dari waktu, AOE tidak mengurangi daya tariknya dan sejauh ini, AOE telah memiliki banyak komunitas dan juga turnamen.

Saat memainkan game ini, pemain akan dapat memamerkan keterampilan militer mereka, mengatur tentara dan mengumpulkan sumber daya untuk menciptakan kekuatan dan stabilitas bagi pasukan mereka. Selain itu, pemain dapat bertarung secara individu dengan teman-teman dengan peta 8-pemain, atau dapat dibagi menjadi beberapa tim untuk bergabung satu sama lain.

Baru-baru ini, Microsoft telah meluncurkan Age Of Empires terbaru bernama Age Of Empires: Definitive Edition, atau singkatnya 4K Empire. Ini adalah versi Kekaisaran yang diperbarui dengan grafik yang sangat tajam, disertai dengan sejumlah fitur yang ditingkatkan secara signifikan.

4. Warcraft 3

Perbedaan antara Warcraft dan AOE adalah karakternya, meskipun itu adalah permainan strategi, tetapi Warcraft tidak fokus pada pengumpulan sumber daya dan mengerahkan pasukan seperti Kekaisaran, tetapi pada genre permainan role-playing (RPS). Pemain akan dapat mengontrol pahlawan dari 4 ras menciptakan dunia magis Azeroth: Human, Orc, Night Elf dan Undead.

Kalian dapat bermain online dengan banyak orang melalui Battle.net atau hanya bermain dengan teman-teman melalui LAN, yang menarik dari Warcraft adalah telah diubah menjadi peta dengan berbagai cerita dan karakter berdasarkan film anime, Kalian dapat mengunduh secara online dan bermain dengan teman-teman jika Kalian bosan dengan pahlawan default di dalam permainan. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan fitur editor sehingga pemain dapat mendesain peta mereka sendiri.

5. Need For Speed: Most Wanted

Kami telah mendapatkan game action dan strategi di atas, sekarang kita bahas Need For Speed: Most Wanted , ini adalah game balapan yang terkenal dari EA, berbicara tentang Need For Speed, banyak Ketika Kalian menyebutkan Need For Speed, Kalian akan segera ingat versi SE Need For Speed ​​II yang terkenal yang dirilis pada tahun 1997.

Sejauh ini, seri game balap ini masih berkembang dan versi terbaru dari Need For Speed ​​Payback, yang dirilis pada November 2017, telah menjadikan nama seri ini sebagai game terkemuka di lapangan arena balap jalanan. Mengungguli pesaing lain di peringkat game balap.

Dengan Need For Speed: Most Wanted, pemain dapat memodifikasi mobil mereka dengan aksesoris, atau mengubah warna, mengganti pelek roda, ban, mesin, mengubah knalpot dengan sistem mata uang terintegrasi dalam permainan dan menjadi pembalap nomor satu dalam permainan.

 6. Alien Shooter 1 & 2

Kembali ke game action tembak-tembakan, tentunya game ini akan mengingatkan Kalian akan usia muda Kalian dalam pukulan-pukulan tajam, Alien Shooter adalah gim aksi penembakan dengan pemandangan dari atas ke bawah yang dikembangkan TIM SIGMA dan dirilis pada tahun 2003, ini adalah game yang pertama dari seri Alien Shooter.

Selain itu, Kalian akan memiliki dua paket ekspansi di bagian pertama ini: Berjuang untuk Kehidupan dan Eksperimen , keduanya dengan 5 level baru dan akhir kisah Alien Shooter.

Diikuti oleh versi Alien Shooter 2 dengan nama-nama seperti Alien Shooter: Vengeance , Alien Shooter Conscription dengan grafik yang ditingkatkan untuk senjata yang lebih baik, lebih seru, dan jumlah misi akan lebih banyak bagi pemain untuk memiliki pengalaman bermain game yang sangat menarik.

7. Plants vs Zombies

Plants vs Zombies, game strategi klasik PopCap, telah muncul di platform seluler dan komputer, membantu pemain untuk berpartisipasi dalam Plants vs Zombies kapan saja, di mana saja. Tentunya Kalian tidak asing lagi dengan gameplay Plants vs Zombies, bukan?

Ketika bermain game ini, pemain harus menanam pohon dan menempatkan buah-buahan dan tanaman untuk membantu menghancurkan zombie yang menyerang rumah. Versi pertama ini akan memiliki 46 jenis pohon dengan keterampilan defensif dan ofensif penuh, cukup bagi Kalian untuk menyusun strategi untuk membangun taman Kalian untuk melawan 26 jenis monster Zombie.

Saat ini permainan PopCap juga telah menambahkan versi kedua dari Plants vs Zombie, yang berubah dari grafik ke level dengan lanskap berbeda di 11 new world, dengan lebih dari 300 level sesuai dengan tingkat kesulitan. Jadi kalian bisa menikmati tantangan baru di Plants vs Zombies 2.

8. Worms World Party

Worms World Party adalah game offline yang sangat ringan, tetapi gameplaynya juga sangat bagus, gamer memiliki tugas untuk mengendalikan skuad yang dalam dan menggunakan senjata dan peralatan canggih untuk melawan tim musuh dan menyelesaikan misi dari sendiri.

Kalian akan dapat bermain hingga 8 pemain pada satu waktu dengan 8 tim yang berbeda, setelah giliran pertama ke 2, poin yang menarik adalah bahwa Kalian dapat membuat tim Kalian sendiri dengan nama tim yang terpisah, Nama setiap anggota tim, senjata spesifik, bendera nasional, lagu kebangsaan, dan setelah setiap pertandingan akan ditambahkan ke tim Kalian berdasarkan prestasi Kalian dan apa yang telah Kalian perlihatkan di layar permainan. Semakin banyak poin, semakin tinggi levelnya.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019