Harga Huawei Terbaru 2019

Seperti kita ketahui, perusahaan teknologi raksasa asal tiongkok ini tidak hanya menjual smartphone namun menjual perangkat pendukung lainnya juga. Seperti headset, smartwach, modem  maupun smartphone limited edition berkonsep premium. Untuk anda yang sedang mencari produk Huawei, Berikut kami berikan daftar harga Huawei terbaru 2019.

Daftar Harga Huawei Terbaru 2019

Huawei Freebuds Lite CM-H1C

Yang pertama adalah produk headset wireless atau headset tanpa kabel, selain apple Huawei juga meluncurkan produk freebuds yang memiliki keunggulan desain yang stylish, automatic wear detection, double click touch yang simple dan efisien, suara ultra clear atau sangat jernih, stabil di gunakan di telinga, tahan air dan baterai awet. Freebuds keluaran Huawei ini di bandrol seharga 1,3 jutaan saja.

Huawei Watch 2

Produk selanjutnya adalah smartwatch, Huawei juga mengeluarkan smartwatch yang tak kalah canggih dengan merk lain. Memiliki keunggulan desain yang stylish, bezel yang glossy, tahan air, dapat tersambung kapanpun dan dimanapun. Kemudian dapat di gunakan juga untuk menunjang kegiatan olahraga anda seperti menghitung detak jantung, laporan data olahraga harian dan masih banyak fitur lainnya. Huawei watch 2 dapat anda miliki dengan harga 3,4 jutaan.

Loading...

Modem Huawei E8372

Modem WiFi adalah alat untuk menghubungkan internet suatu jaringan paket data pada kartu SIM dengan perangkat lain seperti Smartphone maupun laptop. Modem saat ini masih banyak di cari karena kebutuhan masyarakat akan internet yang fleksibel. Salah satunya adalah modem milik Huawei yang memiliki keunggulan yang dapat menghubungkan anda dengan aman tersambung dengan 5 sampai 10 perangkat sekaligus dalam satu sambungan. Modem ini cocok buat anda yang suka bermain game bersama-sama dengan teman anda. Harga untuk modem Huawei E8372 adalah 700 ribuan.

Demikianlah Produk Huawei selain smartphone yang bisa anda jadikan referensi ketika anda sedang bingung mencari beberapa perangkat gadget pendukung untuk menunjang aktifitas sehari-hari anda. Karena sekarang ini, smartphone saja tidak cukup karena harus memiliki beberapa perangkat penunjang lain agar lebih mempermudah hidup anda.