Daftar Harga Mobil Mitsubishi Terbaru 2019

Mobil merupakan barang mewah yang banyak diidamkan oleh banyak orang. Mobil merk Mitsubishi adalah salah satu mobil dengan brand yang terkenal dan banyak mendominasi pasar kendaraan mobil. Mobil ini tampil dengan logonya yang berlambang 3 berlian, mobil merk Mitsubishi ini mampu bersaing ketat dengan para pesaingnya dengan menciptakan beberapa varian mobil terbaru. Artikel ini akan merangkum beberapa produk dan harga mobil terbaru dari Mitsubishi.

 

Daftar Harga Mobil Mitsubishi Terbaru 2019

Mobil Mitsubishi Xpander

Mobil memiliki kapasitas daya mesin 1500 cc berbahan bakar bensin dengan sistem transmisi dobel manual dan otomatis, sistem pengeramannya menggunakan ABS+EBD, dengan 7 tempat duduk ini cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Mobil ini cukup diminati banyak orang karena desainnya yang memiliki nuansa futuristik. Mobil ini memiliki 8 varian dengan 6 pilihan warna. Mobil ini dibandrol dengan harga mulai Rp 210,3 juta hingga Rp 276,6 juta.

Loading...

Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Mobil memiliki kapasitas daya mesin 2442 cc berbahan bakar bensin dengan sistem transmisi dobel manual dan otomatis memiliki 7 tempat duduk. Mobil ini kuat dan tangguh digunakan untuk disemua medan. Mobil ini hadir dengan 10 varian dengan desain dan fitur yang mewah, sehingga mobil ini dijual dengan bandrol harga mulai dari Rp 481,5 juta hingga Rp 692 jutaan, harga yang cukup fantastis sehingga mobil ini dijuluki mobil orang kaya.

 

Mobil Mitsubishi Triton

Mobil ini memiliki konsep mobil angkutan yang bertenaga ekstra, dengan tampilan yang sporty. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 2500 cc. Mobil ini cukup tangguh untuk digunakan disemua medan, karena mobil ini dilengkapi dengan ground clearance dengan ukuran 220 mm. Mobil ini hadir dengan 5 varian dibandrol dengan harga mulai Rp 316 juta hingga Rp 435 juta. Mobil ini berbahan bakar bensin hadir dengan 4 tempat duduk.

Mobil-mobil diatas merupakan mobil Mitsubish yang paling banyak diminati dipasar. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi buat anda yang ingin membeli mobil tipe diatas.