Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2019

Mobil menjadi salah satu kebutuhan utama sekarang ini, Namun tidak semua orang dapat memiliki mobil karena harganya yang terlampau tinggi. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat, sekarang ini banyak perusahaan otomotif yang menyediakan mobil murah atau mobil kelas LCGC (Low Cost Green Carrier) yang menyasar kelas menengah, harganya pun tidak terlalu mahal masih di angka kisaran 100 jutaan. Untuk lebih detailnya, berikut daftar harga mobil murah terbaru 2019.

Daftar Harga Mobil Murah Terbaru 2019

Toyota calya

Pertama adalah mobil LCGC Keluaran Toyota yaitu Toyota calya, mobil dengan desain yang eksterior yang memikat, hemat BBM, interior kabin yang luas, fitur safety lengkap dan mesin yang bertenaga. Sangat cocok untuk di jadikan pertimbangan anda, harga mobil Toyota calya adalah 140,2 jutaan.

Datsun Go

Mobil keluaran Datsun untuk kelas LCGC adalah Datsun GO, mobil dengan mesin 3 silinder yang hemat bahan bakar, fitur kabin sangat lengkap, mudah di kendarai dan performa mesin yang cukup lumayan untuk kelas LCGC. Mobil Datsun Go di bandrol dengan harga 102,9 jutaan.

Loading...

 

Honda Brio

Mobil ini sangat cocok bagi anda anak muda, karena mempunyai desain eksterior yang unik bergaya muda dan sangat kekinian. Tidak heran jika mobil Honda Brio menjadi salah satu mobil LGCG yang dilirik kalangan anak muda. Honda brio juga di lengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur interior dan hiburan lengkap. Honda brio mempunyai beberapa versi dan di bandrol dengan harga 140,5 jutaan untuk versi terendahnya.

 

Suzuki Wagon R

Dengan desain yang berkarakter dan memiliki interior yang di buat lebih elegan serta lapang dan mempunyai banyak fitur hiburan di dalamnya, kapasitas mesin pun cukup untuk kelas LCGC. Krimun Wagon R dapat anda miliki dengan harga 107,5 jutaan.

 

Toyota Agya

Menjadi pesaing Honda brio yang sama-sama menyasar segmen anak muda, Toyota agya memiliki desain khas anak muda yang sporty, dinamis dan stylish serta banyak pilihan warna yang atraktif dengan kekuatan mesin yang tangguh dan irit BBM. Cocok buat anda anak muda yang dinamis, harga Toyota agya adalah 133,5 jutaan.