Harian Nusantara

Daftar Harga Sepeda Gunung Terbaru 2019

Otomotif 24 View

Bersepeda merupakan kegiatan olahraga atau sekedar hobi yang banyak dilakukan masyarakat saat ini. Dahulu kegiatan bersepeda ini hanya dilakukan oleh orang kaya namun saat ini berbeda, hampir semua kalangan bisa melakukan kegiatan bersepeda saat ini, tidak jarang juga kegiatan bersepeda ini dijadikan hobi yang menantang adrenalin seperti kegiatan bersepeda di gunung. Jika ingin melakukan kegiatan seperti itu tentunya kualitas dari sepeda harus mumpuni. Saat ini banyak beredar dipasaran sepeda gunung, untuk itu artikel ini akan membuat ulasan singkat tentang harga sepeda gunung terbaru.

Daftar Harga Sepeda Gunung Terbaru 2019

Sepeda Gunung Full Suspension Epsilon T6 (9)

Sepeda dengan brand United ini dibandrol harga Rp. 38.200.00, harga yang cukup mahal namun tentunya sesuai dengan kualitas dari komponen sepeda. Sepeda ini memiliki sistem single chainring dan full suspension.

Loading...

 

Sepeda Gunung Hardtail Oxyde Pro (9)

Sepeda ini dibandrol dengan harga Rp. 64.500.000. Harga yang sangat fantastis tentunya, ini adalah produk United termahal. Sepeda ini memiliki sistem singel chainring dengan 12 speed casette. Sepeda ini terbuat dari komponen berkelas pro.

 

Sepeda Gunung Full Suspension Siskiu D7

Sepeda brand Polygon ini dibandrol dengan harga Rp. 12.400.000. Sepeda ini terlihat gagah dengan tampilan warna hitam. Sepeda ini memiliki berat 14,4 kg.

 

Sepeda Gunung Full Suspension Ricochet T160

Thrill Ricochet T160 1.0 merupakan sepeda besutan brand Thrill dibandrol dengan harga Rp 29.210.000 ini merupakan produk termahal Thrill. Tentunya kualitas dan performa sepeda ini jauh diatas rata-rata. Sepeda ini memiliki sistem singel chainring dengan dual suspension.

 

Sepeda Gunung Full Suspension Skeleton 5.0 27.5

Sepeda ini produksi terbaru dan termahal dari brand Pacific, dibanderol harga Rp 49.800.000. Sepeda ini memiliki spek mumpuni untuk menembus medan ekstrim karena sepeda ini full suspensi dilengkapi dengan panjang travel fork mencapai 150mm.

Beberapa sepeda gunung diatas bisa menjadi referensi anda yang mencari sepeda gunung produksi terbaru tahun 2019.

Copyright 2016 - 2019