Daftar Harga Printer Canon Terbaru 2019

Canon merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai macam jenis printer yang konsumen butuhkan, tidak di ragukan lagi canon memiliki kualitas yang bagus sehingga bertahan sebagai salah satu produsen printer di seluruh dunia. Karena semakin banyaknya kebutuhan printer, maka canon selalu berinovasi agar konsumennya di permudah dengan fitur-fitur unggulan yang hanya ada di canon. Untuk anda yang sedang mencari printer merk canon, Berikut ini kami berikan daftar harga printer canon terbaru 2019 sebagai referensi.

Daftar Harga Printer Canon Terbaru 2019

Canon iMage class MF3010

Printer ini menggunakan kertas A4, Memiliki kecepatan rata-rata 5-40 ppm yang artinya sangat cepat, karena kecepatan dalam mencetak maka tinta yang di keluarkan pun tidak boros sehingga dapat menghemat tinta sekaligus menghemat uang. Harga untuk canon images class MF3010 adalah 2,2 jutaan.

 

Loading...

Canon G2000

Mempunyai keunggulan hasil cetak yang maksimum., Print head botol tinta individu, kecepatan cetak sangat tinggi, dapat digunakan dengan ukuran kertas yang bermacam-macam seperti A4, A5, B5, Letter, F4 dan lainnya. Harga canon 2000 adalah 1,7 jutaan.

 

Canon pixma E460

Memiliki fungsi sebagai print, scan dan copy kemudian dilengkapi dengan fitur WiFi, dilengkapi dengan fitur auto on off yang mana dapat menghemat listrik, penggunaan sumber daya yang irit. Canon pixma E460 di bandrol dengan harga 1,2 jutaan.

 

Canon iX6870

Dapat menggunakan ukuran kertas A3 yaitu ukuran kertas yang lebih besar dan tetap menjaga kualitas hasil cetakan agar lebih bagus dan hemat tinta, dan mencetak hasil cetakan yang setinggi munkin. Mempunyai kecepatan pencetakan yang tinggi, dapat di gunakan untuk print, scan dan copy. printer ini dapat anda miliki dengan harga 3,4 jutaan.

 

Canon Maxify MB5070

Mempunyai fitur print, scan, copy, duplex, LAN dan wIfi. Hasil print atau cetakan mempunyai resolusi yang tinggi, kemampuan cetak yang sangat cepat dan sangat menghemat tinta. Harga printer ini 2,8 jutaan saja.

Itulah  daftar harga printer merk canon yang merupakan keluaran terbaru 2019 dan bisa anda gunakan sebagai referensi ketika anda ingin membeli printer merk canon.