Daftar Harga Herbalife Terbaru 2019

Apakah anda sedang mengalami masalah berat badan yang berlebih ? mungkin herbalife bisa menjadi solusi dari masalah anda. Herbalife merupakan salah satu produk kesehatan yang menawarkan solusi bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan dengan cara yang sehat. Peminat dari produk ini dari berbagai macam kalangan, semakin hari permintaan pasar terhadap produk ini semakin tinggi. Permintaan pasar yang tinggi ini terkadang dimanfaatkan beberapa oknum yang kurang bertanggung jawab untuk memainkan harga agar mendapat keuntungan lebih. Artikel ini akan merangkum informasi harga herbalife terbaru untuk membantu anda mengetahui harga dipasaran.

 

  1. Paket Hemat Herbalife

Paket ini berisi satu produk herbalife shake yang mempunyai 4 varian rasa mengandung nutrisi rendah GI, bermanfaat untuk menurunkan berat badan dengan nutrisi seimbang.  4 varian rasa tersebut rasa French Vanilla, Ducth Chocolate, Wild Berry dan Mint-Choco. Paket ini dijual dengan harga Rp 250.000 (bisa berubah sewaktu-waktu)

Loading...
  1. Personalize Protein Powder (PPP)

Produk herbalife yang satu ini berfungsi sebagai suplemen untuk menahan rasa lapar. Produk ini dijual dengan harga Rp 290.000.

 

  1. Herbal Tea

Teh dari produk herbalife ini bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan dan membuat tubuh anda tetap berenergi. Produk ini dijual dengan harga Rp 160.000 per botolnya.

 

  1. Cell U Loss

Produk herbalife yang satu ini bermanfaat untuk membantu agar pH dalam tubuh anda tetap dalam keadaan normal. Produk ini berbentuk tablet makan, perbotolnya berisi 90 tablet.  Produk ini dijual dengan harga Rp 150.000

 

  1. Herbal Tea Concentrate

Teh produk herbalife yang satu ini bermanfaat untuk meningkatkan energi tubuh anda dalam program penurunan berat badan. Perbotolnya berisi 100 gram dijual dengan harga Rp 233.000

 

  1. Paket Diet Ultimate

Paket diet herbalife ini berisi 7 produk, paket ini bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan. Paket ini dijual dengan harga Rp 1.500.000.

Harga dari produk diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan promo yang berlaku. Selain produk diatas masih banyak produk herbalife lainnya yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan.