Daftar Harga Springbed Terbaru 2019

Tidur merupakan salah satu cara melepaskan lelah setelah seharian bekerja atau melakukan rutinitas, Maka agar kualitas tidur anda baik anda harus menggunakan tempat tidur atau springbed yang berkualitas pula. Untuk itu, berikut kami rangkum daftar harga springbed terbaru 2019 yang perlu anda jadikan referensi ketika anda akan membeli springbed untuk di rumah anda.

Daftar Harga Springbed Terbaru 2019

Central Deluxe Pillowtop complete set Bianca

Yang pertama adalah springbed dari merk Deluxe, Dengan menggunakan pegas bonnel yang berkualitas tinggi yang mana membuat springbed awet digunakan. Selain itu, seperti ciri khas dari merk Central, berat kasur merk Central selalu lebih berat di banding dengan merk lain dengan range yang sama karena lapisan cotton sheetnya lebih banyak dan menjadikannya tidak mudah jebol. Harga untu kasur ini adalah 2,3 jutaan.

 

Loading...

Florence Springbed Sienna

Yang kedua adalan merk Florence, kasur ini memiliki ukuran yang luas dan bahannya yang halus sehingga sangat nyaman jika dipakai untuk tidur, santai-santai dan beristirahat. Untuk harga springbed kasur Florence Sienna di bandrol dengan harga 4,8 jutaan.

 

Comforta Super Gold

Kemudian ada springbed merk comforta, springbed ini memiliki model yang minimalis dan cocok untuk kamar anda yang tidak terlalu luas. Dengan bahan berkualitas tinggi dan ketebalan kasur 26 cm serta memiliki lapisan plush top, membuat tidur anda akan terasa nyaman. Harga untuk comforta super gold adalah 3,7 jutaan.

 

American Pillo Supreme

Ada juga merk American yang tidak kalah bagus dari merk lainnya yaitu American Pilo supreme yang  di desain comfy sehingga memberikan kenyamanan untuk tidur yang optimal, serta kasur yang tebal dengan terbuat dari material yang berkualitas. American pillo supreme di bandrol dengan harga 3,4 jutaan.

 

Elite Prudent

Yang terakhir adalah merk Elite yaitu elite prudent. Dengan ukuran kasur yang cukup luas cocok bagi anda yang mempunyai ruangan kamar yang luas, di desain dengan permukaan yang nyaman untuk tidur sehingga anda dapat tidur dengan nyaman dan terlelap sepanjang hari. Springbed elite prudent di bandrol dengan harga 3,5 jutaan.