Ludo King

Pernahkah kamu memainkan sebuah game tradhisional berupa game ular tangga atau lembaran yang ada di balik ular tangga? Ya, sebaiknya jika kamu pernah memainan game tersebut maka kamu tidak akan asing dengan yang dinamakan ludo king ini. So, ludo king adalah salah satu papan permainan yang bisa dimainkan dengan teman maupun keluarga. Jumlah pemainnya dalam ludo king digital ini dari dua orang hingga yang paling banyak adalah berjumlah enam orang. Jika kamu kurang paham dengan permainan ini, maka Ludo King bisa dikatan versi digital dari permainan Raja Pechisi.

 

Review Ludo King

Ludo king telah memperoleh rating di atas angka 4 dan para penggunanya pun juga suka dengan permainan ini, karena selain offline game yang dimainkan secara bersama-sama ini juga mampu menambah suasana keakraban dengan sesama serta mencairkan suasana.

Loading...

 

Fitur Ludo King

Dimainkan secara Offline

Ya, permainan ludo king ini tidak memakan biaya seluler atau paket data karena dimainkan dengan cara offline.

Merupakan game bersama

Maksudnya adalah game ini mampu dimainkan secara bersama-sama dengan keluarga atau teman anda. Di dalamya akan ada keseruan yang tercipta.

Cocok dimainkan untuk segala usia

Karena permainan serta peraturannya yang terbilang sederhana, maka kamu dapat memainkannya. Orang tua atau orang dewasa pun boleh ikut serta.

 

Bermain dengan Pemain dunia

Jika kamu memainkan game ini secara online, maka kamu akan bertemu dengan berbagai pemain di segala penjuru dunia yang memungkinkan akan bertanding denganmu.

Fungsi dan Manfaat Game Ludo King

 

Ada beberapa fungsi dan manffat yang terkandung di dalam game ludo king ini, yakni untuk menciptakan kebersamaan serta mengikat tali silaturahmi sebab anda-anda yang terlibat dalam sebuah permainan dapat bertatap muka secara langsung.

Download IPOTGO

Buat kamu yang ingin memiliki aplikasi permainan Ludo King dalam smartphone, kamu cukup hanya dengan pergi ke google play store untuk mengunduh aplikasinya yang berjudul Ludo King  atau kamu dapat mencarinya di website dengan mengetikan kata kunci atau kamu dapat mengklik link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ludo.king&hl=in .