Harian Nusantara

Review Vivo V11 Harga dan Spesifikasi

Vivo 66 View

Vivo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik. Perusahaan ini berlokasi di Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Perusahaan ini berdiri pada sekitar tahun 2009 oleh seseorang yang bernama Shen Wei. Vivo merupakan anak perusahaan dari BKK Electronics.

Vivo telah banyak sekali menciptakan produk ponsel pintar atau android dengan kualitas yang mampu bersaing di industri ponsel yang semakin masif dan liar ini.

Salah satu produk yang mereka ciptakan adalah Vivo V11. Ponsel ciptaan Vivo ini di rilis pada bulan September tahun 2018 di negara India. Vivo V11 di lengkapi dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang canggih dan memiliki kualitas yang terbaik.

Fitur dan spesifikasi Vivo V11

Berikut akan kami uraikan secara rinci mengenai spesifikasi yang ada di ponsel Vivo V11 ini. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

  1. Platform

Pada ponsel Vivo V11 ini, CPU yang di gunakan adalah berasal dari Octa-core ( 4 x 2.0 Ghz Cortex – A73 & 4 x 2.0 Ghz Cortex – A53. Untuk Storage, ponsel Vivo V11 memiliki kapasitas sampai dengan 64 Gb dengan RAM yang digunakan bisa muat sampai dengan kapasitas 6 Gb.

Sedangkan untuk GPU, ponsel ini menggunakan GPU dari Mali-G72 MP3. Prosessor menggunakan MediaTek MT6771 atau dikenal dengan Helio P60. Dan sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android 8.1 Oreo.

  1. Body

Ponsel Vivo V11 ini memiliki dimensi ponsel sekitar 155.9 x 75.6 x 8.1 mm dengan bobot ponsel mencapai sekitar 163 gram. Layar yang di gunakan oleh ponsel ini berjenis IPS LCD 6.3 inchi dengan rasio layar sekitar 19 : 9 atau 2280 x 1080 pixel.

Ponsel ini menggunakan baterai dari Li-po 3315 mAh. Ada beberapa varian warna dari ponsel Vivo V11 ini yang bisa kamu pilih. Warna tersebut antara lain adalah starry black dan juga nebula purple.

  1. Kamera

Ponsel Vivo V11 memiliki dua kamera seperti pada umum nya ponsel android masa kini, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera depan dari ponsel ini menggunakan lensa kamera dengan resolusi sekitar 25 Mp.

Kamera depan di ponsel Vivo V11 ini di lengkapi dengan fitur berupa HDR yang mampu menghasilkan rekaman video dengan resolusi ukuran sebesar [email protected] Pada bagian kamera belakang dari ponsel ini memiliki dua lensa kamera yang masing-masing memiliki resolusi lensa sebesar 16 Mp dan juga 5 Mp.

Kamera utamanya memiliki fitur seperti Panorama, HDR dan tentunya memiliki LED Flash. Sama seperti kamera depan, untuk kualitas merekam video di kamera belakang akan menghasilkan video dengan resolusi ukuran sebesar [email protected]

  1. Konektivitas

Ponsel Vivo V11 ini menggunakan dual sim yang bisa mendukung jaringan seperti 4G LTE, GSM dan juga HSPA. Ponsel ini juga mendukung penggunaan GPS dan Bluetooth. Bluetooth yang di gunakan ponsel ini antara lain adalah 5.0, LE, EDR, A2DP.

Sedangkan pada bagian WLAN, Vivo V11 bisa mendukung konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Dual-Band dan juga Hotspot.

  1. Lain-Lain

Pada bagian audio, ponsel ini menggunakan jack audio dengan ukuran 3.5 mm jack. Vivo V11 menggunakan USB dari MicroUSB 2.0, USB-On-The-Go. Ponsel ini juga di lengkapi dengan Radio Fm jika kamu ingin mencari hiburan dari Radio.

Ponsel Vivo V11 menggunakan beberapa sensor proteksi yang antara lain adalah Fingerprint ( rear-mounted), proximity, compass dan accelerometer. Ponsel ini juga telah mendukung fitur fast charging 9V2A sehingga tidak perlu memakan waktu yang lama ketika melakukan pengisian daya.

Harga Vivo V11

Ponsel yang di rilis pada bulan September 2018 di negara India ini di bandrol dengan harga sekitar 3.449.000 juta rupiah. Terbilang cukup murah jika kita melihat fitur dan spesifikasi canggih yang di hadirkan pada ponsel ini.

Review Kamera Yang Sangar Dari Ponsel Vivo V11

Vivo selalu melengkapi ponsel ciptaan mereka dengan fitur kamera yang sangar. Seperti yang melekat di ponsel Vivo V11 ini. Pada kamera belakang di ponsel ini memiliki dua lensa kamera yang masing-masing beresolusi sekitar 16 Mp dan juga  5 Mp.

Dua lensa di kamera belakang ini akan membuat bidikan mu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan tidak mudah pecah ketika di zoom. Sedangkan pada kamera depan, ponsel ini menggunakan lensa berukuran 25 Mp.

Ukuran lensa yang cukup besar tersebut akan membuat kamu yang suka selfie merasa puas dengan hasil foto yang tidak burik. Fitur-fitur pada kamera yang ada di ponsel Vivo V11 ini pun semakin membuat hasil foto menjadi lebih elegan. Fitur tersebut antara lain adalah HDR, Panorama dan LED Flash.

Kedua kamera di ponsel Vivo V11 ini mampu menghasilkan rekaman video dengan kualitas dan resolusi sebesar [email protected] Tentu bagi kamu yang sedang merintis karir di dunia peryoutuban, ponsel ini cocok kamu gunakan untuk membuat video-video yang akan kamu upload sebagai konten di platfoam youtube.

Review Tampilan Ponsel Vivo V11 Sangat Elegan

Ponsel Vivo V11 ini menggunakan material pada ponsel nya dari bahan dasar berupa plastik polycarbonate yang telah di lapisi kaca yang berkualitas untuk layar nya. Ponsel ini juga memiliki dua varian warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan mu. Dua varian warna tersebut antara lain adalah starry black dan juga nebula purple. Kedua varian warna dari ponsel ini sama-sama indah dan keren. Pada tampilan dan desain dari ponsel ini yang membuat kesan semakin elegan adalah terdapat gradasi warna pada bagian bawah. Gradasi warna tersebut membuat kesan ponsel ini semakin keren, elegan dan mewah.

 

Review Layar Full Display

Hampir semua ponsel android keluaran terbaru menggunakan tampilan layar yang full display sampai pada bagian sisi kanan dan kiri serta atas dan bawah dari body pada ponsel. Vivo V11 pun tidak mau ketinggalan. Mereka menawarkan layar Full Display dengan lebar 6.3 inchi dan rasio 19 : 9 dan juga Bezel dari ponsel ini sangat tipis.

Review Chipset dan Ram Ponsel Vivo V11

Vivo V11 menggunakan Chipset dari MediaTek MT6771 Helio P60. Chipset jenis ini merupakan yang terbaik saat ini. Sedangkan untuk RAM dari ponsel ini bisa muat sampai dengan kapasitas 6 Gb sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan.

 

Kesimpulan Akhir

Vivo V11 adalah ponsel canggih dengan harga yang terbilang cukup murah sehingga layak untuk kamu miliki.

Kelebihan Ponsel Vivo V11

  1. Memiliki layar yang full display sehingga akan membuat kamu puas bermain game di ponsel ini.
  2. Ponsel ini telah mendukung fitur fast charging sehingga kamu tidak perlu memakan waktu lama untuk mengisi daya.
  3. Ponsel ini memiliki kapasitas RAM yang besar sehingga memungkinkan kamu menyimpan banyak file.

Kekurangan Ponsel Vivo V11

  1. Ponsel ini belum support USB tipe C
  2. Ponsel ini tidak tahan terhadap air dan debu sehingga sangat sensitif
  3. Bahan material dari plastik yang digunakan ponsel ini bersifat licin sehingga mudah terlepas jika di genggam tidak terlalu kuat.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019