Makam Raudlatul Jannah – Memorial Park Nuansa Islami Terindah di Karawang Jawa Barat

Setiap orang berhak memiliki tempat pemakaman yang layak. Kadang, kita merasa kasihan jika seseorang yang sudah meninggal dimakamkan di tempat pemakaman yang kumuh dan tidak terawat. Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk menyediakan sebuah tempat pemakaman yang indah yang diberi nama Makam Raudlatul Jannah. Tempat pemakaman ini adalah tempat yang pantas untuk siapapun yang ingin dimakamkan di tempat yang indah dan mewah.

Makam Raudlatul Jannah Single 1 Unit

Tempat pemakaman ini menawarkan beberapa tipe unit makam yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga. Salah satunya adalah tipe Single 1 Unit. Ini merupakan tipe makam untuk 1 orang. Makam tipe ini bisa kalian pesan untuk diri sendiri atau salah satu keluarga anda. Karena tipe makam ini hanya didesain untuk 1 orang, maka kalian tidak bisa menggunakannya untuk 2 orang atau lebih. Tipe makam ini memiliki luas per unit 3,9 m2 yang sudah termasuk PPN.

Pembayaran Makam Tipe Single 1 Unit di Raudlatul Jannah Memorial Park

Loading...

Bagi kalian yang tertarik dengan makam tipe single 1 unit ini, ada 2 metode pembayaran yang bisa kalian lakukan. Metode pertama adalah per unit cash 1 bulan. Bagi kalian yang sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk uang untuk biaya pembelian lahan pemakaman ini, metode ini adalah yang paling tepat. Kalian bisa langsung melunasinya dan tinggal menggunakannya saat waktunya tiba. Jadi, tidak ada beban lagi untuk memikirkan biaya ke depannya.

Namun bagi kalian yang sudah mantap dengan ide pemakaman indah dan mewah di Karawang Jawa Barat tapi belum bisa membayar lunas langsung, ada keringanan yang ditawarkan yaitu dengan metode pembayaran dicicil selama 12x. Dengan metode cicil 12x ini, beban biaya yang dikeluarkan untuk pembelian lahan pemakaman ini bisa terasa lebih ringan. Kalian juga punya waktu lebih lama untuk mengumpulkan uang dan melunasinya hingga batas waktu yang ditentukan.

Biaya Pemakaman di Raudlatul Jannah untuk Tipe Single 1 Unit

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memesan makam tipe single 1 unit di Raudlatul Jannah? Perlu diketahui, untuk makam tipe ini, biaya aslinya adalah sebesar Rp 42.429.222. Biaya yang mencapai lebih dari 40 juta rupiah ini tentu bukanlah biaya yang sedikit. Namun, kalian bisa mendapatkan harga yang lebih miring jika memesannya sekarang.

Dengan memesan makam tipe single 1 unit di Raudlatul Jannah Karawang Jawa Barat, kalian tak perlu membayar hingga lebih dari 40 juta rupiah. Cukup dengan Rp 38.186.300, kalian sudah bisa memiliki tempat pemakaman di Raudlatul Jannah dengan tipe single 1 unit yang bisa digunakan kelak jika waktunya sudah tiba. Tentu saja, selisih harga yang cukup banyak ini harus dimanfaatkan sesegera mungkin sebelum masa promo berakhir. Jadi, jangan menunggu lebih lama lagi untuk memesannya jika tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan harga spesial ini.

Bagaimana Cara Memesannya?

Jika kalian sudah yakin dan mantap dengan ide pemakaman muslim terindah sesuai syariat ini, kalian bisa mengunjungi website salesraudlatuljannah.com atau langsung menghubungi sales official kami. Pastikan kalian hanya menghubungi sales official dan bukan agen atau lainnya. Untuk info pemesanan atau info lainnya seperti diskon, kalian bisa tanyakan melalui telepon atau bisa dilihat di informasi yang sudah tersedia di salesmanagersandiegohills.com.