Harian Nusantara

Penyegaran Merata untuk Toyota Land Cruiser

Otomotif 49 View

Toyota Land CruiserSetelah pekan lalu Lexus melakukan penampilan yang menyegarkan pada LX 570, kali ini menggantikan Toyota yang memutuskan untuk melakukan hal yang sama pada Toyota Land Cruiser.

Namun beda dengan Lexus, Toyota Land Cruiser versi terbaru ini dapat penyegaran di semua sektor. Mulai dari eksterior hingga interior. Secara keseluruhan, perubahan besar telah terlihat di Land Cruiser, meskipun area dapur balapan hanya mendapatkan sedikit sentuhan.

Pada eksterior dimulai dari penampilan grill depan yang didesain ulang, yang mencari tambahan penggunaan tiga batang aluminium, untuk memberikan kesan terintegrasi dengan lampu LED. Fender, bumper dan kap mesin juga mendapat sedikit sentuhan.

Begitu juga dengan tampilan di belakang. Interior Toyota Land Cruiser terbaru kini telah diubah untuk menambah kesan mewah dan nyaman. Bahan yang digunakan sekarang lebih lembut dan lebih tebal, sehingga mudah digunakan dan juga mudah digunakan. Interior Toyota Land CruiserSementara tombol dan panel ada di dalam kabin, kini diubah dan dibuat agar lebih mudah digunakan. Fitur hiburan juga mendapat sentuhan, di mana ada area penyimpanan terbaru di tengah cluster dengan outlet 12V dan pengisi daya nirkabel untuk versi spesifikasi tertinggi.

Toyota Land Cruiser terbaru juga dilengkapi dengan layar TFT 4,2 inci sebagai fitur standar, dan untuk spesifikasi tertinggi tertanam di layar 9 inci. Kompartemen Mesin Toyota Land Cruiser Terbaru Untuk pasar Australia, Toyota Land Cruiser terbaru tersedia dalam dua model mesin, 4,5 liter twin-turbo diesel dan 4,6 liter V8 dengan motor berbahan bakar bensin.

Loading...

Mesin Baru Toyota Land Cruiser

Untuk mesin diesel, Toyota menyediakan injector terbaru, mengembalikan pemetaan, dan filter gas buang diesel sehingga dapat meningkatkan tenaganya sebesar 7 PS (5 kW) menjadi 272 PS (200 kW), tetapi torsi puncaknya tidak berubah dalam kisaran. dari 650 Nm (480 lb-ft)).

Sedangkan untuk mesin bensin, tenaga yang dapat disemprotkan mencapai 308 PS (227 kW) dan torsi puncaknya mencapai 439 Nm (324 lb-ft). Namun, emisi gas buang sekarang telah memenuhi persyaratan Euro 5 dan sistem injeksi udara yang ditingkatkan yang mampu mentransfer gas buang.

Selain itu, perbaikan pada sistem injeksi udara untuk memanaskan mesin lebih cepat dalam kondisi dingin. Sistem Keselamatan Land Cruiser Terbaru Bagian belakang Toyota Land Cruiser terbaru Dari segi keselamatan, Toyota telah menambahkan sistem pencegah sebelum menggunakan tabrakan (pra-tabrakan), dapat digunakan, mengendalikan kontrol radar, dan balok tinggi otomatis.

Selain itu, ada juga fitur tambahan lainnya seperti area sistem monitor blind spot, sistem monitor tekanan ban, dan monitor panorama multi-bidang. Land Cruiser terbaru tersedia di pasar Jepang, dan penjualan di Australia diikuti pasar lain dalam waktu dekat.

Copyright 2016 - 2019