Plants vs Zombies™ 2

Bagi yang suka bermain game tentu sudah tidak asing lagi dengan game berjudul Plant Versus Zombie. Dimana game ini merupakan game dengan genre strategi. Game ini menuntut kita agar bisa bertahan di rumah oleh serangan zombie yang berkeliaran dan kita di bekali oleh tumbuhan yang manjadi senjata kita. Sekarang game Plant versus Zombie ini sudah hadir di aplikasi android dengan sekuel gamenya yang ke-2.

 

Review aplikasi Plants vs Zombies 2

Untuk rating sebuah game yang sudah lama muncul dan muncul kembali di platform android ini memiliki taring 4,5 dari 5, merupakan game dengan kualitas yang bagus, respon yang didapat dari berbagai pengguna menunjukan respon yang positif.

Loading...

 

Fitur di aplikasi Plants vs Zombies 2

Temukan berbagai jenis tanaman dan zombie

Di game sekuel yang kedua ini sudah mengalami penambahan dari segi jenis tanaman yang bisa kita dapatkan dankumpulkan juga jenis zombie yang memiliki berbagai skill yang baru.

Power up plant

Saat ini kita sudah bisa melakukan power up atau menambah kekuatan dari jenis tanaman yang kita punya dengan menggunakan item yang ada di dalam game.

Bertanding dengan pamain lain

Jika dahulu game ini merupakan game offline, sekarang karena sudah berada di platform yang berbeda maka game ini berubah menjadi game online, dimana diaplikasi ini disediakan fitur untuk kita bisa bertarung atau bertanding dengan player lain secara online.

 

Fungsi dan manfaat dari game Plants vs Zombies 2

Game ini merupakan game dengan cara bermain yang santai dan tidak harus bermain secara terus menerus. Kita memainkan game ini diwaktu sela untuk menunggu atau mengisi waktu kita. Game ini cukup seru untuk dimainkan karena selain santai game ini juga termasuk dalam game untuk mengasah otak dalam mencari strategi yang benar dalam mengalahkan zombie.

 

Tempat download aplikasi Plants vs Zombies 2

Bagi pecinta game ini dari awal realese di PC mungkin bisa mencoba memainkannya di sekuel kedua ini di android, kita bisa mendownloadnya di aplikasi google play store atau pun bisa juga mendownloadnya di link berikut ini Download Plants vs Zombies 2