Samsat Online Nasional

Pusing saat akan membayar pajak kendaraan bermotor, atau tidak punya waktu untuk ke SAMSAT untuk mengantri membayar pajak. Sekarang sudah hadir di aplikasi android kalian SAMSAT ONLINE NASIONAL, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian agar masyarakat bisa dengan mudah mengakses fitur yang ada di SAMSAT ONLINE NASIONAL.

Review dari aplikasi SAMSAT ONLINE NASIONAL

Bagi sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian ini memiliki rating hanya 2,7 dari 5, aplikasi ini bisa dibilang masih cukup buruk bagi para penggunanya, karena hampir semua respon dari para pengguna mengeluh atau mendapat respon yang negatif. Untuk aplikasinya sendiri memiliki ukuran file yang sangat kecil yaitu sebesar 2,4Mb. Dan bisa digunakan oleh android dengan versi 4.0

Loading...

 

Fitur yang ada dalam aplikasi SAMSAT ONLINE NASIONAL

Pembayaran online pajak kendaraan

Aplikasi ini digunakan untuk mempermudah bagi masyarakat untuk melakukan pembayaran, karena pada saat kita berada di SAMSAT, kita harus mengantri, namun menggunakan aplikasi ini kita hanya tinggal melakukan pendaftaran dan melakukan pembayaran via ATM.

 

Pengesahan STNK Elektronik

Aplikasi ini juga menyediakan bantuan berupa STNK Elektronik, dimana kita bisa menggunakan STNK elektronik ini untuk menjadi pengganti STNK kertas, namun penggunaan dari STNK elektronik ini hanya berlaku selama satu bulan dan STNK pengesahan yang asli akan dikirimkan langsung ke alamat yang tertera di STNK.

 

Fitur pengaduan

Fitur ini bisa kita gunakan apabila kita mendapati pelayanan yang kurang memuaskan saat kita melakukan pembayaran pajak. Pengaduan tidak hanya mengenai kepuasan pelayanan namun bisa juga mengenai pengaduan masalah aplikasi yang kita gunakan.

 

Fungsi dan manfaat dari aplikasi SAMSAT ONLINE NASIONAL

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mempermudah bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Selain itu kita bisa mendapatkan berbagai info penting mengenai pajak kendaran bermotor langsung dari pihak kepolisian.

 

Tempat download aplikasi SAMSAT ONLINE NASIONAL

Bagi yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan dan tidak ingin ribet bisa mendownload aplikasi ini di google play store atau pun bisa mendownloadnya disini Download Aplikasi SAMSAT ONLINE NASIONAL