GTA San Andreas

GTA San Andreas adalah sebuah game yang semula ada di Pc atau Laptop dan juga Playstation. Namun sekarang game GTA San Andreas telah memperluas audiens dengan membuat game untuk versi android atau mobile.

Fitur GTA San Andreas

1. Grafik Remastered

Game GTA San Andreas versi android atau mobile menggunakan grafik yang sangat ciamik. Tak jauh beda dengan grafik game GTA San Andreas versi Pc atau Laptop dan versi Playstation. Grafik game GTA San Andreas sangat interaktif dan akan membuat kamu akan puas dengan permainan tersebut.

Loading...

 

2. Fitur Bahasa

Fitur lain dari game GTA San Andreas berikutnya adalah fitur bahasa. Terdapat beberapa bahasa yang bisa kamu gunakan ketika bermain game GTA San Andreas. Bahasa yang disediakan game ini antara lain adalah Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia dan Jepang. Biasanya bahasa yang digunakan pada umumnya dari game ini adalah bahasa Inggris.

3. Fitur Could Save

Dengan menggunakan fitur could save maka game GTA San Andreas bisa dimainkan pada mobile terkini dan penyimpanan dari game ini bisa menggunakan drive atau penyimpanan awan lain seingga tidak akan membuat game GTA San Andreas lola.

Fungsi dan Manfaaat GTA San Andreas

1. Media hiburan

Game GTA San Andreas akan bisa memberi kamu hiburan karena sangat seru dimainkan. Kamu akan merasakan menjadi seorang mafia atau gengster yang di buru polisi dan melakukan kejahatan di muka umum.

2. Menstimulus imajinasi

Game GTA San Andreas juga akan memberi stimulus pada imajinasi mu. Kamu bisa melakukan semua hal yang tak dapat kamu lakukan di dunia nyata. Kamu bisa berganti-ganti mobil setiap saat, menembaki polisi, memukul orang-orang di jalan, dan berbagai macam kejahatan lain. Namun ini hanya untuk imajinasi saja dan tidak perlu kamu lakukan di dunia nyata.

3. Menghilangkan rasa bosan

Dengan bermain game GTA San Andreas maka kamu bisa menghilangkan kebosanan dan keboringan hari-hari mu.

Download GTA San Andreas

Untuk mendownload game GTA San Andreas, kamu bisa klik disini.