Line Today

Line Today adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membaca berita-berita yang sedang hits dan ramai di perbincangkan, mendengarkan podcast-podcast terbaik serta menonton berbagai macam video-video yang keren. Line Today merupakan salah satu aplikasi tambahan dari Line. Selain Line Today ada aplikasi lain dari Line semisal Line Web Toon dan lain sebagainya.

Fitur Line Today

1. Konten eksklusif

Fitur pertama dari aplikasi Line Today adalah konten eksklusif. Konten eksklusif ini merupakan berita-berita terbaik yang hanya ada di aplikasi Line Today. Selain berita, ada banyak lagi konten ekslusif dari aplikasi Line Today yang bisa kamu nikmati setiap hari.

Loading...

 

2. Kirim & balas komentar

Aplikasi Line Today memberi fasilitas kepada kamu untuk menulis komentar dan juga membalas komentar pada setiap postingan berita-berita yang telah kamu baca. Jika ada berita yang populer serta menarik kamu bisa kirim komentar dan juga balas komentar dari komen orang lain pada berita tersebut.

3. Giveaway

Aplikasi Line Today juga sering mengadakan giveaway dengan hadiah-hadiah yang menarik. Kamu bisa ikutan giveaway dan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik.

Fungsi dan Manfaat Line Today

1. Membaca berita

Di aplikasi Line Today terdapat banyak sekali berita-berita populer dan terbaru dengan berbagai macam tema semisal humor, politik, fashion, entertaiment, sosial, otomotif dan lain sebagainya. Kamu bisa mendapat banyak pengetahuan baru dengan sering membaca setiap berita di aplikasi Line Today.

 

2. Mendengarkan podcast

Di aplikasi Line Today juga kamu bisa mencari hiburan dengan mendengarkan podcast-podcast yang pasti sangat asik dan menyenangkan.

3. Menonton video

Kamu juga bisa menonton berbagai macam video secara gratis di aplikasi Line Today. Video di aplikasi Line Today terdiri dari berbagai macam tema-tema mulai dari komedi, film pendek, kutipan motivasi dan video lain yang masih ada banyak lagi.

Download Line Today

Jika kamu belum memiliki aplikasi Line Today maka kamu harus mengunduh terlebih dahulu. Untuk mendownload aplikasi Line Today, kamu bisa klikdisini.