MEGA – Penyimpanan awan terenkripsi

Mega adalah sebuah aplikasi cloud storage yang akan menyimpan data anda dengan sistem enkripsi. Berbeda dengan aplikasi penyimpanan awan lainnya, aplikasi ini menjaga privasi anda dengan baik. Hal ini ditunjukkan pada saat proses enkripsi, data yang anda simpan dienkripsi oleh data klien bukan oleh pihak Mega. Anda dapat menyimpan berbagai dokumen hingga kapasitas 50 GB dengan gratis di aplikasi ini.

 

Review – Penyimpanan awan terenkripsi

Aplikasi bergenre produktivitas ini telah diunduh sebanyak 660 ribu pengguna android. Aplikasi ini juga memiliki rating yang cukup bagus yaitu 3,9 dengan berbagai ulasan positif. Kabar gembiranya, aplikasi Mega dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Loading...

 

Fitur  – Penyimpanan awan terenkripsi

Privasi untuk enkripsi

Aplikasi ini sangat menjunjung privasi penggunanya. Dimana pada saat proses enkripsi ini kita tidak bisa mereset password kecuali dengan kunci pemulihan. Sehingga saat dibobol oleh pihak lain, data yang anda simpan tetap aman.

Penyimpanan gratis yang besar

Aplikasi ini menawarkan penyimpanan untuk penggunanya sebesar 50 GB yang termasuk besar untuk penyedia aplikasi cloud storage lainnya. Selain penyimpanan gratis ini, bagi pengguna yang ingin menambah kapasitas penyimpanannya bisa menggunakan fitur berbayar dari aplikasi ini.

Penyimpanan hingga 8Terabyte

Dengan memanfaatkan fitur berbayar anda dapat meng upgrade penyimpanan hingga sebesar 8 Terabyte. Ada beberapa jenis pembagian fitur berbayar ini sesuai dengan ukurannya yaitu Pro 1 untuk 1TB, Pro 2 untuk 4TB, dan terbesar yaitu Pro 3.

 

Fungsi dan Manfaat  – Penyimpanan awan terenkripsi

Aplikasi ini memiliki manfaat untuk menyimpan dokumen secara online lewat penyimpanan awan dengan kapasitas 50 GB. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk kemanan data anda karena Mega telah memiliku fitur enkripsi yang membuat data anda aman.

 

Download Aplikasi Mega – Penyimpanan awan terenkripsi

Bagi anda yang menginginkan sebuah penyimpanan awan skala besar untuk menunjang aktivitas sehari hari. Anda harus mendownload aplikasi yang satu ini lewat Link Download Aplikasi Mega Disini.