PUBG MOBILE LITE – Game Open World Survival Ukuran Kecil

PUBG mobile lite adalah versi terbatas dari game PUBG aslinya. Game ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan daripada game aslinya. Game yang dikembangkan oleh Tencent ini menggunakan teknologi unreal engine 4 yang memungkinkan ukurannya dapat diminimalisasi sehingga mampu menyerap banyak perangkat. Beberapa perangkat bahkan jadi mampu menggerakan game PUBG.

 

Review – Game Open World Survival Ukuran Kecil

Game yang diberi label 16+ ini ternyata telah diunduh sebanyak 50 jutaan pengguna android. Berbagai ulasan positif juga disampaikan terhadap game ini. Dari 2 juta ulasan game ini diberi peringkat 4.3.

Loading...

 

Fitur  – Game Open World Survival Ukuran Kecil

Ukurannya Kecil

PUBG lite memiliki ukuran yang kecil dan hanya menggunakan RAM yang juga sedikit dari ponsel kalian. Sehingga ponsel yang tadinya tidak bisa menikmati game Survival ini sekarang bisa menikmatinya untuk versi Lite nya.

Grafis Tinggi Kualitas HD

Dengan adanya teknologi unreal engine 4, pihak Tencent telah membuat pengalaman visual yang menganggumkan dan detail yang memukau. Selaun itu peta yang digunakan juga berkualitas HD dan berskala luas. Dari segi audionya pun menghasilkan efek 3D berkualitas tinggi dan menghasilkan bunyi yang dahsyat saat bertempur.

Gaming-nya Adil

Dengan mekanisme anti curang, bisa memastikan PUBG dapat dimainkan secara menyenangkan dan fair play untuk semua pengguna PUBG MOBILE LITE.

 

Bermain dengan Teman

Anda dapat mengundang dan bergabung dengan teman untuk menyiapkan strategi pertempuran. Fasilitas ini dilengkapi dengan obrolan suara sehingga strategi penyergapan musuh dapat berjalan dengan lancar. Ketika temanmu butuh bantuan dan dalam keadaan darurat, siap siagalah!

 

Fungsi dan Manfaat  – Game Open World Survival Ukuran Kecil

Aplikasi ini hanya untuk hiburan semata. Dengan bermain game ini mampu melatih kemampuan taktikal. Game ini diberi rating 16+ pada kategori kekerasan kuat. Game PUBG Mobile ini hanya boleh dimainkan oleh orang yang sudah dewasa.

 

Download – Game Open World Survival Ukuran Kecil

Untuk anda yang menginginkan bermail game PUBG tetapi ponsel anda tidak kompatibel, jangan khawatir. Karena sekarang telah hadir PUBG lite dengan performa yang sama dengan versi konvensional nya tetapi dengan ukuran yang lebih kecil dan menjangkau banyak perangkat kompatibel. Cukup klik Link berikut Download Game PUBG MOBILE LITE.