Point Blank: Strike

Point Blank: Strike adalah salah satu aplikasi game laga yang multi pemain.

Review Point Blank: Strike

Review mengenai aplikasi game Point Blank: Strike ini sendiri telah didownload lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia dengan memanfaat konten pembelian dalam aplikasi dari seharga 3000 rupiah hingga 1.500.000 per itemnya. Game laga yang baru saja rilis pada Oktober 2017 ini telah kembali rilis pada 19 Februari 2019 lalu.Ukuran gamenya sangat besar, yakni kisaran 90 mb dan bisa dimainkan dengan sangat seru.

Fitur Point Blank: Strike

Keseruan Point Blank Asli

Kamu dapat merasakan fitur keseruan point blank asli di dalam ponselmu. Mode Point Blank asli ini dapat ditambhkan, serta kamu juga dapat merasakan sensasi shooting yang sangat ekstrim dari game laga ini. Selain itu kamu dapat menjelajahi peta lokasi yang tersedia dalam game.

Loading...

Game multipemain

Tahukah kamu jika dalam game laga yang satu ini kamu bisa bermain bersama dengan hanya bermain sendiri saja? Kamu dapat mencoba keseruan mobile FPS dengan multipemain 4v4 terlibat dalam pertarungan yang cukup sengit.

Mode permainan yang menarik

Dalam game point blank ini tersedia berbagai mode permainan yang disajikan secara menarik Di antara mode permainannya adalah kamu dapat memasuki pertandingan maut, pertempuran Klan, Pertempuran Al, dan banyak lagi pertempuran lainnya yang menggunakan senapan membara.

Fungsi dan Manfaat Point Blank: Strike

Fungsi yang dihadirkan dalam permainan ini adalah untuk melatih kamu dalam berstrategi serta melampiaskan rasa kompetisi yang poritif.

Download Point Blank: Strike

Buat kamu yang ingin menjajal keseruan asli dari Point Blank Strike ini, maka kamu bisa mengunduhnya di google play store atau kamu bisa juga mengunjungi berbagai website yang menyediakan link download aplikasi game laga Point Blank Strike. Cara lain yang bisa kamu gunakan dalam pengunduhan game ini untuk lebih mudahnya yakni hanya dengan klik link Download Point Blank yang akan menujukan kamu kepada lokasi download aplikasi game Point Blank Strike secara mudah dan cepat.