GMail

Gmail adalah salah satu aplikasi elektronik mail yang merupakan besutan dari Google. Aplikasi ini memungkinkan kamu berkirim Email dengan terhubung langsung oleh akun google.

Review GMail

Gmail memiliki kemampuan berkirim surat elektronik yang telah rilis sejak 21 September 2010. Terakhir diupdate adalah mengenai peningkatan performa dan perbaikan bug. Aplikasi ini diupdate pada 14 November 2019 dengan telah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia. Selain itu, aplikasi ini hany amemiliki ukuran yang mencakup 13,25 mb saja.

Loading...

Fitur GMail

Kotak Masuk

Aplikasi Gmail memiliki fitur kotak masuk yang memungkinkan kamu untuk melakukan terima pesan masuk dari sesama pengguna elektronik mail secara teratur dan masuk sesuai waktu di mana pesan tersebut masuk. Kamu juga memungkinkan menerima pesan berupa promosi  serta pesan sosial.

Mengurangi Spam

Dalam aplikasi Gmail, jika anda memungkinkan akan menerima spam dari sebuah alamat email, maka sebelum email spam ini masuk telah lebih dulu diblokir demi menjaga keamanan akun anda agar tetap rapi serta aman.

Mode penyimpanan gratis

Gmail memberikan mode penyimpanan gratis yang tidak melibatkan ruang penyimpanan ponsel kamu. Ruany penyimpanan yang ditawarkan ini cukup besar, mencapai 15 GB.

Dukungan untuk Banyak Akun

Anda bisa menggunakan dua alamat email, yakni antara Gmail dan non Gmail.

Fungsi dan Manfaat Aplikasi GMail

Aplikasi Gmail ini pada dasarnya memiliki fungsi dan manfaat untuk berkirim elektronik mail. Serta memberikan kepuasan bagi para penggunanya melalui blokir spam sebelum pesan tersebut masuk dan memberikan ruang penyimpanan hingga 15 GB.

Download Aplikasi Gmail

Buat kamu yang ingin menjajal fasilitas aplikasi elektronik Mail besutan google bernama Gmail ini sebenarnya sudah ada langsung di dalam smartphonemu meski smartphone itu kamu beli baru karena Gmail ini sepaket dengan aplikasi google lainnya. Atau jika kamu ingin mengunduhnya Download Aplikasi Gmail Disini yang akan menujukan kamu kepada lokasi download aplikasi GMail secara mudah dan cepat tanpa kerepotan.