Wifi Master – by wifi.com

Wifi Master – by wifi.com merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan wifi gratis, dapat digunakan secara cepat, gratis dan aman.

Review Wifi Master – by wifi.com

Banyak review bagi para pengguna aplikasi ini, salah atunya adla review tentang tidak adanya kuota, maka aplikasi ini cukup membantu. Rilis pada  5 Agustus 2013, serta update pada November lalu di tahun 2019. Aplikasi ini telah didownload oleh 100 juta pengguna di seluruh dunia dengan ukuran aplikasinya yang hanya 10,71 mb saja.

Loading...

Fitur Wifi Master – by wifi.com

Hemat Biaya

Jika kamu tidak memiliki kuota, maka aplikasi wifi master ini dapat membantu kamu untuk menghubungkan kepada akses wifi secara gratis.

Mengurangi Spam

Dalam aplikasi Gmail, jika anda memungkinkan akan menerima spam dari sebuah alamat email, maka sebelum email spam ini masuk telah lebih dulu diblokir demi menjaga keamanan akun anda agar tetap rapi serta aman.

Mudah dan cepat

Siapa sih yang tidak tertarik dengan aplikasi yang menguntungkan sekaligus cepat dan mudah? So, aplikasi ini mengontrolmu hanya dengan mencari titik biru lalu kamu tekan untuk dapat terhubung dengan sebuah jaringan wifi.

Aman dan terjamin

Aplikasi ini menjamin kamu untuk tetap menyimpan kata sandi secara aman serta kata sandi bersama tidak akan diungkapkan. Hal ini ditujukan untuk melindungi enkripsi privasi dan keamanan bagi para pengguna.

Mudah dimengerti

Fitur yang satu ini memungkinkan kamu mudah mengerti penggunaan aplikasi sebab tersedia dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Perjanjian atau Penolakan

Karena wifi master ini bukan merupakan suatu peretas, maka tidak akan membantu membuka titik akses wifi yang tidak digunakan bersama oleh para pengguna.

Fungsi dan Manfaat Wifi Master

Fungsi dan manfaat wifi master ini untuk membangun pondasi terpercaya agar ada banyak kalangan yang dapat menikmati koneksi internet secara gratis.

Download Wifi Master

Untuk dapat mengunduh aplikasi Wifi Master kamu bisa mendapatkannya di aplikasi Google Play store. Atau mencarinya di mesin pencari google dengan mengetikan kata kunci atau lebih simplenya, kunjungi saja Link Download Wifi Master Disini.