Aplikasi Cinema 21 Official

Jaringan bioskop cinema 21, punya aplikasi, namanya cinema 21 official. Aplikasi ini dapat diakses melalui ios, windows dan android. Aplikasi ini menyajikan berbagai informasi mengenai jadwal film yang akan tayang. Selain itu, melalui aplikasi ini memungkinkan memesan tiket secara online.

Untuk memesan tiket diaplikasi, pengguna tentunya harus mendownload lebih dulu. Bisa di playstore maupun di AppStore untuk dapat mendownload aplikasi Cinema 21 Official ini . Selesai mengunduh, pengguna diminta untuk registrasi dan validasi menggunakan nomor telpon dengan one time password (OTP). Nomor telpon ini nantinya digunakan untuk login.

Tahap ini selesai, pengguna kemudian login ke aplikasi. Disini, pengguna mengakses layanan My M-Tix. Untuk bisa pesan tiket di layanan ini, pengguna harus isi saldo M-Tix. Pengguna bisa top-up lewat rekening Mandiri, BCA, BCA klikpay, tokopedia dan kartu kredit. Dikenakan biaya administrasi top-up sebesar Rp.5ribuan.

Loading...

Sedangkan untuk jumlah minimum top-up, yakni Rp.100ribuan. Selain itu, juga dikenakan tambahan biaya Rp.1000 untuk satu tiket yang dibeli.

Setelah sado terisi cukup, pengguna bisa melakukan pemesanan atau pembelian tiket. Caranya, kembali ke laman awal aplikasi cinema 21 yang tadi diakses, lalu pilih film yang ingin ditonton.

Kemudian, pengguna memilih jam tonton yang sudah tersedia dan memilih posisi bangku bioskop. Setelah menentukan pilihan, pengguna akan dikirimi kode QR Code dan kode booking, ini dipakai di bioskop tempat pengguna membeli tiket.

Setelah proses ini selesai, pengguna harus datang ke lokasi bioskop tempat ia memesan tiket via aplikasi. Pengguna akan ke mesin M-Tix didekat loket yang ada di bioskop, kemudian memasukan kode booking dan nomor telpon yang sudah teregister pada aplikasi, ataupun bisa dengan cara mudah melaukan scan QR Code yang muncul di aplikasi Cinema 21 yang dimiliki pengguna.

Fitur Aplikasi Cinema 21

  • Terdapat fitur untuk mengatur lokasi (kota)
  • Fitur untuk melihat informasi jadwal film yang tayang di kota pengguna.
  • Fitur pilih lokasi bioskop
  • Terdapat fitur menampilkan informasi film yang akan tayang di waktu berikutnya
  • Terdapat fitur favorit bioskop
  • Terdapat fitur berita terkait film
  • Menampilkan informasi harga tiket
  • Didukung fitur M-TIX, untuk pesan tiket bioskop secara online.
  • Terdapat beberapa fitur baru seperti purchase FnB dan promo evoucher.

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Cinema 21

Aplikasi cinema 21 official membuat pecinta film layar lebar mendapatkan informasi lengkap terkait jadwal, berita dan informasi mengenai film yang akan ditonton secara lengkap tanpa harus langsung mengunjungi bioskop. Aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk memesan tiket secara online, jadi tidak harus antri lama lama dibioskop hanya untuk membeli tiket.

Download Aplikasi Cinema 21

Tertarik dengan aplikasi cinema 21 official? silakan akses link Download Aplikasi Cinema 21 disini.