PicsArt Photo Editor aplikasi edit foto terbaik

PicstArt photo editor merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik. Aplikasi garapan picstart ini telah diunduh sekitar 500 juta kali di playstore, menandakan bahwa memang sangat mumpuni, dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi.

PicstArt memungkinkan pengguna untuk mengedit, termasuk mengkolase foto sesuai yang diinginkan. Terdapat banyak sekali fitur, efek, meme, clipart gratis dan stiker untuk berkreasi. Mengedit foto dengan picstart mudah dan menyenangkan, dengan hasil mengagumkan.

Fitur PicsArt Photo Editor

Berikut ini fitur fitur aplikasi picstart :

Loading...
  • Terdapat fitur berbagi, memungkinkan pengguna membagikan hasil editing fotonya ke sosialmedia seperti instagram.
  • Terdapat fitur picsart gold. Fitur ini memberi akses bagi pengguna untuk menggunakan ribuan stiker, font, kolase, bingkai.
  • Terdapat fitur premium berbayar yang bebas iklan. Di fitur premium, terdapat konten premium yang dikirim setiap dua minggu sekali kepada pelangganya.
  • Terdapat fitur kolase dan grid. Fitur ini menyediakan 100-an template gratis yang bisa digunakan sebagai latar belakang.
  • Terdapat fitur editor foto. fitur ini memungkinkan pengguna untuk memotong, meregangkan, hingga mengkloning foto. Selain itu, juga pengguna dapat menambah teks, penyesuaian kurva, filter foto, frame, background, gelembung dan masih banyak lagi. Seluruh fitur punya mode kuas untuk memperlembut dan menerapkanya ke bagian foto yang diedit.
  • Terdapat fitur teks melimpah, jumlah font sekitar seratusan. Pengguna juga bisa menggunakan meme dan melakukan set efek berkat dukungan teknologi AI.
  • Terdapat fitur clipart, stiker dan pembuat stiker gratis yang bisa dibagikan kepada siapa saja dengan mudah. Ada jutaan stiker dan clipart gratis tersedia.
  • Terdapat fitur gambar dan kamera. Picsart draw berisi lapisan, kuas, dan fitur menggambar profesional. Pengguna juga dapat membuat langsung stiker dari hasil jepretan kamera.
  • Terdapat fitur bagikan ke komunitas picsart dan terdapar fitur remix chat pictart yang memungkinkan pengguna mengedit foto bersama pengguna lain secara bersama sama.

Fungsi dan manfaat PicsArt Photo Editor

Aplikasi ini bermanfaat untuk mengedit, mengkolase juga berguna menggambar foto dengan kualitas tinggi. Pengguna juga dapat memberikan sentuhan kreativitas pada foto mereka.

Pengguna aplokasi picstart bisa mengomentari sesama pengguna dan bisa mengedit hasil karya pengguna lain. Menggunakan aplikasi ini, tidak hanya menghasilkan foto berkualitas tinggi, tapi juga dapat berinteraksi dengan pengguna lain layaknya di sosialmedia, sehingga lebih menyenangkan.

Download PicsArt Photo Editor

Untuk mendownload aplikasi picscart, bisa mengunjungi link Download PicsArt Photo Editor disini.