Aplikasi Kodi untuk Akses Konten

Kodi adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk mengakses berbagai jenis konten, termasuk musik dan konten video. Kodi merupakan sebuah perangkat lunak sumber terbuka.

Kodi dapat menjalankan berbagai konten di berbagai platform seperti laptop, ponsel, tablet, tv dan perangkat lainya. Aplikasi kodi memiliki tampilan antarmuka userfriendly, serta kompatibel dengan layanan penyimpanan lokal atau jaringan yang pengguna gunakan.

Aplikasi kodi bisa diinstal dengan add-on dari pihak ketiga, jadi tidak hanya sepaket dengan pembelian androis TV Box. Kodi dapat diapikasikan di berbagai sistem operasi, seperti android, ios, windows, linux, macOS, hingga sistem operasi raspberry Pi. Menggunakan Kodi, pengguna dapat mengakses berbagai konten kapan saja dan dimana saja.

Loading...

Fitur Kodi

Berikut ini fitur pada aplikasi kodi :

  • Fitur Musik : fitur ini memungkinkan kodi dapat memutar musik dengan berbagai format termasuk MP3, OGG, dan AAC. Kodi juga dilengkapi fitur putar musik cerdas, bisa menandai trek musik yang berbeda.
  • Fitur video : kodi juga memiliki fitur video yang dapat memutar fil dalam format 3D, H.264 dan ISO dan format lainya. Kodi juga dapat menjalankan konten online lewat internet. Ketika pengguna mengimpor sebuah film misalnya, kodi dapat menambahkan poster, trailer, video tambahan dan lainya ke setiap item konten.
  • Terdapat fitur yang memungkinkan kodi untuk memutar acara tv, kodi dapat menyimpan program acara tv favorit dan menambahkan deskripsi lengkap, acara hingga nama aktor.
  • Terdapat fitur slideshow atau streamming gambar. Fitur ini memungkinkan pengguna kodi bisa mengimpor file gambar ke perpustakaan kodi, dan bisa memulai tampilan slide di setiap fitur.
  • Terdapat fitur untuk merekam, mencari dan menyimpan daftar acara siaran langsung tv untuk ditonton nanti. Pengguna bisa streamming atau rekam langsung acara tv di aplikasi kodi.

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Kodi

Dengan kodi, pengguna dapat mengakses berbagai seperti konten video, musik dan konten konten acara tv serta konten lainya  dengan mudah. Pengguna dapat mengakses konten ini kapan saja dan dimana saja, termasuk mengakses konten online diinternet.

Dengan kodi, pengguna juga  dimudahkan dalam pengelolaan konten favorit mereka.

Download Aplikasi Kodi

Bagi pengguna android, dapat mendownload apikasi kodi di playstore secara gratis. Silakan kunjungi link Download Aplikasi Kodi disini.