Aplikasi baru dari Layar21

Layar 21 adalah aplikasi untuk nonton berbagai film secara online dan gratis, disertai subtitle. Selain itu, aplikasi garapan gudang lagu entertainment ini juga bisa untuk nonton acara tv secara live dan online. Pengguna juga bisa nonton chanel favorit, baik chanel lokal maupun internasional.

Terdapat ribuan film dengan berbagai kategori yang bisa dipilih. Tidak hanya nonton, film juga bisa diunduh gratis jika terkoneksi wifi. Film bisa ditonton kapan pun dimanapun cukup dengan ponsel.

Aplikasi ini memberikan akses untuk ribuan film hollywood, juga film lainya. Layar21 juga menghadirkan fitur fitur untuk mempermudah pengguna seperti fitur buat daftar pantauan film, film terupdate, jelajah film, streaming dan situs film.

Loading...

Film film yang ada pada aplikasi layar 21, berasal dari web pencarian di internet, bukan disimpan diaplikasi. Aplikasi layar21 hanya memberi kemudahan akses kepada pengguna.

Fitur aplikasi layar21

Berikut ini fitur fitur utama aplikasi layar 21 :

  • Terdapat fitur yang memungkinkan pengguna untuk nonton tv dengan banyak siaran.
  • Terdapat fitur chanel sport, music, news, entertainment dan lain lain.
  • Terdapat fitur upload terbaru, yang memungkinkan pengguna menikmati film film terupdate atau yang belum pernah ditonton.
  • Terdapat fitur menonton film. Terdapat akses untuk ribuan film yang bisa ditonton secara gratis, disertai subtittle dengan grafis tinggi.
  • Terdapat fitur untuk mendownload film favorit. Fitur ini mudah digunakan dan memungkinkan pengguna mengkoleksi film film favoritnya secara gratis.
  • Terdapat fitur daftar film terpopuler dan fitue tv chanel terbaru.

Fungsi dan manfaat aplikasi layar21

Dengan aplikasi layar 21, pengguna dapat menonton berbagai film seperti film hollywod yang populer dan sedang tren dengan berbagai kategori. Mulai dari kategori film aksi triler, kategori film horor, aksi, komedi, film dokumenter, hingga film kategori romantis dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya kategori film yang tersedia, pengguna dapat menikmati nonton film gratis dengan kualitas video HD tanpa harus nonton dibioskop.

Download Layar21

Untuk dapat menonton beragam film favorit, dapat mendownload aplikasi layar21 di playstore bagi pengguna android. Silakan akses link Download Layar21 disini.