Harian Nusantara

Aplikasi Pendukung Kinerja POLRI: SMK-Online

aplikasi 50 View

SMK-Online merupakan aplikasi yang didesain untuk mendukung kinerja POLRI secara keseluruhan, yaitu dengan menyediakan sistem informasi penilaian kinerja anggota POLRI. SMK-Online dihadirkan dalam rangka mengukur kinerja yang berbasis kompetensi terhadap anggota POLRI agar penilaian dapat dilakukan dengan objektif, akuntabel serta transparan. Aplikasi ini telah didownload oleh 100 ribu orang melalui Play Store.

Review SMK-Online

Aplikasi SMK-Online mendapatkan rating 4,5 bintang dari penggunanya. Artinya, aplikasi yang khusus didesain untuk anggota POLRI ini dibekali dengan fitur yang lengkap sehingga dapat memuaskan penggunanya.

Loading...

Fitur SMK-Online

Login dan halaman depan

SMK-Online hanya dapat digunakan oleh anggota POLRI yang telah memiliki nomor registrasi yang disebut dengan NRP. Untuk dapat mengakses aplikasi ini, anggota POLRI yang bersangkutan harus masuk atau login terlebih dahulu ke sistem SMK-Online dengan menggunakan NRP dan tanggal lahir serta memasukkan PIN. Setelah itu, anggota yang bersangkutan akan diarahkan ke halaman depan aplikasi. Status anggota yang login tersebut disebut dengan AYD.

Memilih dan Mengubah PP

PP merupakan istilah atau sebutan yang digunakan untuk menyebut atasan yang akan menilai petugas yang bersangkutan dalam 1 semester. AYD harus memilih PP terlebih dahulu agar dapat masuk ke halaman AYD. Setelah masuk ke halaman AYD, petugas dapat melakukan perubahan terhadap atasan yang akan menilai.

Input Kontrak Kerja

Fitur input kontrak kerja ini dapat digunakan oleh pengguna saat mencapai halaman AYD. Selain input kontrak kerja, nilai kontrak kerja dan capaian kontrak kerja selkama triwulan 1 dan 2 juga dapat diinput melalui aplikasi SMK-Online.

Fungsi dan Manfaat SMK-Online

Aplikasi SMK-Online bermanfaat bagi penggunanya dan mendukung penilaian kinerja POLRI. Aplikasi ini dapat memberrikan kemudahan bagi para anggota POLRI serta menyediakan layanan penilaian yang transparan karena pihak yang dinilai juga bisa melihat nilai yang diberikan oleh atasan yang menilai.

Download SMK-Online

Aplikasi SMK-Online dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini juga dapat didownload melalui link berikut Download SMK-Online Disini.

Copyright 2016 - 2019