Tor Browser (Alpha) – Browser Cepat Untuk HP Android

Tor Browser (Alpha) merupakan aplikasi brwoser yang bisa digunakan di ponsel android. Aplikasi browser ini menyediakan fitur yang menarik didalamnya seperti free browsing, enkripsi data browsing, hingga mengamanan terhadap riwayat browsing kita. Masih ada banyak lagi fitur-fitur menarik dari aplikasi browser yang satu ini

Review aplikasi Tor Browser (Alpha)

Aplikasi ini mendapatkan rating sebesar 3,7 dari 5 bintang dengan respon positf yang lumayan banyak dari para penggunanya. Aplikasi ini bisa di instal pada android minimun dengan versi 4.1 keatas. Aplikasi Tor Browser (Alpha) saat ini sudah diunduh sebanyak 1 jutaan pengguna Android di playstore.

Loading...

Fitur aplikasi Tor Browser (Alpha)

Fitur menghalangi tacker

Fitur ini merupakan fitur dimana kita tidak akan diganggu oleh iklan yang muncul yang bisanya akan ada ketika kita mengunjungi beberapa situs, namun dengan fitur ini beberapa iklan tidak akan bisa muncul sehingga kita bisa melakukan browsing dengan nyaman.

Pertahanan enkripsi riwayat

Dengan melakukan pertahanan sebanyak 3 kali enkripsi data, maka anda akan dengan aman melakukan browsing situs kemana pun, karena server dari Tor Browser (Alpha) ini sudah memeiliki bebrapa server diseluruh dunia.

Browsing secara bebas

Kita bisa mengunjungi berbagai situs tanpa ada pemblokiran. Denga browser ini kita bisa mengunjungi situs yang terblokir hingga kita bisa mengunjungi deep web

Browsing cepat

Aplikasi Tor Browser (Alpha) ini merupakan aplikasi yang bisa dibilang cepat untuk mengunjungi beberapa situs di dunia. Apalagi karena aplikasi ini sudah memiliki server sendiri maka kecepatan dari browser ini tidak diragukan lagi.

Fungsi dan manfaat aplikasi Tor Browser (Alpha)

Fungsi dari aplikasi ini hampir sama denga google chrome atau Mozilla yang sudah kita kenal terlebih dahulu, namun dengan menggunakan aplikasi browser ini kita bisa dengan mudah mengunjungi berbagai situs dengan bebas.

 

Tempat download aplikasi Tor Browser (Alpha)

Untuk mendownload aplikasi browser menarik ini kita bisa mendownloadnya di google play store atau bisa juga mendownloadnya pada link berikut ini Download Tor Browser (Alpha) .