SAKPOLE e-SAMSAT JATENG – Aplikasi Pembayaran Pajak Online Jawa Tengah

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh kepolisian republik indonesia. Aplikasi ini digunakan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan mengenai perpajakan kendaraan bermotor yang masyarakat miliki. Selain itu ada beberapa fitur tambahan yang disediakan oleh pihak kepolisian di aplikasi ini.

Review aplikasi SAKPOLE e-SAMSAT JATENG

Aplikasi ini mendapatkan rating sebesar 4,4, respon dari para pengguna juga terbilang positif. Dan sudah didownload sebanyak 500 ribu pengguna. Aplikasi ini disa di install pada android  dengan versi 4.0.3 atau diatasnya.

Loading...

Fitur aplikasi SAKPOLE e-SAMSAT JATENG

Pendaftaran member

Aplikasi ini mempunyai cara unik dimana setiap pengguna kendaraan bermotor bisa menjadi member untuk melakukan pembayaran secara online, cara mendaftarnya pun mudah dimana menggunakan plat nomor kendaraan dan juga nomor NIK yang ada di e-KTP.

Informasi pembayaran

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengetahui informasi mengenai kapan tenggat waktu pembayaran wajib pajak kendarann bermotor kita, dan dengan menggunakan aplikasi ini pula kita bisa melakukan pembayara  pajak dengan sangat mudah.

Info ranmor

Didalam aplikasi ini juga disediakan fitur mengenai info tentang pencurian kendaraan bermotor. Dengan fitur ini pengguna bisa menginformasikan adanya pencurian kendaraan bermotor dengan menggunakan plat nomor dari kendaraan yang dicuri, dan polisi akan dengan sigap untuk melakukan pencarian

Lokasi samsat

Aplikasi ini juga bisa dengan mudah memberitahukan info tentang kantor cabang samsat yang terdekat dengan lokasi anda, sehingga apabila anda ingin melakukan pembayaran pajak di samsat bisa langsung mengetahui lokasi samsat terdekat

 

Fungsi dan manfaat

Fungsi dari aplikasi SAKPOLE e-SAMSAT JATENG ini adalah untuk mempermudah masyarakat melakukan pembayaran pajak dan mendapatkan berbagai informasi mengenai kendaraan bermotor milik anda. Manfaat dari aplikasi ini adalah informasi yang bisa kita dapatkan adalah langsung bersumber dari server samsat pusat jawa tengah.

 

Tempat download SAKPOLE e-SAMSAT JATENG

Bagi yang membutuhkan banyak informasi mengenai kendaraan bermotor anda, anda bisa mendownload aplikasi ini di google play store atau bisa mendownloadnya di link berikut ini Download Aplikasi SAKPOLE e-SAMSAT JATENG.