Airplay Loket – Aplikasi Pembayaran Pulsa dan Tagihan Online

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pembayaran tagihan online dan untuk beli pulsa. Sebuah layanan penyedia aplikasi pembayaran online di Indonesia PT Airpay International Indonesia meluncurkan produk dalam bentuk aplikasi di HP Android yakni airpay loket.

Fitur airpay loket

Airpay loket ini merupakan sebuah aplikasi di playstore untuk menjalankan usaha PPOB (Payment Point Online Bank). Dengan aplikasi ini, kamu bisa jualan pulsa, paket data, voucher game, sampai dengan bayar tagihan dan banyak lagi.

Loading...

Voucher Game airpay loket

Kamu dapat melakukan pembelian voucher game favorut kamu dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Voucher Pulsa & Paket Data

Isi paket data dan pulsa seluruh provider dengan nominal yang berbeda-beda sesuai dengan yang dinginkan pengguna bisa dengan mudah dilakukan pada aplikasi ini.

Pembayaran tagihan airpay loket

Aplikasi ini juga terdapat fitur untuk pembayaran berbagai tagihan seperti tagihan listrik, bpjs, air dan masih banyak lagi.

Fitur gratis biaya registrasi dan pemakaian airpay loket

Aplikasi airpay loket menyediakan fitur gratis biaya registrasi dan biaya pemakaian.

Deposit mudah di airpay loket

Terdapat fitur yang memudahkan untuk sistem deposit dengan mudah dalan dua cara sistem top up saldo. Menggunakan deposit airplay melalui penjemputan dana tunai atau juga bisa dengan bank transfer.

Fungsi dan Manfaat airpay loket

Menggunakan aplikasi airpay loket, pendaftaranya sangat mudah, cara top upnya juga praktis bisa lewat bank atau dijemput langsung oleh dealernya.

Dengan aplikasi ini, memudahkan untuk melakukan transaksi termasuk pembelian pulsa, paket data, voucher game. Bayar bpjs, bayar listrik, bayar PDAM dan masih banyak lagi.

Dengan aplikasi airpay loket, pembelian voucher game lebih murah. Untuk pembelian voucher game tertentu kamu bisa mendapatkan bonus sebesar 25 persen dari garena. Biaya top up pun relatif murah, minimal Rp.100.000.

Selain itu, kamu bisa menjalankan usaha sampingan PPOB dengan aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari usaha ini. Apalagi sekarang bisnis PPOB makin populer dan dibutuhkan. Jadi kesempatan mendapatkan untung makin terbuka lebar menggunakan aplikasi airpay loket.

Download Airplay Loket

Untuk bergabung menjadi mitra  airpay loket dari garena, kamu bisa melakukan registrasi di laman website resminya. Atau bisa juga download aplikasi Airplay Loket disini.