Harian Nusantara

Microsoft Outlook – Aplikasi Perkantoran dan Administrasi Android

aplikasi 39 View

Microsoft outlook merupakan aplikasi untuk memudahkan pekerjaan perkantoran dan administrasi. Kini tersedia di android dan IOS. Aplikasi besutan microsoft ini sudah diunduh sebanyak 100juta kali diplaystore.

Fitur microsoft outlook

Terdapat fitur fitur yang memungkinkan pengguna menghubungkan file, akun email, kalender dalam satu tempat. Kini, pada android memiliki desain baru yang memungkinkan pengguna menyortir banyak file dalam satu tempat dengan lebih praktis. Microsoft outlook android juga dapat berfungsi dengan office 365, microsoft exchange, gmail, yahoo mail dsn outlook.com.

Loading...

Manajemen kotak masuk

Fitur ini memungkinkan memprioritaskan pesan penting yang masuk untuk tampil lebih dahulu, didukung fitur fitur gerakan geser, serta pemfilteran cerdas.

Akses ke kalender mudah

Terdapat fitur yang memudahkan untuk mengakses kalender dan file langsung dari kotak masuk.

Terintegrasi microsoft office

Terdapat fitur yang terintegrasi dengan microsoft office (microsoft word, microsoft  excel, dan power point). Memudahkan untuk bekerja sekalipun dalam perjalanan.

Pengelompokan email

Aplikasi outlook terbaru, memiliki fitur yang memisahkan surat elektronik ke dua tab. Yakni focused dan other. Email yang penting akan dikelompokan ke dalam kotak masuk (inbox) focused. Bila pengguna memindahkanya keluar inbix focused, aplikasi outlook microsoft akan mengecek dan mempelajari email mana saja yang penting dsn tidak.

Schedule email

Terdapat juga fitur schedule email. Dengan fitur ini pengguna bisa mengelola dan mengatur email kapan akan dikirim maupun diterima.

Fitur predictive search

Dengan fitur ini memudahkan dan mempercepat pencarian file, kontak, email dan lainya dengan hanya mengetikan dua huruf.

Fitur people

Fitue people memudahkan pengguna melihat kontak yang paling sering berkomunikasi. Fitur ini juga bisa digunakan untuk semua layanan email populer.

Fitur interaksi langsung

Fitur ini terdapat quick RSVP,  memungkinkan pengguna dapat merespon jadsal rapat menggunakan opsi accept, decline atau tentative tanpa harus membuka email.

Integrasi penyimpann cloud

Dengam fitur ini, pengguna bisa menyimpan berbagai file ke layanan cloud seperti i cloud, dropbox, google drive, box, dan one drive.

Manfaat Microsoft Outlook

Dengan fitur fitur yang makin lengkap, microsoft outlook memudahkan pekerjaan pengguna. Apalagi kini tersedia di versi android. Mengelola berbagai dokumen cukup dengan ponsel.

Download Aplikasi Microsoft Outlook

Selain di ios, pengguna kini bisa mendownload microsoft outlok di playstore untuk pengguna android. Silakan akses tautan download aplikasi Microsoft Outlook disini.

Copyright 2016 - 2019